Connect with us

Selebritis

Alasan Mengapa Gong Yoo Pantas Disebut Pria Keren

Published

on

Aktor Korea Gong Yoo

Geosiar.com, Korsel – Nama Gong Yoo masih saja ramai diperbincangkan. Pria pemilik nama asli Gong Ji-cheol ini tidak hanya sukses di layar lebar, namun juga sukses dalam dunia drama dan periklanan. Sehingga berhasil merebut hati para pencinta drama korea di seluruh penjuru dunia.

Usai berperan di film box office Train to Busan, aktor korea berusia 40 tahun ini membuktikan kecemerlangan aktingnya lagi sebagai Kim Shin, seorang Goblin yang hidup selama 939 tahun dan berusaha untuk mengakhiri hidupnya dengan menemukan pengantinnya di drama Goblin sukses menaikkan statusnya sebagai superstar di negeri gingseng tersebut.

Gong Yoo bahkan mendapatkan tawaran dari 15 negara, bukan hanya Asia, namun juga di benua Eropa dan Amerika untuk melakukan fan meeting.

Selain melihat kemampuan aktingnya yang hebat, pria ini juga super charming. Banyak alasan mengapa banyak yang jatuh cinta dengan ahjussi tampan rasa oppa tersebut. Ini dia daftar mengapa Gong Yoo berhasil membuat hati para perempuan bergetar!

Gong Yoo sangat Tampan!

Di usianya yang tahun ini akan menginjak umur 41 tahun, pria ini semakin hari terlihat semakin tampan dan cute.

Bahkan banyak yang bertanya-tanya, apakah Gong Yoo benar-benar makhluk abadi yang tidak pernah menua? Jawabannya tentu saja bukan. Tetapi seperti fine wine, bertambahnya usia malah menjadi bukti Gong Yoo semakin memesona.

Memiliki aegyo yang menggemaskan

Bagaimana bisa terlihat seksi dan cute dalam waktu bersamaan? Cuma Gong Yoo yang bisa melakukan itu.

Berhasil meluluhkan hati semua orang di drama favorit, Coffee Prince

Selain drama ‘Goblin’, para penggemar fanatik drama korea pasti sudah menonton drama klasik ini berjudul ‘Coffee Prince’. Bagi yang belum pernah menonton, tentu saja drama ini harus masuk ke dalam daftar drama yang patut ditonton. Tak hanya karena peran ikonik Gong Yoo sebagai pria kaya pemilik kafe kopi, akan tetapi juga karena chemistry yang kuat dengan lawan mainnya, Yoon Eun Hye yang menjadi wanita tombol di film tersebut.

Berubah menjadi pejuang zombie di thriller Train to Busan

Film yang pertama kali diputar di festival film internasional bergengsi Cannes Film Festival 2016 ini menuai banyak pujian internasional sebagai film zombie yang paling unik.

(Next Entertainment World)

Akting brilian Gong Yoo tentu saja dipuji lewat film ini. Melalui film ini pula, pria kelahiran Busan ini membuktikan bahwa dia adalah aktor serba bisa dan tidak terbatas dalam satu genre saja.

Menjadi ahjussi menawan di drama Goblin

Sumber: Pinterest

Jujur saja, pasti ada yang belum bisa move on setelah drama ini tamat diputar pada 21 Januari 2017 lalu? Pasti setiap wanita yang nonton ini berharap setiap meniup lilin, akan datang Goblin setampan Gong Yoo!

100% Suami idaman

Pada wawancara sebuah majalah, Gong Yoo membeberkan kebiasaan yang ia lakukan saat waktu senggangnya. Ia mengaku bahwa dirinya sangat menikmati kehidupan yang sederhana dan sangat menyukai tinggal di rumah.

Ternyata Gong Yoo juga sangat suka memasak

Siapa coba yang tidak ingin memiliki suami yang suka menghabiskan waktu di rumah sambil memasak seperti Gong Yoo? Mungkin setelah menikmati makanan hasil masakan Gong Yoo, bisa dilanjutkan dengan menonton berbagai drama romantisnya seharian. Aduh benar-benar suami idaman para wanita.

Terjun membantu sesama

Tak hanya terkenal lewat akting hebatnya, Gong Yoo juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Pada tahun 2014 silam, Gong Yoo melakukan perjalanan ke Kamboja sebagai perwakilan khusus dari UNICEF untuk membantu anak-anak yang membutuhkan.

Tidak takut membicarakan kesulitannya selama di industri hiburan

Gong Yoo pernah mengaku menjadi aktor adalah pekerjaan yang membuat kesepian, meskipun mendapatkan banyak cinta dan pengakuan dari publik. Gong Yoo juga mengatakan meskipun ia memiliki beberapa kekhawatiran akhir-akhir ini, dia sangat gembira dengan drama Goblin.

Memiliki suara indah dan pintar memainkan alat musik

Bagaimana bisa pencinta drakor tidak makin mencintai aktor ini. Selain jago akting, ahjussi rasa oppa ini ternyata juga jago bernyanyi. Ia sempat mengisi Ost serial drama yang dimainkannya ‘BIG’ di lagunya yang berjudul ‘Because its you’.

sumber: Amazing

Tak hanya itu, Gong Yoo juga jago bermain piano. Saat acara fan meet, ia sering menyuguhkan suara dan keahliannya dalam bermain musik.

Meski sudah menjadi aktor terkenal, ia tetap bersekolah hingga jenjang S2

Gong Yoo terdaftar sebagai mahasiswa S2 Universitas Kyung Hee. Universitas tersebut merupakan salah satu universitas top di Korea Selatan. Meski sudah sukses dengan karir aktingnya, ia tetap mementingkan pendidikan. Anda pasti paham ia adalah pria yang cerdas dan berbakat.

Sampai sekarang tidak pernah menuai kontroversial

Gong Yoo juga aktor yang dikenal dengan keramahan dan sikap profesionalnya ketika berakting. Sutradara Train to Busan pernah mengatakan jika ia ingin sekali bekerja sama dengan aktor itu lagi karena etikanya yang bagus. Ia juga tidak pernah diberitakan miring oleh media di Korea Selatan selama karirnya.

Advertisement

Selebritis

Nunung Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Anak Mengaku Kaget

Published

on

Bagus Permadi, anak Nunung Srimulat (tengah) menangis saat jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2019) (tribunnews.com)

Geosiar.com, Selebritis – Jadi tersangka konsumsi narkotika jenis sabu, putra pertama Nunung, Bagus Permadu tampak sedih saat ditemui awak media. Terpancar kesedihan diwajah Bagus akibat insiden yang menimpa orangtuanya.

Bagus tampak menunduk dan menitikkan air mata ketika menceritakan perasaannya terkait penangkapan sang ibunda.

“Saya syok, kaget, saya sangat sedih mendengar kabar ini. Saya nggak tahu apa-apa tentang kejadian ini. Dan saya juga baru sampe di Jakarta tadi pagi dari Solo,” ungkap Bagus saat ditemui awak media di Gunawarman, Jakarta Selatan pada Sabtu (20/7/2019).

Walaupun tinggal bersama, Bagus mengaku tak mengetahui gelagat aneh dari Nunung selama ini. Padahal Nunung dilaporkan memakai narkoba sejak lima bulan lalu.

“Nggak, mamah di rumah nggak menunjukan apapun. Saya juga nggak tahu akan terjadi hal ini. Mamah kesehariannya seperti biasa, pulang kerja nimang cucunya,” jelasnya.

Nunung tertangkap bersama suaminya, Jan Sambiran di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7/2019). Ia ditahan dengan barang bukti sabu-sabu seberat 0,36 gram.

Continue Reading

Selebritis

Tersangka Konsumsi Narkotika, Ini Pengakuan Nunung

Published

on

Komedian Nunung

Geosiar.com, Jakarta – Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya meringkus komedian Nunung akibat memiliki narkotika jenis sabu. Polisi menyita sabu seberat 0,36 gram.

“Diamankan satu klip sabu seberat 0,36 gram,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada detikcom, Jumat (19/7/2019).

Nunung ditangkap bersama suaminya, July Jan Sambiran dan seorang pria lain bernama Hadi Moheriyanto di rumahnya, Jalan Tebet Timur III, Jakarta Selatan, sekitar pukul 13.15 WIB..

Argo menjelaskan, Nunung dan July sudah membeli sabu sebanyak 10 kali dalam 3 bulan terakhir. Nunung mengaku kepada polisi menggunakan sabu untuk stamina saat bekerja.

“Tersangka mangakui memakai sabu 5 bulan lalu untuk stamina dalam bekerja,” ungkapnya.

Kini Nunung masih dalam proses pemeriksaan intensif.

“Hasil tes urine positif narkotika,” tandas Argo.

Continue Reading

Selebritis

Sule Datangi Rumah Ridwan Kamil, Bahas Apa?

Published

on

Komedian Sule

Geosiar.com, Seleb – Komedian Sule mengunggah vlog terbaru di channel YouTube-nya tentang dirinya yang memenuhi undangan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Saat mengunjungi kediaman Gubernur Jabar yang biasa disapa Kang Emil itu, Sule tampak berpakaian sangat santai. Ia memakai kaus putih, jaket jeans, celana panjang, dan topi.

“Saya lupa nggak bawa batik,” katanya dalam video.

Sule mengaku kagum dengan saat tiba di rumah kang Emil lantaran Rumah orang nomor satu di Jawa Barat itu begitu megah.

Sule lalu bertemu Kang Emil. Dalam video mereka tampak berbincang santai.

Selanjutnya Sule menceritakan obrolan dengan Ridwan Kamil. Bapak empat anak itu mengaku banyak belajar dari sosok Emil.

“Nah guys seperti itu tadi obrolan saya dengan Pak Ridwan Kamil yaitu saya banyak mendapatkan ilmu tentang desain, pariwisata, kota, dan lain-lain. Ini luar biasa sekali. Ide-idenya sangat cemerlang,” kata Sule.

Sule membeberkan kalau dirinya akan dilibatkan Ridwan Kamil dalam membantu mempromosikan pariwisata Jawa Barat. Ia juga mengaku sangat bangga dipercayakan untuk hal tersebut.

“Dan di sini saya alhamdulillah dilibatkan dalam proses pembuatan video yaitu untuk memperkenalkan pariwisata Jawa Barat. Dan di Jawa Barat sangat banyak sekali. Dan saya baru ternyata di Kuningan itu luar biasa bukit-bukitnya katanya ya, terus air terjun banyak juga. Di Cirebon keraton dan lain-lain. Wah luar biasa,” ucapnya.

“Semoga ini bisa berjalan dengan lancar dan saya juga satu kebanggaan sebagai anak Jawa Barat yang istilahnya kembali ke lemah cai,” pungkasnya.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com