Connect with us

Selebritis

Tayang Lebaran 2019, Ini Bocoran Cerita Film ‘Single 2’

Published

on

Soraya Intercine Films Rilis Film "Single Part 2", Ini Kata Raditya Dika (Cadaazz.com)

Geosiar.com, Selebritis – Raditya Dika segera merilis film Single 2 di libur lebaran tahun ini. Dari judulnya sudah jelas bahwa film tersebut adalah lanjutan dari film Single yang dirilis pada tahun 2015 lalu.

Sebagai sekuel, cerita yang diusung pun masih berkaitan dengan film yang sudah tayang sebelumnya.

Single 2 bercerita tentang kegalauan Ebi yang diperankan Raditya Dika dengan statusnya sebagai jomblo. Ebi hampir menginjak usia 30 tahun, ia pun bertekad untuk memiliki kekasih.

Walaupun masih mengandung unsur komedi, akan tetapi Single 2 itu menawarkan sesuatu yang berbeda dari sisi cerita. Film produksi Soraya Intercine Films ini diklaim akan lebih dewasa jika dibandingkan dengan film terdahulunya.

Mentari Novel, salah satu pemain dalam film Single 2 ini mengatakan bahwa lanjutan single 1 ini memiliki konflik yang lebih dewasa.

“Jadi konfliknya lebih dewasa sih,” ucap Mentari Novel saat peluncuran trailer di kawasan Ampera, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2019).

Mentari yang berperan sebagai Alika mengatakan jika film Single 2 menonjolkan sisi kegalauan mereka yang berencana untuk menikah. Dimana tokoh Ebi yang masih menjomblo pun membandingkan dirinya dengan salah satu sahabatnya, Johan (Yoga Arizona) yang sudah menikah.

“Nah Johan ini sudah menikah, dia akan memperlihatkan bagaimana kehidupan pernikahannya dan bagaimana enaknya jadi jomblo. Jadi Membedakan kehidupan jomblo dan yang sudah menikah. Apa enakan jomblo atau menikah, diperlihatkan disini,” jelasnya.

Film Single 2 juga melibatkan satu karakter lama, yakni Angel (Annisa Rawles) yang sudah ada di film sebelumnya.

Film Single 2 ini rencananya akan tayang di bioskop tanah air bertepatan dengan hari raya Idulfitri, pada 4 Juni 2019 mendatang.