Connect with us

Nasional

Diduga Merasa Gagal Tak Dapat Kerja, Wanita Bunuh Diri di Mal Pluit

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Jakarta – Emporium Mal Pluit seketika dikejutkan dengan aksi bunuh diri yang dilakukan oleh seorang wanita berinisial CV (24) dengan melompat dari lantai 4 mal pada Jumat (3/5/2019) malam.

Wanita itu pun tewas seketika setelah lompat dari ketinggian Mal Emporium Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan, Kompol Mustakim mengatakan bahwa peristiwa terjadi sekitar pukul 17.45 WIB. Saat ini pihak kepolisian sudah memeriksa empat saksi, yakni sang ayah beserta 3 pengunjung mal yang melihat langsung tragedi itu.

“Iya benar itu tadi sekitar jam 17.45 WIB,” tutur Kompol Mustakim di Polsek Metro Penjaringan, Sabtu (4/5/2019).

Mustakim mengatakan bahwa dari keterangan saksi yang diperiksa, diduga CV mengalami depresi karena belum mendapat pekerjaan, diperparah lagi dengan kenyataan bahwa CV merupakan lulusan dari salah satu universitas di Australia.

“Diduga frustasi, dia sudah disekolahkan di Australia tapi belum dapat pekerjaan di sana, di Jakarta juga tidak ada kerjaan, Jadi merasa gagal” kata Mustakim.

Sebelum memutuskan untuk bunug dri, CV sempat makan malam bersama keluarganya. Selang beberapa lama, dia meminta izin kepada keluarganya untuk pergi ke toilet.

“Dia lagi makan sama orang tuanya, terus dia izin ke toilet, nggak balik-balik ditunggu 30 menit,” terang Mustakim.

Tak lama kemudian, seorang saksi yang merupakan petugas cleaning service Mal Emporium Pluit, melihat jasad korban dengan posisi tergeletak dan dikerumuni pengunjung.

“Itu cleaning service nemuin udah kepalanya tergeletak gitu lah di lantai ground floor,” sambung Mustakim.

Saksi lain bernama Ratna (28) menyebut, saat melancarkan rencananya, CV menggunakan pakaian hitam dan sempat membuka alas kaki, kemudian langsung melompat dari lantai 4.

“Dari lantai 4 tadi jatuhnya. Saya juga nggak nyangka tiba-tiba ada gitu. Kayaknya udah niat deh, soalnya nggak pake alas kaki,” jelas Ratna.

Saat ini, jasad CV sedang menjalani otopsi di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.