Connect with us

Selebritis

Raih Keuntungan Rp 31,1 Triliun, Segini Bayaran Pemain ‘Avengers: Endgame’

Published

on

Poster Film Avengers: Endgame (Foto: dok. istimewa)

Geosiar.com, Jakarta – Film garapan ke-22 Marvel Cinematic Universe (MCU), Avengers: End Game berhasil meraup keuntungan USD 2.188 miliar atau setara dengan Rp 31,1 triliun. Dengan keuntungan itu, Avengers: Endgame mampu menenggelamkan film Titanic (1997) dari posisi kedua sebagai film terlaris sepanjang masa dengan terpaut USD 1 juta. Pada masanya, film Titanic mampu meraup keuntungan USD 2,187 miliar.

Kendati demikian, bukan hal mustahil jika Avengers: Endgame akan mencetak sejarah baru dengan menduduki posisi teratas sebagai film terlaris sepanjang masa dengan mengalahkan film Avatar (2009)yang hanya terpaut hampir USD 600 juta.

Melihat prestasi tersebut, banyak nitizen yang penasaran dengan bayaran tertinggi para pemainnya. Melansir dari Style Craze, Selasa (7/5/2019), segini bayaran tertinggi para pemain Avengers: Endgame.

Robert Downey Jr Pemeran Tony Stark/Iron Man

Bayaran yang diperoleh Robert Downey Jr dalam Avengers: Endgame belum diketahui, namun untuk peran utamanya sebagai superhero Iron Man, Robert ditaksir mendapat bayaran di atas USD 50 juta atau setara Rp 715 miliar.

Berdasarkan The Hollywood Reporter, Robert mampu mengantongi USD 15 juta atau setara Rp 214 miliar untuk peran pendukung di film Spider–Man: Homecoming (2017). Sehingga untuk sebagian besar perannya di film MCU, Celebrity Net Worth menaksir kalau kekayaan bersih Downey Jr sekitar USD 300 juta atau setara Rp 4,2 triliun.

Scarlett Johansson Pemeran Natasha Romanoff/Black Widow

Scarlett Johansson memiliki peran penting sebagai Black Widow dalam sekuel film Avengers: Endgame. Tak hanya berperan untuk menyatukan para Avengers, namun Black Widow mengorbankan diri untuk mendapatkan Infinity Stone alia Batu Infinity yang mampu mengembalikan semua orang yang dibunuh Thanos.

Berdasarkan Hollywood Reporter, bayaran Scarlett untuk Avengers: Endgame sebesar USD 20 juta atau setara Rp 286 miliar. Ditambah lagi dengan persiapan film solo Black Widow, dia diperkirakan memiliki kekayaan bersih USD 140 juta atau setara Rp 2,1 triliun.

Chris Evans Pemeran Steve Rogers/Captain America

Tak sebanding Robert Downey Jr dan Scarlett Johansson, bayaran yang diterima Chris Evans hanya sebesar USD 15 juta atau setara Rp 214 miliar untuk Avengers: Endgame. Namun, penghasilan itu dinilai cukup tinggi dibanding penghasilan ketika dia memerankan film solonya Captain Amerika pertama kali. Dalam film itu, Evans hanya memperoleh USD 1 juta atau setara Rp 14 miliar.

Menurut Celebrity Net Worth, kekayaan bersih Evans mencapai USD 50 juta atau setara Rp 715 miliar. Kekayaan itu diperoleh dari sejumlah film yang dibintangi Evans, seperti Snowpiercer, Scott Pilgrim vs. the World, dan the Fantastic Four series.

Chris Hemsworth Pemeran Thor

Senasib dengan Chris Evans, Chris Hemsworth hanya mendapat royalti sebesar Rp 214 miliar untuk Avengers: Endgame. Berdasarkan Hollywood Reporter, penghasilan ini merupakan jumlah bayaran yang sama untuk Thor: Ragnarok dan Avengers: Infinity War 2018.

Brie Larson Pemeran Captain Marvel

Brie Larson pada film perdananya di MCU langsung memiliki peran utama sebagai Captain Marvel. Bayarannya mencapai 5 juta dolar AS atau setara Rp71 miliar. Sementara untuk Avengers: Endgame, aktris terbaik versi Oscar itu belum diketahui menerima bayaran berapa.

Chadwick Boseman Pemeran Black Panther

Chadwick Boseman menerima 2 juta dolar AS atau setara Rp 28 miliar dalam film solonya Black Panther. Sementara, untuk Avengers: Endgame belum diketahui berapa nilai bayaran Boseman.