Connect with us

Olahraga

Persib Ganti Radovic dengan Rene Alberts, Ini Alasannya

Published

on

Miljan Radovic

Geosiar.com, Olahraga – Manajer klub Liga 1 Persib Bandung Umuh Muchtar membeberkan alasan pihaknya mengganti Miljan Radovic dengan Robert Rene Alberts untuk menduduki kursi pelatih di Persib Bandung.

Manajemen Persib sebelumnya sudah mengumumkan masa kerja sama Radovic sebagai pelatih resmi berakhir. Pelatih asal Montenegro itu mengangkat kaki dari Maung Bandung untuk menyelesaikan lisensi kepelatihan UEFA Pro.

“Iya jadi mulai hari ini Miljan sudah tidak melatih karena dari manajemen sudah diberi tahu, sama asistennya juga,” jelas Umuh, Jumat (3/5/2019).

Umuh mengatakan, manajemen mengambil keputusan tersebut usai Radovic mengajukan cuti selama 15 hari. Radovic juga sempat meminta maaf kepada pihak Persib Bandung.

“Tidak menutup kemungkinan tahun depan atau klub lain pun juga ada yang butuh dengan Miljan, tidak ada masalah karena dia juga orang baik walaupun belum banyak pengalaman tapi dia sangat memahami Indonesia. Dia tidak ada kejelekan dan tidak ada masalah ke pemain juga,” tambah Umuh.

Manajemen akhirnya resmi menunjuk Rene Alberts menangani Maung Bandung karena pelatih asal Belanda itu berpengalaman melatih klub-klub di kompetisi Indonesia. Rene Alberts terakhir kali sukses membawa PSM Makassar menjadi runner-up Liga 1 2018.

“Hari ini juga pelatih baru datang, Rene Albert yang masuk ke Persib,” jelas Umuh.