Connect with us

pemilu 2019

Kantor BPN Aceh Banjir Karangan Bunga ‘Selamat Datang Presiden’

Published

on

Karangan bunga di depan kantor BPN Aceh (Kanalaceh.com)

Geosiar.com, Jakarta – Pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dijadwalkan akan berkunjung ke Aceh hari ini. Tampak di sepanjang jalan kantor tim pemenangan di Banda Aceh terpampang papan bunga bertuliskan ‘Selamat Datang Presiden dan Wapres’.

Papan bunga yang berjejer di depan kantor tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Aceh sudah terlihat sejak pagi tadi, Jumat (3/5/2019). Papan bunga tersebut dipasang di kiri-kanan jalan dengan beragam ukuran.

Ada juga papan bunga yang bertuliskan “Selamat datang presiden dan wakil presiden pilihan rakyat bapak Prabowo dan Sandiaga Uno di Tanah Rencong. Periode 2019-2024” dengan nama pengirim tertera dibawahnya.

Rata-rata papan bunga disuguhi ucapan yang sama. Akan tetapi ada juga yang berisi “Selamat Datang Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Sandiaga di Bumi Serambi Mekkah dalam rangka menyambut silaturrahmi”.

Sekjen Badan Pemenangan Provinisi (BPP) Aceh Probowo-Sandi, Marzuki AR alias Wen Rimba Raya mengatakan kedatangan Prabowo dan Sandiaga ke Aceh adalah untuk mengucapkan terima kasih secara langsung kepada seluruh rakyat Aceh.

“Mau mengucapkan terima kasih secara langsung kepada seluruh rakyat Aceh, para relawan, kaum milenial, mak-mak dan semua pihak yang telah memenangkan secara telak hasil Ijtima’ Ulama,” ujar Sekjen Badan Pemenangan Provinisi (BPP) Aceh Probowo-Sandi, Marzuki AR alias Wen Rimba Raya, kepada awak media.

Namun seperti diketahui, hasil Situng KPU pada data masuk 62,9%, menunjukkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin lebih unggul 11,4 juta dibanding Prabowo-Sandi.

Selama di Banda Aceh, calon presiden nomor urut 02 itu dijadwalkan melaksanakan salat Jumat di Masjid Baiturrahman Banda Aceh. Selain itu, juga menggelar pertemuan untuk mengkonsolidasikan sinergitas dan militansi para tim di Aceh.

“Hal ini untuk mengawal perhitungan hasil pemilu yang jujur dan adil dan menghentikan berbagai upaya kecurangan yang terstruktur, sistematis, masif dan brutal,” jelas Wen.

Selanjutnya, Prabowo-Sandiaga dijadwalkan kembali ke Jakarta pada sore hari.