Connect with us

Olahraga

Hadapi Persija Jakarta, PSIS Semarang Sambangi Pesantren

Published

on

Pemain PSIS Semarang (Foto: bolaindo.com).

Geosiar.com, Olahraga – Sebelum menghadapi Persija Jakarta pada pekan kedua Liga 1 2019, skuat PSIS Semarang dijadwalkan akan menyambangi salah satu pondok pesantren di wilayah Magelang.

Rencananya, tim Laskar Mahesa Jenar itu akan menggelar acara doa bersama di pondok pesantren itu.

Dilansir dari BolaSport.com, Senin (20/5/2019), Komisaris PSIS, Khairul Anwar mengatakan bahwa doa bersama merupakan salah satu agenda rutin PSIS Semarang sebelum menjalankan kompetisi.

“Istilahnya kami berdoa untuk kesuksesan di musim ini. Karena semua kegiatan harus kita awali dan akhiri dengan berdoa,” tutur Khairul.

Khairul menyebut, acara doa bersama biasanya dilakukan di Semarang. Namun, kali ini akan diadakan di Magelang lantaran berdekatan dengan homebase sementara mereka yang berada di Stadion Moch Soebroto.

“Rencananya di salah satu Pondok Pesantren di Magelang. Nanti jika sudah fix tempatnya, teman-teman saya kabari. Kalau biasanya di Semarang,” sambung Khairul.

PSIS Semarang akan bertanding melawan Persija Jakarta di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah, pada Minggu (26/5/2019) pukul 20.30 WIB. Ini merupakan laga kedua mereka setelah sebelumnya kalah melawan tim promosi asal Pulau Kalimantan, Kalteng Putra pada Kamis lalu.