Connect with us

Sumut

Warga Kisaran Antusias Serbu Pasar Murah BPJS Ketenagakerjaan

Published

on

Pasar Murah BPJS Ketenagakerjaan Kisaran Kisaran mendapat antusias dari masyarakat dan peserta (Antarasumut)

Geosiar.com, Kisaran – Warga dan para peserta menyerbu pasar murah yang digelar oleh pihak BPJS Ketenagakerjaan (BPJSTK) Kisaran.

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kisaran, Moch Faisal mengatakan bahwa pasar murah tersebut adalah program dari BPJS untuk membantu peserta BPJS memenuhi kebutuhan bahan pokok menjelang lebaran.

“Harapan kita pasar murah ini bisa membantu peserta dan warga menyambut lebaran,” ujar Faisal, Sabtu (18/5/2019).

Faisal mengatakan, di pasar murah BPJS Ketenagakerjaan ini tersedia bahan-bahan berupa minyak goreng 4 liter, gula 2 kg dan beras 5 kg seharga Rp 75 ribu yang biasanya dijual sekitar Rp 150 ribu.

“Harga ini sangat murah. Harga pasarannya sekitar Rp 150 ribu,” sebut Faisal.

Faisal yang juga didampingi Kabid Umum dan SDM, Tunggul Rinton Mardo Sitorus mentakan, pihaknya hanya menyediakan 400 paket yang diprioritaskan bagi peserta dan warga sekitar kantor BPJS.

“Memang tidak cukup dilihat dari antusias masyarakat, namun kedepannya akan diusahakan lebih banyak lagi,” ungkap Faisal.

Sementara itu, salah seorang warga bernama Maysarah yang menikmati pasar murah tersebut mengaku, pasar murah yang dilakukan BPJS Ketenagakerjaan sangat membantu kebutuhan di rumah.

“Pasar murah ini memang sangat murah dan sangat membantu,” jelasnya.