Connect with us

Selebritis

PSY akan Rilis Album Baru Juli Mendatang

Published

on

PSY akan Rilis Album Baru Juli Mendatang

Geosiar.com, Korea – Penyanyi asal Korea Selatan, Park Jae-sang atau lebih dikenal dengan nama PSY akan segera kembali di jagat hiburan.

Raja K-Pop yang sempat ‘menginvasi’ dunia melalui Gangnam Style itu akan memiliki album baru. Agensi manajemen P Nation mengabarkan pada Selasa (21/5/2019), album itu akan segera dirilis Juli mendatang.

“Psy akan kembali dengan album kesembilannya pada awal Juli dan merilis perdana album itu pada Swag Show 2019,” demikian pengumuman dari agensi manajemennya.

Swag Show merupakan konser musim panas yang digelar Psy rutin disetiap tahunnya.

Untuk tahun 2019, Konser itu akan diawali di Suwon, Seoul pada 13 Juli 2019 mendatang. Selanjutnya berpindah ke Busan, Daegu, Gwangju, Seoul, dan Incheon. Terakhir, Psy akan menggebrak panggung Swag Show di Daejeon pada 24 Agustus mendatang.

Sementara mengenai tiket baru akan dijual mulai 11 Juni mendatang.

Album yang belum diberi tahu judulnya itu merupakan rilisan pertama setelah absen selama. Album kedelapannya yang berjudul 4×2=8 dirilis Mei 2017.

Dilansir Yonhap, album tersebut juga akan menjadi yang pertama yang dirilis Psy di bawah naungan labelnya sendiri. Psy meninggalkan label besar YG Entertainment yang sebelumnya mengorbitkannya. Setelah itu, Psy mendirikan P Nation.

Untuk albumnya kali ini, PSY meminta penggemarnya untuk ikut menyumbang judul. Namun belum diketahui apa judul yang akan dipilih Psy.