Connect with us

Selebritis

Selamat! Nikita Mirzani Melahirkan Bayi Laki-laki

Published

on

Nikita Mirzani

Geosiar.com, Selebritis – Aktris sekaligus model Nikita Mirzani telah melahirkan anak ketiga berjenis kelamin laki-laki dengan berat 2,3 kilogram dan panjang 46 sentimeter, Minggu (28/4/2019) pukul 07.01 WIB. Berita bahagia ini disebarkan melalui instagram orang terdekat Nikita bernama Fitri Salhuteru (@fitri_salhuteru).

View this post on Instagram

Alhamdulilah 🙏🏻

A post shared by Fitri Salhuteru (@fitri_salhuteru) on


Nikita Mirzani bernama sahabat terdekatnya, Fitri Salhuteru

Sebelumnya, wanita yang akrab dipanggil Niki itu telah mempersiapkan proses persalinan di Singapura. Tak sesuai rencana, Niki pun diberitakan melahirkan di salah satu rumah sakit swasta kawasan BSD, Tangerang.

Atas berita bahagia ini, sejumlah sahabat Niki berdatangan untuk menjenguk, di antaranya presenter kondang Uya Kuya, Ruben Onsu beserta istri, dan lainnya. Namun, suami sekaligus ayah dari sang bayi, Dipo Latief tidak tampak berada mendampingi proses kelahiran Niki hingga saat berita ini diturunkan.


Ruben Onsu beserta istri saat mengunjungi Nikita Mirzani

Hal ini dikarenakan hubungan antara keduanya memang sedang bermasalah, bahkan sedang dalam proses perceraian. Kendati demikian, dilansir dari Grid.ID, Dipo Latief rupanya tetap menanyakan kabar istri dan anaknya melalui Fitri Salhuteru.

Fitri juga mengatakan bahwa Dipo berkeinginan untuk menjenguk mereka di rumah sakit. Keinginan itupun segera disampaikan kepada Nikita Mirzani.

“Dateng ke sini diijinin nggak? Rencana katanya mau dateng tapi nungguin pintunya di buka sama Nikita,” tanya Fitri lewat sambungan panggilan video.

Kemudian, Nikita membalas pertanyaan tersebut dengan jawaban, “Nggak dong. Dipaku dong pintunya biar ga bisa masuk,” kata Nikita Mirzani.

Selain itu, Nikita Mirzani belum ingin mengekspos wajah bayi mungilnya kepada media. Berdasarkan pengakuan Uya Kuya, Niki membebani harga kepada siapa saja yang ingin melihat anaknya itu.

“Dia bilang harus bayar kalau mau lihat muka anaknya,” kata Uya Kuya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Senin (29/4/2019).

Tidak tahu hanya sekedar candaan atau kebenaran yang pasti banyak nitizen dan para sahabat yang mendoakan Niki dan bayinya agar selalu sehat.