Connect with us

Selebritis

Roy Kiyoshi Rugi Ratusan Juta Akibat Ulah Mantan Asistennya

Published

on

Roy Kiyoshi

Geosiar.com, Selebritis – Roy Kiyoshi ditimpa masalah mengenai penggelapan dana yang dilakukan oleh mantan asistennya, Mohammad Sahroni. Roy mengaku mengalami kerugian lebih dari Rp300 juta.

Untuk menangani masalah ini, Roy Kiyoshi menggandeng pengacara Erlikh Indraswanto dan melaporkan Syahroni ke polisi dalam waktu dekat ini.

Roy Kiyoshi menuduh Syahroni menyalahgunakan namanya untuk meminta uang kepada pasien yang ingin berkonsultasi kepadanya tanpa izin Roy.

“Syahroni melakukan penggelapan uang milik klien Roy. Modusnya akan diberikan konsultasi yang dijadwalkan tanggalnya namun uang ditransfer ke rekening Muhammad Syahroni,” ungkap Erlikh Indraswanto mendampingi Roy Kiyoshi di kawasan Alam Sutra, Tangerang, Rabu (15/5/2019).

“Yang bisa dihitung dari BCA ada sekitar Rp300 juta, dari 30 orang yang mau konsultasi, belum yang di BRI,” ungkap Erlikh Indraswanto.

Roy Kiyoshi tampak sedih karena dirinya ditipu oleh orang yang sudah dipercayainya selama ini. Roy Kiyoshi merasa Syahroni telah memanfaatkan kebaikannya.

Roy Kiyoshi pun sudah bertekad untuk memproses Muhammad Syahroni ke jalur yang semestinya karena menggunakan namanya demi keuntungan pribadinya.

“Saya berharap kasus ini bisa selesai dengan baik. Saya juga jadi korban. Saya insyallah mau ke jalur hukum, mau serahkan semua ke lawyer saya,” jelas Roy Kiyoshi.