Connect with us

Sumut

Bupati Langkat Sebut Pemilu 2019 Aman dan Kondusif

Published

on

Bupati Kabupaten Langkat Terbit Rencana Perangin-angin (Antara)

Geosiar.com, Langkat – Bupati Kabupaten Langkat, Terbit Rencana Perangin-angin mengungkapkan bahwa pelaksanaan pemilu 2019 yang digelar 17 April lalu, baik itu pemilihan presiden maupun pemilihan calon anggota legislatif berjalan lancar dan kondusif, khususnya di daerahnya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin-angin, di Stabat, Jumat (17/5/2019), sekaligus mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Langkat yang sudah menyukseskan pemilu Pilpres dan Pileg 2019 tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas suksesnya pelaksanaan Pilpres dan Pileg pada tahun ini,” ungkapnya.

Terbit mengungkapkan, Pemilu 2019 berlangsung dengan aman dan kondusif, transparan, jujur dan adil serta demokratis.

Akan tetapi jika menemukan adanya kecurangan ataupun pelanggaran pada pemilu 2019 yang lalu, Terbit menyarankan kepada masyarakat atau orang-orang yang terkait pada pemilu, agar segera melaporkannya kepada pihak terkait, karena akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Sementara Ketua KPU Langkat, Sopian Sitepu juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak keamanan dan semua pihak yang selama ini terlibat dalam menyukseskan jalannya pemilu 2019.

“Terima kasih kepada pihak keamanan dan semua pihak yang selama ini terlibat dalam mensukseskan jalannya pemilu di Kabupaten Langkat,” ungkapnya.