Connect with us

Sumut

Polisi Tangkap Pemilik 17 Butir Pil Ekstasi di Binjai

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Binjai – Aparat Satuan Narkoba Kepolisian Resor Kota Binjai menangkap tersangka yang memiliki 17 butir pil ekstasi yang siap edar di kawasan itu.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Kepolisian Resor Binjai AKBP Nugroho Tri Nuriyanto melalui Kasubag Hubungan Masyarakat (Humas) Iptu Siswanto Ginting, di Binjai, Minggu (21/4/2019).

Tersangka bernama Wahyu Diarto (37) yang diringkus polisi merupakan warga Jalan Coklat Gang Meranti Lingkungan VII Kelurahan Sukamaju Kecamatan Binjai Barat.

Penangkapan dilakukan petugas di Jalan Ampera Dusun 13 Desa Tanjung Jati Kecamatan Binjai Barat saat tersangka berada di dalam kamar mandi.

Petugas mendatangi rumah tersangka dan melihat ciri-ciri warga yang diinformasikan masyarakat, lalu melakukan penangkapan terhadap Wahyu.

“Saat dilakukan penangkapan ditemukan satu dompet berwarna hitam di dekat kloset yang berisi 17 butir pil ekstasi,” jelasnya lagi.

Siswanto juga menyampaikan dari interogasi yang dilakukan petugas, pelaku mengakui pil ekstasi itu memang miliknya dan siap untuk diedarkan.