Connect with us

Dunia

Kunjungi Ratu Elizabeth, Pangeran Harry dan Meghan Markle Umumkan Nama Bayi

Published

on

Pangeran Harry dan Meghan, Duchess of Sussex, dalam sesi foto bersama dengan bayi mereka yang baru lahir di St George’s Hall di Kastil Windsor, Windsor, Rabu (8/5/2019).

Geosiar.com, Inggris – Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle mengumumkan nama bayi laki-laki mereka lewat unggahan foto di media sosial, Instagram @sussexroyal.

Unggahan tersebut memperlihatkan Ratu Elizabeth II tengah melihat sang cicit yang sedang digendong oleh Meghan Markle. Sementara, Pangeran Harry tampak mendampingi sang istri.

“Duke dan Duchess of Sussex dengan gembira mengumumkan nama anak pertama mereka: Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Sore ini Yang Mulia memperkenalkan Paduka Ratu Elizabeth pada cicit kedelapannya di Istana Windsor. Duke of Edinburgh dan Ibu Meghan juga hadir di acara spesial ini,” tulis akun resmi @sussex royal, Kamis (9/5/2019).

“Siang ini Yang Mulia Pangeran dan Meghan mempertemukan Yang Mulia Ratu dengan cucunya yang kedelapan di Kastil Windsor. Duke of Edinburgh dan Duchess juga hadir pada acara istimewa ini,” demikian lanjutan keterangan foto itu.

Seperti diketahui, Meghan melahirkan anak pertama mereka pada Senin (6/5/2019) dini hari waktu setempat dengan berat 3,26 kg. Pertama kali, keduanya menampilkan bayi mereka saat jumpa pers di St George’s Hall di Kastil Windsor, Rabu (8/5/2019). Saat itu, Pangeran Harry dan Meghan mengakui bayi mereka adalah sebuah mukjizat.