Connect with us

Sumut

Wali Kota Medan Rajut Kebersamaan Dengan Pangdam I/BB

Published

on

Medan, Geosiar.com – Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH buka puasa bersama diharapkan keberkahan maupun kemuliaan bulan suci Ramadhan. Ke depan kiranya semakin menguatkan tali persaudaraan dan kebersamaan. Dengan demikian semakin meningkatkan kontribusi dalam membangun Provinsi Sumatera Utara, terkhusus Kota Medan.

Hal tersebut diaampaikan Walikota saat menghadiri buka puasa bersama yang digelar Kodam I/BB bersama unsur  Forkopimda Sumut di Gedung Balai Prajurit Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan pekan lalu. Buka puasa bersama ini diharapkan dapat menjadi sarana mempererat tali sialturahmi sekaligus membangun kecintaan kepada TNI.
      
“Semoga (buka puasa) semakin mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan diantara kita. Kebersamaan inilah yang menjadi modal utama bagi kita dalam membangun Provinsi Sumut, termasuk Kota Medan. Jadi mari terus kita bangun rasa kebersamaan, terutama pasca Pemilu 2019. Kita sudahi dan lupakan dinamika politik pasca Pemilu 2019. Ayo, kita bersatu kembali dan bahbu membahu membangun Sumut, termasuk Kota Medan yang kita cintai bersama,” ungkap Wali Kota.      

Acara  buka puasa dihadiri langsung Pangdam I/BB Mayjen Sabrar Fadhilah,  Gubsu  Edy Rahmayadi, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto,  Danlantamal I Laksamana TNI Ali Triswanto, Pangkosekhanudnas III Marsma TNI Djhon Amarul SAB, Kasdam I/BB Brigjen TNI Hassanuddin, Danlanud Soewondo Kol Pnb Dirk Poltje Lengkey serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pangdam I/BB menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran untuk mengikuti buka puasa bersama. Diharapkannya, kehadiran seluruh unsur Forkopimda Sumut dan komponen masyarakat dapat mempererat tali silaturahmi dengan Kodam I/BB. Dengan dmeikian akan semakin memperkokoh soliditas dan sinergitas TNI-Polri beserta sleuruh komponen masyarakat Sumut.

Di kesempatan tersebut  Pangdam I/BB juga menyampaikan ucapan rasa syukur kepada Allah SWT menyusul telah selesainya tahapan demi tahapan Pemilu 2019 dan Sumut senantiasa aman dan kondusif.  “Alhamdulillah, itu semua berkat kerja kera dan sinergitas  yang baik diantara TNI-Polri beserta seluruh komponen masyarakat Sumut,” kata Pangdam I/BB. (lamru)