Connect with us

Selebritis

Ingin Buat Sang Ayah Bangga, DJ Dinar Candy Niat Berhijab Selama Puasa

Published

on

Dj Dinar Candy

Geosiar.com, Selebritis – DJ Dinar Candy berniat untuk memantapkan diri penuhi ibadah di bulan penuh berkah, Ramadhan kali ini. Dia mengatakan niatnya untuk berhijab selama menjalankan ibadah puasa.

“Pengin bikin bangga keluarga soalnya bapak, tuh, pengin banget kalau aku tertutup. Jadi, pengin pas puasa minimal aku ibadahnya full, ketutup juga,” ungkap Dinar saat ketemu media di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019).

Selain untuk membahagiakan sang ayah, Dinar mengaku bahwa dirinya sedang mencari keseimbangan dalam hidup, yakni antara ibadah dengan pekerjaan.

“Karena aku kayak mencari keseimbangan diri aku. Aku merasa, kadang-kadang aku merasa ibadahnya kurang, jadi pengin balance. Pas puasa, pengin full,” tutur Dinar.

Selama Ramadhan, Dinar mengatakan ingin mendalami ilmu agama. Oleh karena itu, dia menyebut, Ramadhan adalah momen yang pas untuk tampil lebih tertutup. Setelah mengenakan hijab selama bulan Ramadhan nanti, kata Dinar, apabila dia merasa nyaman dan mantap, Dinar tak menutup kemungkinan untuk terus berhijab.

“Enggak tahu, ya. Kalau misalnya Dinar kerudungan tiba-tiba mantap, ya, kita enggak tahu. Yang penting, aku mau puasa saja karena itu urusan aku sama Tuhan. Aku cari keseimbangan saja,” imbuhnya.

Disinggung soal pekerjaan nge-DJ saat dia nantinya sudah memutuskan untuk memakai hijab, Dinar pun menjawab, “Kalau Dinar sudah mantap kerudungan, berarti Dinar harus cari calon suami. Mulai cari calon suami buat menafkahi aku. Kalau sendiri, aku pasti nge-DJ karena penghasilan besar aku dari DJ.”

Selain berhijab, perempuan berumur 25 tahun itu pun bertekad untuk tidak bekerja selama bulan Ramadhan. Atas tekadnya itu, Dinar mengaku bakal memundurkan jadwal turnya ke Filipina dan Thailand.