Connect with us

Selebritis

Alasan Mengapa Gong Yoo Pantas Disebut Pria Keren

Published

on

Aktor Korea Gong Yoo

Geosiar.com, Korsel – Nama Gong Yoo masih saja ramai diperbincangkan. Pria pemilik nama asli Gong Ji-cheol ini tidak hanya sukses di layar lebar, namun juga sukses dalam dunia drama dan periklanan. Sehingga berhasil merebut hati para pencinta drama korea di seluruh penjuru dunia.

Usai berperan di film box office Train to Busan, aktor korea berusia 40 tahun ini membuktikan kecemerlangan aktingnya lagi sebagai Kim Shin, seorang Goblin yang hidup selama 939 tahun dan berusaha untuk mengakhiri hidupnya dengan menemukan pengantinnya di drama Goblin sukses menaikkan statusnya sebagai superstar di negeri gingseng tersebut.

Gong Yoo bahkan mendapatkan tawaran dari 15 negara, bukan hanya Asia, namun juga di benua Eropa dan Amerika untuk melakukan fan meeting.

Selain melihat kemampuan aktingnya yang hebat, pria ini juga super charming. Banyak alasan mengapa banyak yang jatuh cinta dengan ahjussi tampan rasa oppa tersebut. Ini dia daftar mengapa Gong Yoo berhasil membuat hati para perempuan bergetar!

Gong Yoo sangat Tampan!

Di usianya yang tahun ini akan menginjak umur 41 tahun, pria ini semakin hari terlihat semakin tampan dan cute.

Bahkan banyak yang bertanya-tanya, apakah Gong Yoo benar-benar makhluk abadi yang tidak pernah menua? Jawabannya tentu saja bukan. Tetapi seperti fine wine, bertambahnya usia malah menjadi bukti Gong Yoo semakin memesona.

Memiliki aegyo yang menggemaskan

Bagaimana bisa terlihat seksi dan cute dalam waktu bersamaan? Cuma Gong Yoo yang bisa melakukan itu.

Berhasil meluluhkan hati semua orang di drama favorit, Coffee Prince

Selain drama ‘Goblin’, para penggemar fanatik drama korea pasti sudah menonton drama klasik ini berjudul ‘Coffee Prince’. Bagi yang belum pernah menonton, tentu saja drama ini harus masuk ke dalam daftar drama yang patut ditonton. Tak hanya karena peran ikonik Gong Yoo sebagai pria kaya pemilik kafe kopi, akan tetapi juga karena chemistry yang kuat dengan lawan mainnya, Yoon Eun Hye yang menjadi wanita tombol di film tersebut.

Berubah menjadi pejuang zombie di thriller Train to Busan

Film yang pertama kali diputar di festival film internasional bergengsi Cannes Film Festival 2016 ini menuai banyak pujian internasional sebagai film zombie yang paling unik.

(Next Entertainment World)

Akting brilian Gong Yoo tentu saja dipuji lewat film ini. Melalui film ini pula, pria kelahiran Busan ini membuktikan bahwa dia adalah aktor serba bisa dan tidak terbatas dalam satu genre saja.

Menjadi ahjussi menawan di drama Goblin

Sumber: Pinterest

Jujur saja, pasti ada yang belum bisa move on setelah drama ini tamat diputar pada 21 Januari 2017 lalu? Pasti setiap wanita yang nonton ini berharap setiap meniup lilin, akan datang Goblin setampan Gong Yoo!

100% Suami idaman

Pada wawancara sebuah majalah, Gong Yoo membeberkan kebiasaan yang ia lakukan saat waktu senggangnya. Ia mengaku bahwa dirinya sangat menikmati kehidupan yang sederhana dan sangat menyukai tinggal di rumah.

Ternyata Gong Yoo juga sangat suka memasak

Siapa coba yang tidak ingin memiliki suami yang suka menghabiskan waktu di rumah sambil memasak seperti Gong Yoo? Mungkin setelah menikmati makanan hasil masakan Gong Yoo, bisa dilanjutkan dengan menonton berbagai drama romantisnya seharian. Aduh benar-benar suami idaman para wanita.

Terjun membantu sesama

Tak hanya terkenal lewat akting hebatnya, Gong Yoo juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Pada tahun 2014 silam, Gong Yoo melakukan perjalanan ke Kamboja sebagai perwakilan khusus dari UNICEF untuk membantu anak-anak yang membutuhkan.

Tidak takut membicarakan kesulitannya selama di industri hiburan

Gong Yoo pernah mengaku menjadi aktor adalah pekerjaan yang membuat kesepian, meskipun mendapatkan banyak cinta dan pengakuan dari publik. Gong Yoo juga mengatakan meskipun ia memiliki beberapa kekhawatiran akhir-akhir ini, dia sangat gembira dengan drama Goblin.

Memiliki suara indah dan pintar memainkan alat musik

Bagaimana bisa pencinta drakor tidak makin mencintai aktor ini. Selain jago akting, ahjussi rasa oppa ini ternyata juga jago bernyanyi. Ia sempat mengisi Ost serial drama yang dimainkannya ‘BIG’ di lagunya yang berjudul ‘Because its you’.

sumber: Amazing

Tak hanya itu, Gong Yoo juga jago bermain piano. Saat acara fan meet, ia sering menyuguhkan suara dan keahliannya dalam bermain musik.

Meski sudah menjadi aktor terkenal, ia tetap bersekolah hingga jenjang S2

Gong Yoo terdaftar sebagai mahasiswa S2 Universitas Kyung Hee. Universitas tersebut merupakan salah satu universitas top di Korea Selatan. Meski sudah sukses dengan karir aktingnya, ia tetap mementingkan pendidikan. Anda pasti paham ia adalah pria yang cerdas dan berbakat.

Sampai sekarang tidak pernah menuai kontroversial

Gong Yoo juga aktor yang dikenal dengan keramahan dan sikap profesionalnya ketika berakting. Sutradara Train to Busan pernah mengatakan jika ia ingin sekali bekerja sama dengan aktor itu lagi karena etikanya yang bagus. Ia juga tidak pernah diberitakan miring oleh media di Korea Selatan selama karirnya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritis

Sedang di Belanda, Kabar Duka Selimuti Jessica Mila

Published

on

Aktris Jessica Mila

Geosiar.com, Seleb – Aktris cantik Jessica Mila sedang berduka. Sang nenek yang dipanggilnya Oma tutup usia dikala dia sedang disibukkan dengan syuting film ‘Mengejar Surga’ bersama Al Ghazali, Kimberly Rider dan pemain lainnya.

Jessica mendapat kabar duka tersebut saat dirinya tengah syuting di Belanda. Jessica pun mengunggah momen kebersamaan dengan sang nenek di Instagram Stories.

Dari unggahan Instagram miliknya, Jessica Mila tampak menciumi nenek dan mengabadikan kebersamaannya dalam sebuah video singkat.

“Rest in peace oma. I will always love you,” tulis Jessica Mila.

Jessica tampak berupaya untuk menguatkan hatinya karena tidak bisa langsung pulang ke Indonesia.

Saat ini, mantan kekasih Mischa Chandrawinata yang tengah syuting film Mengejar Surga itu memilih fokus. Terlihat dari perannya sebagai perempuan muslimah dengan menggunakan hijab.

Continue Reading

Selebritis

Resmi Jadi Ibu, Raisa Ciptakan Banyak Lagu untuk Sang Bayi

Published

on

Sumber: Instagram

Geosiar.com, Seleb – Kehadiran seorang buah hati bagi Raisa memberikan semangat baru dalam hidupnya. Terutama untuk perjalanan karier menyanyinya.

Sejak menjadi seorang ibu, Raisa Andriana mengaku menjadi lebih produktif dalam menciptakan lagu. Ia mengaku saat ini sudah cukup banyak menciptakan lagu untuk sang buah hati.

Namun sayang, pelantun lagu ‘Mantan Terindah’ ini masih belum bisa memastikan apakah karya-karyanya tersebut akan dirilis atau tidak.

“Sudah banyak (ciptain lagu untuk anak). Tapi gak tau mau dirilis atau enggak,” ungkapnya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

Raisa mengatakan bahwa karya tersebut begitu personal baginya. Sehingga ia sendiri merasa kurang nyaman apabila nantinya lagu-lagu tersebut dipublikasikan.

“Menurut aku itu sesuatu yang aku enggak terlalu nyaman untuk share, sesuatu yang sangat-sangat pribadi,” tambahnya.

Menariknya, Raisa berjanji akan segera mengeluarkan karya baru untuk para penggemarnya. Namun apakah karya yang dimaksud merupakan lagu persembahannya untuk sang anak, Raisa tidak menjelaskan secara merinci.

Continue Reading

Selebritis

Mesra dengan Maxime di ‘Rewrite’, Audi Marissa Pikirkan Perasaan Prilly Latuconsina

Published

on

Syuting Serial VIU Rewrite, Audi Marissa Ulang Adegan Ciuman Berkali-kali dengan Maxime Bouttier (Tribunnews.com)

Geosiar.com, Seleb – Aktris cantik Audi Marissa, pemeran wanita di serial drama ‘Rewrite’ mengaku gugup saat harus melakukan adegan mesra dengan lawan mainnya, Maxime Bouttier.

“Jujur aku canggung karena kami sama-sama punya pasangan,” ungkap Audi Marissa di CGV Pacific Place, Rabu (15/5/2019).

Audi Marissa yang berperan sebagai Senja di serial drama itu sempat merasa tidak enak dengan kekasih Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina atas adegan tersebut karena adegan mesra itu dilakukan berkali-kali dari berbagai scene dan angle.

Misalnya saat melakukan adegan berciuman, Audi Marissa mengaku melakukannya secara profesional dan berdasarkan permintaan dari sutradara.

“Saat beradegan, aku adalah Senja yang berpasangan dengan Abi (Maxime Bouttier),” tutur Audi Marissa.

Sebelum melakukan adengan ciuman, wanita kelahiran Jakarta itu lebih dulu berdiskusi dengan Maxime Bouttier. Audi menjelaskan, saat itu Maxime Bouttier mengatakan tak ada masalah dan dia sudah meyakini Prilly Latuconsina untuk tidak mempermasalahkan adegan itu.

Pada kesempatan yang sama, Maxime Bouttier menjelaskan sudah menyampaikan kepada Prilly Latuconsina tentang adegan mesra dengan Audi Marissa tadi. Menurutnya, Prilly yang juga seorang aktris tentu mengerti tuntutan peran.

Drama seri Rewrite yang tayang di layanan streaming Viu disutradarai oleh Fajar Nugros. Serial drama tersebut menceritakan kisah cinta pasangan yang hampir menikah. Akan tetapi, ketika muncul berbagai konflik, hubungan mereka tak berujung ke pelaminan.

Continue Reading

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com