Connect with us

Olahraga

Liverpool Janji Bakal Tampil Lebih Apik Musim Depan

Published

on

Para pemain Liverpool (Foto: Twitter Liverpool)

Geosiar.com, Olahraga – Tampil apik di sepanjang laga awal musim 2019, tidak menjadi jaminan bagi Liverpool untuk menjuarai Liga Primer Inggris 2019. Namun, banyak orang yang mengaggumi permainan impresif dari skuat Jürgen Klopp itu.

Liverpool juga berhasil masuk ke final Liga Champions untuk kedua kalinya secara beruntun. Hal itu tentu saja menunjukkan berapa cemerlangnya permainan Liverpool pada musim ini.

Bek Liverpool, Dejan Lovren turut mengomentari permainan impresif dari klubnya itu. Dia mengatakan, potensi Liverpool masih akan terus digali untuk persiapan laga di musim depan.

Hadirnya pemain baru, kata Lovren, semakin memperkuat tim yang dijuluki The Reds itu.

“Tahun ini, dengan pemain baru, kami mencapai posisi kedua dengan 97 poin, itu luar biasa, dan lagi-lagi di final Liga Champions. Jadi pasti kami adalah salah satu kandidat terkuat untuk melakukan sesuatu yang hebat pada tahun depan,” kata Lovren dikutip dari situs resmi Liverpool.

Lovren berharap, skuat Liverpool saat ini bisa dipertahankan. Sebab, menurut Lovren, skuat The Reds saat ini merupakan pemain yang berprofil tinggi. Kendati demikian, Lovren tak menutup kemungkinan apabila tim manajemen mendatangkan pemain baru.

“Kami masih muda, jadi kami belajar hal baru setiap harinya dan satu hal yang penting: mempertahankan tim tetap utuh dan tentu saja, bila ada perkembangan baru datang, maksud saya pemain baru, mereka akan selalu disambut. Tapi saat anda lihat pada kualitas kami, ini sudah terlanjur cukup tinggi,” tandas Lovren.

Penampilan Liverpool pada musim ini memang dinilai lebih baik daripada musim lalu. Musim lalu, Liverpool hanya mengandalkan pemain lini depan mereka yakni, Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohammed Salah. Sementara pada musim ini, skuat asuhan Jürgen Klopp itu sudah jauh lebih seimbang.