Connect with us

Olahraga

Kehadiran Ronaldo Disebut Bikin Dybala Menderita

Published

on

Paulo Dybala

Geosiar.com, Olahraga – Rumor hengkangnya Paulo Dybala dari Juventus terdengar semakin kencang sejak pertengahan musim ini. Kabarnya, kehadiran Cristiano Ronaldo di klub Si Nyonya Tua disebut-sebut sebagai alasan rumor beredar.

Legenda Juventus, Marco Tardelli membenarkan rumor tersebut. Dia mengatakan bahwa Paulo Dybala menderita karena kehadiran CR7.

“Saya pikir beberapa pemain menjadi tak maksimal dengan kehadiran Ronaldo. Secara tak sadar mereka menderita, Dybala adalah satu di antaranya,” kata mantan gelandang Juventus itu.

Tardelli pun menyarankan agar klub asuhan Massimiliano Allgeri itu segera memperbaiki manajemen dan pola permainan skuatnya.

“Juventus perlu memperbaiki manajemen skuat mereka. Ronaldo mungkin bermain terlalu banyak musim ini, tetapi dia adalah pembawa mental tim,” terang Tardelli.

Kehadiran Ronaldo tampaknya memang membuat permainan Dybala menjadi tak kelihatan. Di lapangan, Dybala menjadi semakin bermain ke belakang dan sering hanya jadi pemain cadangan.

Lebih lanjut, santer terdengar hubungan antara Allgeri dan Dybala juga tak sebaik sebelumnya.

Dalam wawancara dengan Corriere della Serra, penyerang Juventus itu mengatakan, “Menemukan keseimbangan itu sulit. Di dalam sepak bola, suatu hari anda yang terbaik setelah itu anda tak berharga apa-apa,” kata Dybala.

Kalimat Dybala itu disoroti oleh media Italia seperti Calciomercato dengan artian ‘habis manis sepah dibuang’ dan merupakan suatu tanda hubungan Dybala dengan Allegri saat ini.