Connect with us

Selebritis

Saksi Mangkir Karena Sakit, Sidang Kriss Hatta Ditunda

Published

on

Kriss Hatta

Geosiar.com, Jakarta – Sidang Kriss Hatta terkait kasus pemalsuan dokumen kembali digelar di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (15/5/2019). Akan tetapi, sayangnya sidang terpaksa ditunda karena Jaksa Penuntut Umum (JPU) tidak dapat menghadirkan saksi.

Sidang kali ini seharusnya dihadiri oleh ibunda Hilda Vitria, Rahmawati. JPU menyebutkan bahwa Rahmawati tak bisa hadir karena alasan sakit.

“Yang bersangkutan, saksi dari kami Ibu Rahmawati berhalangan hadir karena sakit,” ujar JPU dalam persidangan.

Kriss Hatta merupakan terdakwa atas kasus pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria. Ia ditahan oleh Kejaksaan Negeri Kota Bekasi dan dititipkan di Rumah Tahanan Bulak Kapal, Tambun, Bekasi.

Dalam kasus ini, Pria 30 tahun itu dijerat tiga pasal yakni, Pasal 264 ayat 2 KUHP, Pasal 266 ayat 1 KUHP, dan Pasal 266 ayat 2 KUHP tentang pemalsuan surat.

Selebritis

Nunung Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Anak Mengaku Kaget

Published

on

Bagus Permadi, anak Nunung Srimulat (tengah) menangis saat jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2019) (tribunnews.com)

Geosiar.com, Selebritis – Jadi tersangka konsumsi narkotika jenis sabu, putra pertama Nunung, Bagus Permadu tampak sedih saat ditemui awak media. Terpancar kesedihan diwajah Bagus akibat insiden yang menimpa orangtuanya.

Bagus tampak menunduk dan menitikkan air mata ketika menceritakan perasaannya terkait penangkapan sang ibunda.

“Saya syok, kaget, saya sangat sedih mendengar kabar ini. Saya nggak tahu apa-apa tentang kejadian ini. Dan saya juga baru sampe di Jakarta tadi pagi dari Solo,” ungkap Bagus saat ditemui awak media di Gunawarman, Jakarta Selatan pada Sabtu (20/7/2019).

Walaupun tinggal bersama, Bagus mengaku tak mengetahui gelagat aneh dari Nunung selama ini. Padahal Nunung dilaporkan memakai narkoba sejak lima bulan lalu.

“Nggak, mamah di rumah nggak menunjukan apapun. Saya juga nggak tahu akan terjadi hal ini. Mamah kesehariannya seperti biasa, pulang kerja nimang cucunya,” jelasnya.

Nunung tertangkap bersama suaminya, Jan Sambiran di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7/2019). Ia ditahan dengan barang bukti sabu-sabu seberat 0,36 gram.

Continue Reading

Selebritis

Tersangka Konsumsi Narkotika, Ini Pengakuan Nunung

Published

on

Komedian Nunung

Geosiar.com, Jakarta – Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya meringkus komedian Nunung akibat memiliki narkotika jenis sabu. Polisi menyita sabu seberat 0,36 gram.

“Diamankan satu klip sabu seberat 0,36 gram,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada detikcom, Jumat (19/7/2019).

Nunung ditangkap bersama suaminya, July Jan Sambiran dan seorang pria lain bernama Hadi Moheriyanto di rumahnya, Jalan Tebet Timur III, Jakarta Selatan, sekitar pukul 13.15 WIB..

Argo menjelaskan, Nunung dan July sudah membeli sabu sebanyak 10 kali dalam 3 bulan terakhir. Nunung mengaku kepada polisi menggunakan sabu untuk stamina saat bekerja.

“Tersangka mangakui memakai sabu 5 bulan lalu untuk stamina dalam bekerja,” ungkapnya.

Kini Nunung masih dalam proses pemeriksaan intensif.

“Hasil tes urine positif narkotika,” tandas Argo.

Continue Reading

Selebritis

Sule Datangi Rumah Ridwan Kamil, Bahas Apa?

Published

on

Komedian Sule

Geosiar.com, Seleb – Komedian Sule mengunggah vlog terbaru di channel YouTube-nya tentang dirinya yang memenuhi undangan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Saat mengunjungi kediaman Gubernur Jabar yang biasa disapa Kang Emil itu, Sule tampak berpakaian sangat santai. Ia memakai kaus putih, jaket jeans, celana panjang, dan topi.

“Saya lupa nggak bawa batik,” katanya dalam video.

Sule mengaku kagum dengan saat tiba di rumah kang Emil lantaran Rumah orang nomor satu di Jawa Barat itu begitu megah.

Sule lalu bertemu Kang Emil. Dalam video mereka tampak berbincang santai.

Selanjutnya Sule menceritakan obrolan dengan Ridwan Kamil. Bapak empat anak itu mengaku banyak belajar dari sosok Emil.

“Nah guys seperti itu tadi obrolan saya dengan Pak Ridwan Kamil yaitu saya banyak mendapatkan ilmu tentang desain, pariwisata, kota, dan lain-lain. Ini luar biasa sekali. Ide-idenya sangat cemerlang,” kata Sule.

Sule membeberkan kalau dirinya akan dilibatkan Ridwan Kamil dalam membantu mempromosikan pariwisata Jawa Barat. Ia juga mengaku sangat bangga dipercayakan untuk hal tersebut.

“Dan di sini saya alhamdulillah dilibatkan dalam proses pembuatan video yaitu untuk memperkenalkan pariwisata Jawa Barat. Dan di Jawa Barat sangat banyak sekali. Dan saya baru ternyata di Kuningan itu luar biasa bukit-bukitnya katanya ya, terus air terjun banyak juga. Di Cirebon keraton dan lain-lain. Wah luar biasa,” ucapnya.

“Semoga ini bisa berjalan dengan lancar dan saya juga satu kebanggaan sebagai anak Jawa Barat yang istilahnya kembali ke lemah cai,” pungkasnya.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com