Connect with us

Olahraga

Piala AFC 2019: Persija vs Ceres Negros

Published

on

Asisten Pelatih Persija Jakarta Mustaqim Saat Konfrensi Pers Jelang Pertandingan Persija Vs Ceres Negros Fc

Geosiar.com, Jakarta – Persija Jakarta akan menjamu Ceres Negros pada matchday keempat fase Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (23/4/2019).

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Venkov Kolev menyebut kualitas tim sepak bola asal Filipina tersebut layaknya seperti tim asal Eropa.

“Kami semua sudah tahu bahwa Ceres Negros itu bukan tim dari Filipina, melainkan Eropa karena semua pemain mereka dari Eropa,” ujar Kolev saat jumpa pers di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2019).

Sejauh ini, Ceres Negros memperoleh sembilan poin sehingga membuat raksasa Filipina tersebut memimpin klasemen sementara Grup G.

Pelatih Ceres Negros, Risto Vidakovic merasa tidak terlalu terbebani untuk bertanding melawan macan kemayoran meski akan bermain di kandang lawan lantaran telah memperoleh poin sempurna klasemen.

Menurutnya, justru Persija Jakarta yang akan tertekan karena dituntut harus bisa memenangkan pertandingan agar dapat lolos ke fase berikutnya.

Sementara, Persija memperoleh empat poin dan tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Grup G. Diperingkat kedua, ada Becamex Binh Duoang yang memperoleh tujuh poin.

Olahraga

Jadwal Lengkap MotoGP 2019 Ceko Sirkuit Brno

Published

on

Ilustrasi pembalap MotoGP.

Geosiar.com, Olahraga – Memasuki seri kesepuluh di musim 2019, balapan MotoGP akan dilaksanakan di sirkuit Automotodrom Brno, Republik Ceko, pada Minggu, 14 Agustus 2019. Balapan ini merupakan seri pertama setelah gelaran MotoGP sempat jeda selama tiga pekan.

Sirkuit Brno yang memiliki panjang 5,4 km ini disebut menjadi sirkuit yang cukup ramah bagi pembalap Monster Yamaha, Valentino Rossi. The Doctor -julukan Rossi- mencatat lima kali kemenangan saat berlaga di sirkuit ini.

Tak sedikit yang meyakini bahwa Rossi bakal mengambil alih perlombaan sebagai momentum kebangkitan setelah kegagalan meraih podium pertama di MotoGP musim ini.

Seperti diketahui, sepanjang musim 2019, Rossi hanya mampu meraih podium kedua sebanyak dua kali, yakni di Argentina dan Amerika Serikat.

Kendati demikian, obsesi Rossi untuk meraih podium pertama di Ceko tidak akan mudah terwujud, sebab pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat ini masih memuncaki klasemen yang pastinya juga ingin menyabet gelar juara.

Berbeda dengan Rossi, perjalanan The Baby Alien masih sepanjang musim 2019 terbilang mulus dengan hanya sekali gagal mengahiri balapan. Selebihnya, Marquez meraih lima kali podium pertama, dan tiga kali podium kedua.

Selain Marquez, kiprah pembalap Suzuki, Alex Rins juga patut diperhitungkan sebab secara mengejutkan ia mendobrak dominasi trio Marquez, Rossi, dan Andrea Dovizioso.

Balapan MotoGP 2019 Ceko ini akan disiarkan langsung di stasiun TV Trans 7. Berikut jadwal lengkapnya:

Jumat (02/08/2019)

14:55 WIB, Latihan Bebas

18:30 WIB, Latihan Bebas

19:10 WIB, Sesi Kualifikasi

Sabtu (03/08/2019)

14:55 WIB, Latihan Bebas

18:30 WIB, Latihan Bebas

19:10 WIB, Sesi Kualifikasi

Balapan Minggu (04/08/2019)

19.00 WIB, Lomba

Continue Reading

Olahraga

Demi Neymar, Barcelona Sodorkan Rp 1,5 T dan 6 Pemain ke PSG

Published

on

Neymar saat baru diperkenalkan sebagai pemain Paris Saint-Germain (PSG), Jumat (4/8/2017). (Foto: AFP)

Geosiar.com, Olahraga – Barcelona mengubah strategi pembelian Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG). Setelah meningkatkan harga penawaran, kini Blaugrana menambah dengan iming-iming beberapa pemain lain untuk mendatangkan pemain Brasil itu.

Melansir dari Sky Sports, Jumat (19/7/2019), Barca menaikkan penawarannya dari 40 juta euro atau sekitar Rp 626 miliar menjadi 100 juta euro atau Rp 1,5 triliun.

Tak hanya itu, raksasa Catalan masih menambah negoisasi dengan menyodorkan enam nama pemain lain yang bisa dipilih PSG sebagai bagian dari transfer Neymar.

Keenam pemain tersebut adalah Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, Nelson Semedo, Malcom, dan Samuel Umtiti. Kendati demikian, Les Parisiens hanya bisa memilih dua pemain saja.

Sebelumnya, PSG mematok harga 300 juta euro atau Rp 4,82 triliun untuk membeli Neymar. Nilai itu, lebih besar ketimbang saat PSG menggaet si pemain dari Barca pada 3 Agustus 2017 yang dibanderol 222 juta euro (Rp 3,4 triliun).

Continue Reading

Olahraga

Zidane Ingin Tutup Bursa Transfer Madrid dengan Beli Pogba

Published

on

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Geosiar.com, Olahraga – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane merasa masih ada yang kurang dengan pembelian pemain dalam bursa transfer musim panas 2019.

Setelah berhasil mendatangkan Eden Hazard, Luka Jovic, Rodrygo, Eder Militao, dan Ferland Mendy, dengan menghabiskan 303 juta euro atau sekitar Rp 4,7 triliun, Zidane bergeming masih ingin membeli satu pemain lagi demi melengkapi puzzel yang telah disusunnya.

Melansir dari BolaSport.com, pelatih kelahiran 1972 itu mengatakan baru mau mengeluarkan uang jika menyangkut transfer gelandang Manchester United, Paul Pogba. Sebab, dia merasa bahwa Pogba merupakan kepingan puzzle terakhir yang ia cari untuk timnya saat ini.

Namun, ‘Setan Merah’ bersikukuh untuk tidak menjual Pogba dan memang menolak seluruh negosiasi dengan klub-klub yang meminati Pogba.

Kalaupun harus menjual Pogba, Manchester United telah menetapkan harga fantastis hingga 200 juta euro atau sekitar Rp 3,1 triliun.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com