Connect with us

Selebritis

Meski Suara Sempat Habis, Rossa Tetap Bernyanyi Sambil Nikmati Puasa

Published

on

Rossa Tetap Bernyanyi Sambil Nikmati Puasa

Geosiar.com, Selebritis – Di bulan Ramadan ini beberapa penyanyi kebanyakan mengurangi agenda kegiatannya, tetapi lain halnya dengan Rossa. Di bulan puasa tahun ini, pelantun lagu “Jangan Hilangkan Dia” tersebut tetap aktif menyanyi.

“Kalau jadwal manggung tetap ya kayaknya, cuma mungkin banyak yang jadwal manggung yang seperti misalnya pernikahan gitu-gitu,” ungkap Rossa, Jakarta Selatan, Rabu (9/5/2019).

Rossa mengaku menyanyi dalam keadaan puasa merupakan hal yang cukup melelahkan. Suaranya bahkan sampai terganggu karena kurangnya cairan di dalam tubuh.

“Kayak dari kemarin awal sebelum Ramadan begitu aku pulang dari liburan nyanyi setiap hari sampai hari ini jadi kayak aduh ha ha ha. Seret,” paparnya lagi.

Ada kalanya suaranya habis karena terlalu banyak bernyanyi saat sedang berpuasa. Namun meskipun berat, Rossa sangat tetap menikmatinya. Apalagi, bulan suci Ramadan hanya datang satu kali setiap tahunnya.

“Menyenangkan sekalilah puasa itu kan adalah bulan yang istimewa. Jadi kayanya capek atau haus juga enggak terlalu efeklah untuk kita. Yang ada malah lebih senang menyambut bulan puasa,” ujar diva tersebut.