Connect with us

Selebritis

Olla Ramlan Berdebar Menanti Hasil Penghitungan Suara

Published

on

Olla Ramlan

Geosiar.com, Selebritis – Olla Ramlan yang merupakan calon anggota legislatif (caleg) di daerah pemilihan (Dapil) V Jawa Barat, meliputi kota dan kabupaten Sukabumi. Kini Olla mengaku sedang berdebar menanti hasil penghitungan suara resmi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Deg-degan. Kalo saya kan ibaratnya pemain baru ya. Saya artis yang insya Allah lolos ke Senayan. Mudah-mudahan lolos,” ungkap Olla Ramlan di Grand Hyatt, Jakarta, Senin, (22/4/2019).

Olla Ramlan mengaku sangat sulit untuk menjadi wakil rakyat. Terlebih daerah yang akan diwakilkan olehnya tergolong sangat luas.

“Bagaimana pun juga saya di sini pastinya nervous. Kalau saya lihat, di kabupatennya aja itu ada 47 kecamatan dan di situ ada 380 desa. Itu kabupatennya aja, apalagi kota,” sebut wanita 15 Februari ini.

Olla Ramlan mengatakan bahwa dirinya belum berani berandai-andai. Setelah berbulan-bulan berusaha memperkenalkan diri ke masyarakat di Dapilnya, Olla pasrah hasil akhirnya kepada KPU selaku penyelenggara Pemilu.

Selebritis

Komedian Jepang Ken Shimura Meninggal karena Corona

Published

on

Komedian Jepang Ken Shimura

Geosiar.com, Tokyo – Komedian terkenal asal Jepang, Ken Shimura, meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Tokyo, Jepang, pada Minggu (29/3/2020) waktu setempat. Ken Shimura tutup usia setelah dirawat di rumah sakit karena pneumonia usai terinfeksi virus corona baru atau COVID-19.

Dilaporkan NHK pada Senin (30/3/2020), Ken Shimur awalnya menunjukkan gejala seperti malaise pada 17 Maret 2020 lalu. Kemudia pria berusia 70 tahun ini dipindahkan ke rumah sakit di Tokyo dan didiagnosis menderita pneumonia berat dan dirawat.

Ken Shimura lahir di Higashimurayama-shi, Tokyo pada 1950. Namanya mulai dikenal usai dirinya bergabung dengan grup band komik populer The Drifters pada 1974, dan membintangi variety show 8-ji Dayo!

Ken Shimura sudah menciptakan karakter unik seperti “Baka-dono” dan “Hen-na Ojisan” dalam programnya sendiri, dan lelucon seperti “A~in” dan “Daffunda!” yang populer selama beberapa generasi di Jepang.

Tak hanya aktif sebagai bintang televisi selama bertahun-tahun, Shimura juga sudah tampil di berbagai kegiatan sejak 2006. Ia dikenal memiliki dedikasi dan semangat yang tinggi.

Continue Reading

Dunia

Rihanna Terus Salurkan Sumbangan untuk Tenaga Medis Virus Corona

Published

on

Rihanna

Geosiar.com, Seleb – Penyanyi Rihanna masih terus menyalurkan sumbangan untuk melawan virus Corona atau Covid-19. Kali ini, dia mendonasikan alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis.

Dikutip dari CBS News pada Sabtu (28/3/2020), tenaga medis di sejumlah rumah sakit di New York juga kekurangan APD. Mereka kewalahan menangani pasien yang terus berdatangan. Seperti diketahui, jumlah kasus virus Corona di Amerika Serikat juga yang tertinggi di dunia.

Melalui organisasi nonprotifnya, yakni Clara Lionel Foundation, Rihanna memberikan sumbangan ke beberapa rumah sakit di New York. Hal tersebut disampaikan Gubernur New York, Andrew Cuomo.

“Aku ingin berterimakasih kepada Rihanna dan Rihanna Foundation atas donasi alat pelindung diri untuk New York,” kata Cuomo di Twitter.

Sebelumnya, Rihanna juga sempat menyumbangkan 5 juta Dollar melalui beragam organisasi. Donasinya itu ditujukan untuk bank makanan di AS, mempercepat tes Corona, hingga untuk negara-negara seperti Haiti dan Malawi.

Tak hanya Rihanna, banyak juga artis Hollywood yang memberikan sumbangan dalam jumlah besar terkait Corona. Misalnya Angelina Jolie, ia mendonasikan senilai Rp 16 miliar untuk anak-anak yang terdampak virus berpotensi mematikan ini.

Continue Reading

Selebritis

Virus Corona Tunda Pernikahan Cita Citata

Published

on

Penyanyi dangdut Cita Citata

Geosiar.com, Jakarta – Penyanyi dangdut Cita Citata seharusnya bakal menikah tahun ini, namun terpaksa diundur lantaran pandemi Virus Corona atau Covid-19. Ia diketahui tengah menjalin hubungan dengan pria asal Belanda bernama Roy Geurts.

Cita Citata dan kekasihnya sebelumnya sudah mempersiapkan tanggal pernikahan. Namun sayangnya, keduanya memutuskan untuk mengganti tanggal.

“Udah milih tanggal, cuman ini lagi corona, lagi virus, jadi mundur,” ujar Cita Citata pada Kamis (26/03/2020) di acara ‘Oke Boy’.

Hingga kini, ia masih menunggu waktu yang pas untuk menggelar pernikahannya. Perempuan asal Bandung itu berharap agar segera diberi mukjizat.

“Jadi kita juga masih menunggu, mudah-mudahan ada mukjizatlah ya,” ungkap dia lagi.

Cita Citata bicara soal konsep pernikahan. Ia mengaku memilih hal yang simple saat pernikahannya nanti.

“Kalau aku, karena keluarganya europe. Sukanya yang simple-simple. Jadi aku tuh sebenarnya lebih suka juga yang simple,” tutur pelantun ‘Goyang Dumang’ ini.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com