Connect with us

Selebritis

Lee Dong Wook Dipastikan Bintangi Serial Thriller ‘Strangers from Hell’

Published

on

Lee Dong Wook

Geosiar.com, Korea – Aktor Lee Dong Wook bersama dengan Im Siwan akan berjuang dalam drama Strangers from Hell. Serial tersebut diangkat dari cerita populer berjudul sama di webtoon yang berfokus pada insiden misterius yang dihadapi seorang pria usai pindah ke sebuah asrama.

Im Siwan sebelumnya telah lebih dulu dikonfirmasi terlibat dalam proyek terbaru OCN. Drama itu menjadi debutnya usai melakukan tugas militer. Ia didapuk untuk berperan sebagai Yoon Jong Woo, pemuda dari pedesaan yang pindah ke Seoul untuk pekerjaan barunya.

Sedangkan Lee Dong Wook dikabarkan berperan sebagai Seo Moon Jo, seorang dokter gigi yang memiliki klinik di dekat asrama. Dia membantu Yoon Jong Woo untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya di Seoul.

“Dengan predikatnya sebagai lambang ‘ketampanan’ dan kemampuannya mengekspresikan berbagai emosi melalui akting, Lee Dong Wook dianggap sangat cocok untuk peran dokter gigi, Seo Moon Jo,” demikian keterangan tim produksi serial drama thriller itu.

“Kami menyimpan harapan besar kepada Lee Dong Wook yang akan memamerkan sisi baru dirinya dengan berpartisipasi dalam genre yang berbeda dari karya-karya sebelumnya,” keterangannya dilansir dari laman Sports Donga via Naver.

Seperti diketahui, sebelumnya Lee Dong Wook lebih banyak membintangi serial drama romantis seperti Goblin dan Touch Your Heart yang baru saja berakhir.

Nantinya Strangers from Hell akan diarahkan oleh sutradara Lee Chang Hee yang sebelumnya dikenal lewat karya film The Vanished dan The Hideout. Sementara naskahnya ditulis oleh Jung Yi Do yang terlibat di serial Save Me.

Dijadwalkan, Strangers from Hell akan tayang perdana pada semester kedua tahun ini.

Advertisement

Selebritis

Polisi Sebut Nunung Konsumsi Narkoba Sudah 20 Tahun

Published

on

Nunung

Geosiar.com, Jakarta – Polisi melaporkan komedian Tri Retno Prayudati atau Nunung sudah mengonsumsi sabu selama 20 tahun. Hal tersebut berdasarkan pengakuan Nunung sendiri dalam pemeriksaan.

“Pengakuan tersangka NN dan suaminya JJ, dan sudah dituangkan juga dalam berita acara pemeriksaan, ya diakui awal penggunaan 20 tahun yang lalu,” ungkap Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak di Polda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta, Minggu (21/7/2019).

Calvin menjelaskan, suami Nunung lah yang lebih dulu menggunakan narkoba. Dia sudah menjadi pemakai sejak 24 tahun lalu.

“Dan JJ bahkan lebih, sekitar 24 tahun yang lalu,” tandasnya.

Berdasarkan laporan, suami Nunung sudah sering menasihati sang istri untuk berhenti menggunakan barang haram itu. Akan tetapi nasehat itu tidak diindahkan Nunung.

“Apa yang disampaikan JJ tidak diindahkan NN dan kerap kali selalu menggunakan pagi hari sebelum beraktivitas,” ungkap Calvin.

Nunung bersama dengan suaminya, July Jan Sembiran, diringkus di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019). Saat penggeledahan, polisi menemukan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,36 gram.

Polisi melakukan penyelidikan secara intensif kepada Nunung dan suaminya, July, usai dilakukan penangkapan. Hasil interogasi, Nunung mengakui sudah 10 kali membeli sabu dari Hery dalam waktu tiga bulan belakangan.

Continue Reading

Selebritis

Nunung Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Anak Mengaku Kaget

Published

on

Bagus Permadi, anak Nunung Srimulat (tengah) menangis saat jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2019) (tribunnews.com)

Geosiar.com, Selebritis – Jadi tersangka konsumsi narkotika jenis sabu, putra pertama Nunung, Bagus Permadu tampak sedih saat ditemui awak media. Terpancar kesedihan diwajah Bagus akibat insiden yang menimpa orangtuanya.

Bagus tampak menunduk dan menitikkan air mata ketika menceritakan perasaannya terkait penangkapan sang ibunda.

“Saya syok, kaget, saya sangat sedih mendengar kabar ini. Saya nggak tahu apa-apa tentang kejadian ini. Dan saya juga baru sampe di Jakarta tadi pagi dari Solo,” ungkap Bagus saat ditemui awak media di Gunawarman, Jakarta Selatan pada Sabtu (20/7/2019).

Walaupun tinggal bersama, Bagus mengaku tak mengetahui gelagat aneh dari Nunung selama ini. Padahal Nunung dilaporkan memakai narkoba sejak lima bulan lalu.

“Nggak, mamah di rumah nggak menunjukan apapun. Saya juga nggak tahu akan terjadi hal ini. Mamah kesehariannya seperti biasa, pulang kerja nimang cucunya,” jelasnya.

Nunung tertangkap bersama suaminya, Jan Sambiran di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7/2019). Ia ditahan dengan barang bukti sabu-sabu seberat 0,36 gram.

Continue Reading

Selebritis

Tersangka Konsumsi Narkotika, Ini Pengakuan Nunung

Published

on

Komedian Nunung

Geosiar.com, Jakarta – Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya meringkus komedian Nunung akibat memiliki narkotika jenis sabu. Polisi menyita sabu seberat 0,36 gram.

“Diamankan satu klip sabu seberat 0,36 gram,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada detikcom, Jumat (19/7/2019).

Nunung ditangkap bersama suaminya, July Jan Sambiran dan seorang pria lain bernama Hadi Moheriyanto di rumahnya, Jalan Tebet Timur III, Jakarta Selatan, sekitar pukul 13.15 WIB..

Argo menjelaskan, Nunung dan July sudah membeli sabu sebanyak 10 kali dalam 3 bulan terakhir. Nunung mengaku kepada polisi menggunakan sabu untuk stamina saat bekerja.

“Tersangka mangakui memakai sabu 5 bulan lalu untuk stamina dalam bekerja,” ungkapnya.

Kini Nunung masih dalam proses pemeriksaan intensif.

“Hasil tes urine positif narkotika,” tandas Argo.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com