Connect with us

Olahraga

Iker Casillas Serangan Jantung, Real Madrid Beri Doa

Published

on

Iker Casillas mengalami serangan jantung

Geosiar.com, Olahraga – Penjaga gawang FC Porto, Iker Casillas, terkena serangan jantung ketika menjalani sesi latihan bersama timnya, Rabu (1/5/2019).

Real Madrid yang merupakan mantan klub Casillas menyampaikan doa untuk kesembuhan Casillas. Hal tersebut dikutip dari pernyataan resmi El Real.

“Real Madrid ingin menyampaikan dukungan penuh kepada mantan kapten tim Iker Casillas. Dia telah menunjukan teladannya kepada kami selama perjanan karier profesional yakni melewati berbagai tantangan untuk mengharumkan nama Madrid,” bunyinya.

“Dia telah membuktikan pantang menyerah merupakan falsafah hidup dan hal itu diperlihatkan dalam sekian banyak kesempatan, dan juga keteguhan adalah jalan yang harus ditempuh menuju kemenangan.”

El Real dan seluruh madridisme juga ingin menyampaikan dukungan agar Casillas segera pulih dari sakitnya dan segera bisa kembali dalam aktivitasnya.

Casillas mengeluhkan sakit pada dadanya ketika mengikuti latihan bersama Porto. Iker Casillas pun memutuskan untuk menyudahi latihan lebih awal, dan mendapat pemeriksaan dari tim medis.

Eks kapten timnas Spanyol itu pada akhirnya dibawa ke Rumah Sakit CUF Porto untuk menjalani pemeriksaan lebih intensif. Casillas saat ini sudah dalam keadaan stabil dan masalah jantungnya telah ditangani dengan baik.

“Iker Casillas menderita infark miokardium (serangan jantung) akut selama sesi pelatihan Rabu pagi yang diadakan di pusat pelatihan Porto Gaia di Olival. Casillas baik-baik saja, stabil dan masalah jantungnya terpecahkan,” bunyi pernyataan resmi FC Porto.