Connect with us

Nasional

Ma’ruf Bertemu Megawati Bahas Langkah Strategis Usai Pemilu

Published

on

Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (medcom.id)

Geosiar.com, Jakarta – Calon wakil presiden (Cawapres) 01 Ma’ruf Amin mengunjungi kediaman Ketua Umum (ketum) PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/5/2019).

Tiba di lokasi sekitar pukul 15.13 WIB, Ma’ruf didampingi oleh anak pertamanya, Siti Ma’rifah.

Ma’ruf masih tampak seperti biasanya, yakni mengenakan jas hitam, peci, dan sarung berwarna hijau. Begitu tiba di lokasi, Ma’ruf memberi salam kepada Megawati yang sudah menanti.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto mengungkapkan bahwa pertemuan Ma’ruf dan Mega adalah silaturahmi antar tokoh bangsa.

Pertemuan itu sekaligus membahas hal strategis yang akan dijalankan Jokowi-Ma’ruf serta parpol pendukung ke depannya.

“Pak Jokowi, maupun juga Kiai Ma’ruf Amin dan juga Ibu Megawati untuk mengedepankan langkah-langkah membangun silaturahmi nasional di antara tokoh tokoh bangsa,” ungkap Hasto di lokasi, Kamis (9/5/2019).

Pertemuan tersebut digelar mengingat Pemilu 2019 sudah berjalan dengan baik, bahkan disebutnya melibatkan 80 persen partisipasi publik.

Tak hanya itu, pertemuan juga bertepatan dengan momentum bulan suci Ramadhan.

Pertemuan tersebut berlansung secara tertutup. Megawati dalam kesempatan ini didampingi oleh Puan Maharani dan Ahmad Basarah.