Connect with us

pemilu 2019

Prabowo: Bukan Rakyat Aceh Saja, Seluruh Indonesia Dukung Kami

Published

on

Capres 02 Prabawo Subianto di Kota Banda Aceh (Kumparan.com)

Geosiar.com, Aceh – Pasangan Capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengungkapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih secara langsung kepada rakyat Aceh atas suara yang diberikan kepada pasangan Prabowo-Sandi di Bumi Serambi Makkah.

“Terima kasih atas dedikasi kalian, semangat kalian, kesetiaan kalian. Terima kasih atas keberanian kalian, kami merasa sangat dihormati oleh rakyat Aceh,” ungkap Prabowo dalam kata sambutannya di kantor Badan Pemenangan Daerah (BPD) Lampriet, Kota Banda Aceh, Jumat (3/5/2019).

Suara teriakan Prabowo ‘presiden’ bergemuruh di kantor BPD. Prabowo meyakini bahwa kemenangannya tak hanya di Aceh, namun hampir di seluruh Indonesia.

“Tidak hanya rakyat Aceh, hampir seluruh rakyat Indonesia mendukung kami,” tegasnya.

Prabowo juga mengaku bahwa saat ini Indonesia sedang dalam keadaan cukup memprihatinkan. Menurutnya, terdapat sekelompok orang dalam jumlah kecil yang ingin mencoba mengelabui rakyat Indonesia.

“Mereka mengira rakyat Indonesia semuanya bisa dibohongi, dibodohi, diancam, diitimidasi atau disogok, ternyata tidak bisa. Rakyat Indonesia bukan rakyat yang bisa dibohongi terus menerus,” tambah Ketum Gerindra itu.

Prabowo yakin bahwa rakyat Indonesia akan menentukan sikap mereka sendiri sebab masyarakat tidak mau dijajah kembali.

“Rakyat Indonesia saya yakin dan percaya pada saatnya akan menentukan sikapnya sendiri. Rakyat berdaulat, rakyat tidak mau dijajah kembali,” jelasnya.

Prabowo menyarankan agar masyarakat Aceh terus mengawal proses Pilpres 2019 hingga final. Sebab menurutnya, Aceh adalah inspirasi bagi seluruh rakyat di Indonesia.

Setelah memberikan sambutan, Prabowo bersama sejumlah tokoh seperti Amien Rais, Dahnil Simanjuntak, Yusuf Martak, dan beberapa tokoh lainnya langsung menuju ke hotel. Mereka dijadwalkan akan langsung terbang kembali Jakarta.