Connect with us

Nasional

Bupati Apresiasi Terlaksananya Pemilu Aman dan Sukses Di Kabupaten Karo

Published

on

Bupati karo Terkelin Brahmana SH

Tanahkaro – Geosiar – Bupati Karo Terkelin Brahmana SH mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas penyelenggaraan pemilu di Kabupaten Karo yang terlaksananya secara serentak di 17 April 2019 berjalan dengan sukses dan aman.

Terkelin Brahmana “saya ucapkan terimakasih atas Terselenggaranya pemilu dikabupaten Karo sesuai dengan amanah dari undang undang, bebas dan rahasia serta jujur dan adil didalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia” serta calon anggota legislatif untuk DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten Kota Kabupaten Karo, jelas Terkelin.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah menyalurkan hak suaranya pada Pemilu serentak 17 April 2019 yang lalu.

Terselenggaranya Pemilu dengan baik dan aman dikabupaten Karo juga tidak terlepas dari adanya peningkatan partisipasi dari masyarakat bersama TNI – Polri untuk terciptanya situasi yang kondusif didalam pelaksaanaan Pemilu dikabupaten Karo, ujar Terkelin Brahmana di ruang kerjanya (6/5/2019. /Bp/Edy surbakti