Connect with us

Selebritis

Lee Dong Wook Dipastikan Bintangi Serial Thriller ‘Strangers from Hell’

Published

on

Lee Dong Wook

Geosiar.com, Korea – Aktor Lee Dong Wook bersama dengan Im Siwan akan berjuang dalam drama Strangers from Hell. Serial tersebut diangkat dari cerita populer berjudul sama di webtoon yang berfokus pada insiden misterius yang dihadapi seorang pria usai pindah ke sebuah asrama.

Im Siwan sebelumnya telah lebih dulu dikonfirmasi terlibat dalam proyek terbaru OCN. Drama itu menjadi debutnya usai melakukan tugas militer. Ia didapuk untuk berperan sebagai Yoon Jong Woo, pemuda dari pedesaan yang pindah ke Seoul untuk pekerjaan barunya.

Sedangkan Lee Dong Wook dikabarkan berperan sebagai Seo Moon Jo, seorang dokter gigi yang memiliki klinik di dekat asrama. Dia membantu Yoon Jong Woo untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya di Seoul.

“Dengan predikatnya sebagai lambang ‘ketampanan’ dan kemampuannya mengekspresikan berbagai emosi melalui akting, Lee Dong Wook dianggap sangat cocok untuk peran dokter gigi, Seo Moon Jo,” demikian keterangan tim produksi serial drama thriller itu.

“Kami menyimpan harapan besar kepada Lee Dong Wook yang akan memamerkan sisi baru dirinya dengan berpartisipasi dalam genre yang berbeda dari karya-karya sebelumnya,” keterangannya dilansir dari laman Sports Donga via Naver.

Seperti diketahui, sebelumnya Lee Dong Wook lebih banyak membintangi serial drama romantis seperti Goblin dan Touch Your Heart yang baru saja berakhir.

Nantinya Strangers from Hell akan diarahkan oleh sutradara Lee Chang Hee yang sebelumnya dikenal lewat karya film The Vanished dan The Hideout. Sementara naskahnya ditulis oleh Jung Yi Do yang terlibat di serial Save Me.

Dijadwalkan, Strangers from Hell akan tayang perdana pada semester kedua tahun ini.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritis

Sedang di Belanda, Kabar Duka Selimuti Jessica Mila

Published

on

Aktris Jessica Mila

Geosiar.com, Seleb – Aktris cantik Jessica Mila sedang berduka. Sang nenek yang dipanggilnya Oma tutup usia dikala dia sedang disibukkan dengan syuting film ‘Mengejar Surga’ bersama Al Ghazali, Kimberly Rider dan pemain lainnya.

Jessica mendapat kabar duka tersebut saat dirinya tengah syuting di Belanda. Jessica pun mengunggah momen kebersamaan dengan sang nenek di Instagram Stories.

Dari unggahan Instagram miliknya, Jessica Mila tampak menciumi nenek dan mengabadikan kebersamaannya dalam sebuah video singkat.

“Rest in peace oma. I will always love you,” tulis Jessica Mila.

Jessica tampak berupaya untuk menguatkan hatinya karena tidak bisa langsung pulang ke Indonesia.

Saat ini, mantan kekasih Mischa Chandrawinata yang tengah syuting film Mengejar Surga itu memilih fokus. Terlihat dari perannya sebagai perempuan muslimah dengan menggunakan hijab.

Continue Reading

Selebritis

Resmi Jadi Ibu, Raisa Ciptakan Banyak Lagu untuk Sang Bayi

Published

on

Sumber: Instagram

Geosiar.com, Seleb – Kehadiran seorang buah hati bagi Raisa memberikan semangat baru dalam hidupnya. Terutama untuk perjalanan karier menyanyinya.

Sejak menjadi seorang ibu, Raisa Andriana mengaku menjadi lebih produktif dalam menciptakan lagu. Ia mengaku saat ini sudah cukup banyak menciptakan lagu untuk sang buah hati.

Namun sayang, pelantun lagu ‘Mantan Terindah’ ini masih belum bisa memastikan apakah karya-karyanya tersebut akan dirilis atau tidak.

“Sudah banyak (ciptain lagu untuk anak). Tapi gak tau mau dirilis atau enggak,” ungkapnya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

Raisa mengatakan bahwa karya tersebut begitu personal baginya. Sehingga ia sendiri merasa kurang nyaman apabila nantinya lagu-lagu tersebut dipublikasikan.

“Menurut aku itu sesuatu yang aku enggak terlalu nyaman untuk share, sesuatu yang sangat-sangat pribadi,” tambahnya.

Menariknya, Raisa berjanji akan segera mengeluarkan karya baru untuk para penggemarnya. Namun apakah karya yang dimaksud merupakan lagu persembahannya untuk sang anak, Raisa tidak menjelaskan secara merinci.

Continue Reading

Selebritis

Mesra dengan Maxime di ‘Rewrite’, Audi Marissa Pikirkan Perasaan Prilly Latuconsina

Published

on

Syuting Serial VIU Rewrite, Audi Marissa Ulang Adegan Ciuman Berkali-kali dengan Maxime Bouttier (Tribunnews.com)

Geosiar.com, Seleb – Aktris cantik Audi Marissa, pemeran wanita di serial drama ‘Rewrite’ mengaku gugup saat harus melakukan adegan mesra dengan lawan mainnya, Maxime Bouttier.

“Jujur aku canggung karena kami sama-sama punya pasangan,” ungkap Audi Marissa di CGV Pacific Place, Rabu (15/5/2019).

Audi Marissa yang berperan sebagai Senja di serial drama itu sempat merasa tidak enak dengan kekasih Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina atas adegan tersebut karena adegan mesra itu dilakukan berkali-kali dari berbagai scene dan angle.

Misalnya saat melakukan adegan berciuman, Audi Marissa mengaku melakukannya secara profesional dan berdasarkan permintaan dari sutradara.

“Saat beradegan, aku adalah Senja yang berpasangan dengan Abi (Maxime Bouttier),” tutur Audi Marissa.

Sebelum melakukan adengan ciuman, wanita kelahiran Jakarta itu lebih dulu berdiskusi dengan Maxime Bouttier. Audi menjelaskan, saat itu Maxime Bouttier mengatakan tak ada masalah dan dia sudah meyakini Prilly Latuconsina untuk tidak mempermasalahkan adegan itu.

Pada kesempatan yang sama, Maxime Bouttier menjelaskan sudah menyampaikan kepada Prilly Latuconsina tentang adegan mesra dengan Audi Marissa tadi. Menurutnya, Prilly yang juga seorang aktris tentu mengerti tuntutan peran.

Drama seri Rewrite yang tayang di layanan streaming Viu disutradarai oleh Fajar Nugros. Serial drama tersebut menceritakan kisah cinta pasangan yang hampir menikah. Akan tetapi, ketika muncul berbagai konflik, hubungan mereka tak berujung ke pelaminan.

Continue Reading

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com