Connect with us

Selebritis

Demi Sang Buah Hati, Raditya Dika Mantap Renovasi Rumah

Published

on

Raditya Dika dan Sang istri, Anissa Aziza

Geosiar.com, Selebritis – Komika sekaligus aktor Raditya Dika sedang menanti kelahiran anak pertama. Sang istri, Anissa Aziza, diprediksi akan melahirkan bayi perempuan.

Mendekati hari kelahiran, berbagai persiapan sedang dilakukan oleh Raditya dan istri. Salah satuya adalah merenovasi rumah mereka.

Demi memberi kenyamanan pada sang buah hati, Raditya pun merelakan ruang kantornya direnovasi menjadi kamar anak. Ruang kantor itu merupakan salah satu ruang favoritnya karena dia banyak menghabiskan waktu di sana untuk menciptakan karyanya.

“Jadi karena calon anak gue sebentar lagi akan lahir, ruang kantor gue yang biasa gue pakai buat kerja, nulis buku, nulis film, nulis materi stand up comedy, harus gue relakan menjadi kamar bayi. Jadi gue nggak punya tempat untuk kerja di rumah gue sendiri,” kata Raditya lewat channel YouTube miliknya.

Selain ruang kantornya, Raditya turut merenovasi taman yang berada di samping rumah. Taman itu justru akan diubah menjadi ruang kantor baru, area tinggal untuk satpam, hingga parkiran.

“Jadi seluruh area rumah ini berubah. Yang tadinya taman jadi ruang kerja, parkiran, dan tempat satpam,” imbuhnya.

Raditya Dika mengaku sudah tak sabar untuk menjadi seorang ayah. Diakuinya, dia sering bertanya-tanya soal merawat anak dan bagaimana menjadi ayah kepada beberapa teman dekat, seperti Raffi Ahmad, dan lainnya.