Connect with us

Selebritis

Andre Taulany Diduga Hina Nabi, Deddy Corbuzier Sebut 100% Salah!

Published

on

Deddy Corbuzier

Geosiar.com, Selebritis – Deddy Corbuzier merilis vlog di channel YouTubenya terkait menanggapi masalah Andre Taulany yang diduga menista agama. Andre kini memang tengah menjadi sorotan karena serangkaian kasus yang menimpanya dari dinilai ulama dan nabi.

Deddy menyebutkan kalau Andre Taulany memang bersalah telah membuat video klarifikasi bercanda di channel YouTubenya. Ketika itu, masyarakat Indonesia mengira Andre serius meminta maaf karena kasus istrinya, Erin Taulany, yang menjelekkan Prabowo Subianto, tapi nyatanya isinya soal meraih satu juta subscribers.

“Jadi dia minta maaf tapi klarifikasinya bercandaan, nih orang pasti marahlah ya. Nah kalau menurut gue itu salah Andre,” jelasnya dalam video tersebut.

Selanjutnya Andre diserang masalah bahwa dirinya dinilai menghina ulama karena menyebut plesetan Adisomad merek sepatu. Menurut Deddy Corbuzier, Andre tak salah tentang kasus tersebut.

Andre Taulany

“Kalau menurut gue juga nggak salah. Jadi ketika dia mau ngelucu dia sebut Adidas dia nggak mungkin nyebut Adidas keluarlah Adi terus yang ada S-nya apa dan Adisomad. Nama Adisomad itu kan bukan melulu nama ustaz,” katanya.

Menurut Deddy Corbuzier, dibalik itu ada pihak yang memanasi plesetan Adisomad yang dilontarkan Andre Taulany ke dua nama tokoh ulama Ustaz Adi Hidayat dan Abdul Somad.

“Ya tetangga gue juga ada yang namanya Somad mungkin. Jadi menurut gue kalau kita bicara tentang Adisomad kayaknya terlalu sensitif untuk disambungkan pada salah satu tokoh ustaz,” katanya.

Akan tetapi, Deddy Corbuzier sangat menyalahkan keras eks vokalis Stinky itu ketika menghina nabi dalam sebuah candaannya. Andre dinilai tak seharusnya membawa nabi dalam candaan.

“Nah itu salah. Kalau gue bilang sih itu 100 persen salah, karena itu bukan sebuah candaan. Ketika Anda membawa nama nabi lalu Anda ngomong itu badan apa kebon pasti ada yang tersinggung itu pasti, apalagi sudah bawa-bawa agama di mana mayoritas kita di Indonesia seperti itu,” tutur Deddy.