Connect with us

Olahraga

Loftus-Cheek Harap Eden Hazard Tak Hengkang dari Chelsea

Published

on

Eden Hazard

Geosiar, Olahraga – Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek turut mengomentari perihal gosip hengkangnya salah satu bintang utama Chelsea, Eden Hazard dari Stamford Bridge.

Dalam kesempatan wawancara dengan Sky Sports, Loftus-Cheek mengharapkan agar pemain asal Belgia itu tetap bertahan di klub.

“Saya yakin semua orang di klub menginginkan Hazard bertahan, termasuk pemain, penggemar, staf dan manajemen,” ungkap Loftus-Cheek, dilansir dari Sky Sports, Kamis (16/5/2019).

Loftus-Cheek mengakui kontribusi yang telah diberikan Hazard selama bermain untuk Chelsea selama tujuh tahun terakhir. Pun, dia meyakini banyak pihak yang masih menginginkan Hazard untuk tetap tinggal bersama Chelsea.

“Hazard sangat berbakat dan pemain yang telah berkontribusi ke klub secara besar-besaran selama tujuh tahun terakhir, dan dia banyak membantu memenangkan gelar. Semua orang senang melihatnya bermain selama tujuh tahun terakhir. Saya yakin klub berterima kasih kepadanya atas apa yang telah dia lakukan,” sambung Loftus-Cheek.

Kendati demikian, Loftus-Cheek tetap menghormati segala keputusan yang akan diambil Hazard terkait perpindahannya.

“Dan jika dia memutuskan untuk pindah, maka saya berharap yang terbaik baginya,” pungkas Loftus-Cheek.

Gosip hengkangnya Eden Hazard dari Stamford Bridge berhembus semakin kencang. Beberapa pihak mengatakan, pengumuman Eden Hazard berganti klub akan dilakukan setelah pertandingan final Liga Europa pada Rabu (29/5/2019) mendatang.

Sejauh ini, kabarnya Hazard sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan Real Madrid, hanya saja The blues masih belum menyepakati transfer itu. Sebelumnya, mantan pemain Lille itu juga telah mengungkapkan keinginannya bermain dengan Los Blancos.