Connect with us

Nasional

Sandiaga Jenguk Relawan yang Kecelakaan saat Kelelahan Kawal Kotak Suara

Published

on

Sandiaga kunjungi relawan di Kampung Luar Batang, Penjaringan (Detik.com)

Geosiar.com, Jakarta – Calon wakil presiden (Cawapres) Sandiaga Uno menjenguk relawan Prabowo-Sandi bernama Fatmawati yang mengalami kecelakaan motor karena kelelahan mengawal kotak suara. Sandiaga terjun langsung ke wilayah Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara.

Tiba di kediaman Fatmawati di Kampung Luar Batang, RT 3 RW 01 No 11, Jakarta Utara, Selasa (23/4/2019) sekitar pukul 14.35 WIB, Sandi langsung diserbu warga yang berebut bersalaman dan berswafoto.

Kemudian Sandi bergegas ke rumah Fatmawati. Fatmawati tampak menangis haru melihat kedatangan pasangan capres Prabowo tersebut. Sandi kemudian bertanya soal kondisi kaki kanan Fatmawati yang dibalut perban.

Fatmawati menceritakan dirinya saat mengalami kecelakaan motor. Fatma mengaku kelelahan karena beberapa hari kurang tidur karena ikut mengawal surat suara di Kecamatan Penjaringan. Dia belum ke dokter melainkan hanya diurut.

Sandi tampak bersimpati. Dia menyarankan agar Fatmawati segera memeriksakan kondisi kakinya ke rumah sakit umum daerah (RSUD) terdekat agar tidak salah penanganan.

Sandi pun kemudian diajak bersantap di rumah Fatmawati. Para relawan Prabowo-Sandi sebelumnya telah memasak di rumah Fatmawati untuk menyambut Sandi. Pasangan Prabowo Subianto itu pun tampak menyantap hidangan tekwan yang disajikan.