Connect with us

Olahraga

Bus Alanyaspor Kecelakaan, Pemain Timnas Ceko Josef Sural Tewas

Published

on

Geosiar.com, Olahraga – Pesepak bola Josef Sural, pemain Timnas Republik Ceko yang membela klub Alanyaspor meninggal dunia setelah bus yang berisi pemain klub Turki, Aytemiz Alanyaspor, mengalami kecelakaan.

Dikutip Mirror, bus yang mengangkut tujuh pemain Alanyaspor pulang bertanding usai melawan Kayserispor di Kadir Has Sehir Stadium, Minggu (28/4/2019) dalam lanjutan Super Liga, kecelakaan.

Peristiwa tersebut berawal saat tujuh pemain Alanyaspor menyewa bus untuk pulang. Sedangkan pemain lain beserta staf pulang dengan bus tim dan mobil sendiri.

Ketua klub Hasan Cavusoglu mengatakan penyebab peristiwa ini karena pengemudi minibus mengantuk selagi berkendara, sedangkan pengemudi cadangan minibus ini sudah tertidur.

“Menurut informasi yang saya terima dari kepala kepolisian, kendati ada dua pengemudi di mobil itu, keduanya mengantuk. Kecelakaan terjadi karena akibat keduanya mengantuk,” ujar Cavusoglu.

Sural, yang tidak bermain di laga melawan Kayserispor, sempat dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani operasi, namun sayang kondisinya tidak tertolong.

Adapun pemain Inggris yang juga sempat membela timnas Steve Caulker dan mantan striker Newcastle United Papis Cisse disebut cuma luka ringan. Empat pemain lainnya adalah Djalma Campos, Baiano, Welinton dan Isaac Sackey.

Dia mengungkapkan keenam pemain yang terluka akibat kecelakaan itu tidak dalam kondisi kritis.