Connect with us

Sumut

Wali Kota Padangsidimpuan Imbau Warganya Jaga Kekondusifan Selama Ramadan

Published

on

Irsan Efendi Nasution (Petunjuk7.com)

Geosiar.com, Padangsidimpuan – Wali Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan agar menjaga kekondusifan selama bulan ramadan.

“Kedepan selama bulan ramadhan masyarakat harus menjaga kekondusifan di Kota Padangsidimpuan jangan merusak nama Kota Padangsidimpuan yang dianggap tidak benar karena perbuatan masyarakatnya sendiri,” jelas Wali Kota Padangsidimpuan, Kamis (16/5/2019).

“Sebagai umat yang beragama harus kita menjaga kekhusyukan ibadah puasa dan saya pesankan masyarakat Padangsidimpuan untuk menghindari perbuatan tidak terpuji dan pergi ke pondok-pondok tertutup,” kata Irsan Efendi Nasution.

Menyikapi belasan anak remaja yang ikut terjaring dalam operasi bulan ramadhan melalui Satpol PP, TNI dan Polri dia merasa sedih, karena menurut dia masyarakat tidak mau menjaga harga diri dan jati dirinya sehingga terjaring dan kedapatan seperti di pondok-pondok tertutup dan sejumlah hotel dalam keadaan kurang terpuji.

Irsan sangat mengapresiasi kinerja Satpol PP Kota Padangsidimpuan dalam upaya memberantas kemaksiatan di bulan ramadhan, ia berharap hal seperti itu harus lebih ditingkatkan kedepannya.