Connect with us

Selebritis

Andre Taulany Bakal Datangi Kantor PBNU Sore Ini

Published

on

Andre Taulany

Geosiar.com, Selebritis – Kasus Andre Taulany yang diduga menista agama masih heboh. Pria kelahiran Jakarta ini dikabarkan bakal mendatangi kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), sore ini.

Hal itu diungkapkan oleh Vice President PR & Corsec NET Mediatama, Dede Apriadi dikutip dari detik, Rabu (8/5/2019).

“Dia kan kemarin keliling ke MUI, lalu ke Ustaz Adi, nanti jam 15.00 WIB katanya mau ke PBNU,” jelas Dede Apriadi.

Hal itu juga yang menjadi alasan mengapa stasiun televisi swasta yang bekerja sama dengan Andre Taulany harus mengistirahatkan dirinya dari program regulernya.

Andre Taulany diketahui kini sedang absen dari sejumlah program di televisi. Biasanya ia rutin tampil membawakan program acara talkshow bersama Sule di layar kaca.

Persoalan yang menimpa Andre cukup rumit. Setelah sang istri dituding menghina Prabowo, kini giliran Andre disebut telah menghina ulama lewat candaannya belum lama ini.

Ia semakin dituduh menistakan agama setelah potongan video lamanya membawakan acara muncul lagi. Dalam video tersebut dirinya dianggap menghina Nabi Muhammad SAW lewat gurauannya.

Advertisement

Selebritis

Teddy Berhak Dapat Warisan Lina Kata Hotman Paris

Published

on

Hotman Paris dan suami alm. Lina Jubaedah, Teddy.

Geosiar.com, Selebritis – Pengacara kondang Hotman Paris mengatakan suami kedua Lina Jubaedah, Teddy berhak menerima harta warisan yang ditinggalkan Lina asalkan bila keduanya sudah menikah secara sah di mata hukum. Hal itu disampaikan Hotman dalam sebuah video ketika ia bertemu Teddy.

“Kamu tahu nggak kalau kamu kawin secara resmi, kamu berhak jadi ahli waris dari harta-hartanya? Sadar nggak? Lah harus tahu, karena itu sudah istri sah kamu, ahli warisnya ya salah satunya kamu,” ujar Hotman dalam video yang diunggahnya di akun Instagram.

Teddy pun menegaskan kalau dirinya telah menikah secara resmi dengan almarhum Lina di Kantor Urusan Agama (KUA). “Resmi di KUA, tapi secara sederhana diramaikannya nanti. (Nikah) secara ijab kabul, di KUA udah,” jelas Teddy.

Mendengar pernyataan Teddy, Hotman menegaskan kalau Teddy pun berhak mendapat harta warisan. Namun, jika secara siri seperti yang diduga Hotman sebelumnya, Teddy tak punya hak sedikit pun atas harta itu.

Sebagai informasi, almarhum Lina meninggal dunia pada 4 Januari 2020. Mantan istri komedian Sule itu meninggalkan harta warisan cukup banyak sekitar Rp 12 miliar. Harta itu pun sudah dibagikan kepada keempat anaknya bersama Sule. Namun, kuasa hukum alm. Lina sebelumnya mengatakan bahwa Teddy dan anak mereka tak menerima warisan.

Continue Reading

Selebritis

Fairuz di Sidang ‘Ikan Asin’: Nggak Akan Lupa Sampai Saya Mati

Published

on

Fairuz A Rafiq didampingi suaminya Sonny Septian. (Foto: Fimela.com/Deki Prayoga)

Geosiar.com, Selebritis – Fairuz A Rafiq memberi kesaksian dalam sidang kasus ‘ikan asin’ yang menempatkannya sebagai korban atas mulut sampah YouTuber Pablo Benua, Rey Utami dan mantan suaminya, Galih Ginanjar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

Dalam sidang, Fairuz mengaku dirinya tak kuasa menahan tangis akibat malu dampak dari perlakuan ketiga pelaku. Apalagi ia harus kembali menceritakan kronologi masalah tersebut.

“Jadi awalnya saya itu sering jalan di mall gitu. Terus banyak yang ke saya ngomong, ‘Itukan ikan asin.’. Saya nggak tahu awalnya. Terus salah satu sahabat saya, Kak Monalisa, telepon saya menjelaskan ke saya kalau saya itu sudah dipermalukan oleh mantan suami saya dan rekannya di salah satu Youtube yang sudah menyebar di media sosial,” ujar Fairuz terbata-bata karena tangisannya.

Awalnya, istri Sonny Septian itu mengaku tak ingin mendengarkan konten tersebut. Sebab, ia merasa ini bukan kali pertama Galih Ginanjar menjelek-jelekan dirinya.

“Saya sempat berpikir kalau saya punya anak dari dia. Tapi, saya tidak mau dia dan rekan-rekannya menghancurkan harga diri saya. Saya lihat video durasi 32 menit, saya merasa dipermalukan di menit 14 sampai 21 dan semua diulas,” imbuhnya.

“Dan, disebut organ intim saya bau ikan asin dan berjamur. Saya merasa harga diri saya hancur,” lanjut Fairuz A Rafiq.

Oleh karena itu, Fairuz pun kembali menegaskan bahwa dirinya tidak ingin berdamai dengan Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami. Sebab, kejadian yang sudah membuat dirinya malu ini tidak akan pernah ia lupakan seumur hidup.

“Iya. Saya nggak pernah lupa seumur hidup saya sampai saya mati. Saya tidak akan mau damai. Sampai saya mati, masuk akhirat, saya tidak mau damai. Saya sudah sakit hati sebagai seorang perempuan dan sebagai seorang ibu,” tandas Fairuz dengan tegas.

Continue Reading

Selebritis

Polisi Ungkap Hasil Autopsi Lina Jubaedah Jumat Ini

Published

on

Almarhum Lina Jubaedah dan suaminya, Teddy. [Foto: dok/ist]

Geosiar.com, Selebritis – Kabid Humas Polda Jabar, Saptono Erlangga menyatakan bahwa hasil autopsi dari jenazah mantan istri komedian Sule, Lina Jubaedah, sudah bisa diungkap pada Jumat (31/1/2020) mendatang.

“Dari Penyidik infonya hari Jumat, 31 Januari 2020 (hasil autopsi Lina Jubaedah diungkap),” ujar Saptono Erlangga dikutip dari Okezone, Minggu (26/1/2020).

Sebelumnya, ada pula kabar yang menyebut bahwa hasil autopsi Lina baru bisa diketahui pada Senin atau Selasa besok. Mendengar hal itu, Saptono Erlangga nampak menepis kabar tersebut.

“Belum (bisa dibacakan Senin atau Selasa),” ujarnya singkat.

Seperti diketahui, Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020 lalu. Namun, kepergian ibunda penyanyi Rizky Febian ini masih menjadi perdebatan. Sebab, banyaknya kejanggalan seperti meninggal secara tiba-tiba dan ditambah lagi dengan adanya lebam ditubuh Lina.

Atas kejanggalan ini, Rizky Febian pun meminta Kepolisian Jawa Barat untuk mencari tahu penyebab pasti meninggalnya Lina dengan melakukan autopsi. Autopsi pun dilakukan pada 9 Januari 2020 lalu, namun hingga kini hasil dari pemeriksaan tersebut masih belum diketahui.

Selain autopsi, polisi juga sempat meminta keterangan beberapa saksi untuk mengusut tuntas kasus kematian Lina. Selain pihak rumah sakit, anak kandung, serta orang yang bertugas memandikan jenazah, polisi juga memanggil suami Lina, yakni Teddy sebagai saksi.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com