Connect with us

Politik

Bertemu AHY di Istana, Jokowi Sambut dengan Senyuman

Published

on

Presiden Jokowi dan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY saat berbincang di Istana Merdeka, Kompleks Istana Kepresidenan

Geosiar.com, Jakarta – Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) menerima kedatangan Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di ruang kerja presiden, di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (2/5/2019).

Jokowi sudah menunggu AHY di ruangan kerjanya di Istana Negara dengan mengenakan kemeja putih lengan panjang. Selanjutnya AHY dipersilakan masuk ke dalam ruangan tersebut. AHY masuk ke dalam ruangan sekira pukul 16.20 WIB.

Putra sulung Presiden ke-6 RI, Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu memberikan hormat kepada Jokowi dan dilanjutkan dengan berjabat tangan. Jokowi tampak melontarkan senyum ke arah AHY.

Selepas itu, AHY membuka pertemuan dengan bertanya kepada Jokowi. Ia menanyakan aktivitas Jokowi apa saja pada hari itu.

“Tadi dari mana Pak?” tanya AHY.

“Saya habis ninjau bendungan,” jawab mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Selanjutnya Jokowi melanjutkan pembicaraannya dengan AHY hanya berdua saja.

AHY tiba di Kompleks Istana Kepresidenan sekitar 15.45 WIB dnegan mengenakan kemeja batik lengan panjang. Politikus Demokrat itu mengatakan bahwa kedatangannya atas undangan Jokowi sendiri.

AHY kemudian diantar dengan menggunakan mobil golf menuju Istana Merdeka. AHY hanya tersenyum sambil berjalan menuju Ruang Kredensial, Istana Merdeka.