Connect with us

Sumut

Sadis! Kakek di Tapsel Cabuli Cucu Setelah Hamili Putri Kandung

Published

on

Pelaku AR residivis kasus pencabulan yang kembali ditangkap polisi. (Foto: iNews)

Geosiar.com, Sipirok – Seorang kakek berinisial AR (60) warga Desa Gapuk Tua, Kecamatan Marancar, Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut) kembali diamankan pihak kepolisian setelah dilaporkan atas kasus dugaan pencabulan dan persetubuhan terhadap cucunya sendiri yang masih di bawah umur.

Kasat Reskrim Polres Tapsel, AKP Alexander mengatakan kejadian pencabulan berlangsung pada Jumat (10/5/2019) pukul 22.30 WIB ketika korban (cucu) sedang berada di rumah pelaku (kakek).

“Pelaku menarik korban ke dalam kamar dan mencabulinya. Saat pelaku akan menindihnya, korban melawan dengan menendangnya di bagian perut kemudian melarikan diri,” papar AKP Alexander kepada awak media, Minggu (12/5/2019).

Sebelumnya, pelaku juga pernah berurusan dengan hukum lantaran menyetubuhi putri kandungnya hingga hamil dan melahirkan seorang bayi. Namun, bayi tersebut telah meninggal pada 2010 silam.

“Pelaku AR ini seorang residivis. Dia ditangkap 2010 lalu dan baru dua tahun bebas setelah menjalani hukuman pidana penjara kasus pencabulan,” katanya.

AKP Alexander menyebut, pelaku akan disangkakan dengan Pasal 82 Ayat 1, 2, 3 Undang-Undang RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak.