Connect with us

Sumut

Pemkot Pematangsiantar Gelar Safari Ramadan ke Tujuh Masjid

Published

on

Sekretaris Daerah Pemkot Pematangsiantar, Budi Utari Siregar menyerahkan bantuan dana untuk pembangunan Masjid Abrar (Antara)

Geosiar.com, Pematangsiantar – Pemerintah Kota Pematangsiantar mengunjungi Masjid Baitul Abrar, Kelurahan Kahean, Senin malam (13/5/2019), pada kegiatan yang dikemas dalam Safari Ramadan 1440 Hijriah/2019 Masehi.

Kasubag Pengumpulan Informasi dan Pemberitaan Bagian Humas, Suherman, Selasa (14/5/2019), mengatakan ada tujuh jadwal kunjungan Safari Ramadhan Pemkot Pematangsiantar, yang akan dilakukan pada 13-24 Mei.

Dalam jangka waktu itu, 21 Mei dirangkai dengan gelaran buka puasa bersama yang diadakan di rumah dinas Wali Kota.

Safari Ramadan ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi dan menyerap aspirasi warga, Pemkot juga turut memberikan bantuan kepada pengurus masjid.

Sekretaris Daerah (sekda), Budi Utari Siregar saat kunjungan ke Masjid Abrar menegaskan, kegiatan Safari Ramadhan dijadikan agenda tahunan yang akan terus dipertahankan, karena memberikan dampak positif.

“Semoga dengan Safari Ramadhan, Pemko Pematangsiantar dapat lebih dekat dan secara langsung mengenal warganya, sehingga mampu terciptanya jalinan komunikasi yang baik,” ungkapnya.