Connect with us

Olahraga

Pelatih Sebut CR7 Masa Depan Juventus

Published

on

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri dan Cristiano Ronaldo.

Geosiar.com, Olahraga – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyebut bahwa Cristiano Ronaldo merupakan masa depan Bianconeri.

Setelah mengalami kegagalan di ajang Liga Champions musim ini, Allegri menepis keraguan akan masa depan pemain Portugal tersebut.

Allegri mengatakan bahwa mendatangkan Ronaldo bukanlah sebagai jaminan trofi Liga Champions.

Isu tersebut bermula, ketika Bianconeri memutuskan untuk membeli CR7, banyak yang menganggap Penyerang 34 tahun itu adalah jaminan Si Nyonya Tua bisa menjuarai ajang bergengsi, Liga Champions.

“Cristiano plus Juventus bukan jaminan Liga Champions aman. Dia bermain sangat baik tahun ini dan akan melakukannya lagi ke depannya.” tegas Massimiliano Allegri jelang laga lanjutan Serie A Italia kontra Fiorentina dilansir FourFourTwo, Sabtu (20/4/2019) malam WIB.

“Ia adalah masa depan Juventus, Sekarang tidak ada gunanya membicarakan Liga Champions, kami harus memikirkan cara memenangkan liga,” pungkasnya.

Cristiano Ronaldo telah gagal membawa Juventus menjuarai Liga Champions. Bianconeri tersingkir dalam babak perempatfinal saat kontra Ajax Amsterdam dengan skor 2-3.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Olahraga

Jelang Piala Sudirman, Denmark Optimis Kalahkan Indonesia di Fase Grup

Published

on

Tim Denmark saat konferensi pers Sudirman Cup 2019

Geosiar.com, Olahraga – Denmark optimistis akan menjuarai grup dengan mengalahkan Indonesia pada ajang Piala Sudirman 2019. Denmark akan bergabung bersama Indonesia dan Inggris dalam Grup B.

Optimistis itu disampaikan oleh pemain tunggal putri Denmark, Mia Blichfeld. Dia mengatakan kesiapan diri untuk memenangkan pertandingan dan menyumbang poin dalam timnya.

“Saya semangat sekali ada di sini, ini Piala Sudirman kedua saya. Saya sudah berada di Denmark beberapa pekan terakhir, jadi saya memiliki banyak waktu persiapan bersama tim. Saya akan turun dengan mindset melakukan apapun yang saya bisa untuk memenangkan pertandingan dan dapat poin buat tim, support tim dan kami akan fight di semua pertandingan kami,” kata Blichfeldt dalam rilis PBSI.

Meski mengakui kehebatan negara lain dalam grup itu, Blichfeldt memastikan bahwa Denmark mampu menjadi juara grup dengan menampilakan performa terbaik mereka.

“Kami ada di grup yang cukup berat bersama Inggris dan Indonesia, tapi kami punya peluang untuk jadi juara grup selagi kami bermain dengan kemampuan terbaik kami,” sambung Blichfeldt.

Berdasarkan rangking Badminton World Federation (BWF) yang dirilis pada 12 Maret 2019 lalu, Indonesia menduduki unggulan teratas dalam grup itu, kemudian diikuti oleh Denmark pada posisi kedua dan Inggris di posisi terakhir.

Pertandingan Indonesia versus Denmark akan menjadi laga terakhir dalam fase Grup B pada Rabu (22/5/2019) pukul 17.00 WIB. Indonesia akan lebih dulu bertemu Inggris pada Minggu (19/5/2019) pukul 11.00 waktu setempat atau pukul 10.00 WIB.
.

Continue Reading

Olahraga

Cristiano Ronaldo Sumbang Rp 21 Miliar untuk Palestina

Published

on

Cristiano Ronaldo

Geosiar.com, Olahraga – Di bulan Ramadan ini, pesepak bola Cristiano Ronaldo dikabarkan beramal. Penyerang Juventus itu menyumbang 1,5 juta dolar atau Rp21 miliar untuk warga Palestina.

Dikutip dari Telesur English, eks Real Madrid itu disebut memberi sumbangan kepada warga Palestina di Jalur Gaza. Ia disebutkan memberi bantuan kemanusiaan.

Seperti diketahui, jalur Gaza kembali bergejolak di bulan Ramadhan ini. Agresi pemerintah Israel membuat wilayah itu sempat dihujani bom yang menewaskan banyak orang.

Israel kabarnya melakukan pengepungan akses bantuan. Akibatnya, kelaparan menimpa orang-orang Palestina. Atas dasar itu, Ronaldo disebut menyumbang uang sebesar 1,5 juta dolar Amerika Serikat atau Rp 21 miliar.

Onwadan Charity Foundation melalui akun Twitternya mengunggah foto warga Palestina menerima bantuan dari Ronaldo. Walaupun begitu, belum ada konfirmasi pasti akan bantuan dari megabintang pesepakbola ini.

Pastinya, Ronaldo dikenal sebagai pesepakbola yang berperikemanusiaan yang tinggi.

Pada 2012 silam, ia melelang sepatu emasnya untuk warga Palestina dan pada 2016 memberi jersey kepada Ahamad Daushaba, bocah Palestina yang selamat dari serangan Israel.

Continue Reading

Olahraga

Liverpool Janji Bakal Tampil Lebih Apik Musim Depan

Published

on

Para pemain Liverpool (Foto: Twitter Liverpool)

Geosiar.com, Olahraga – Tampil apik di sepanjang laga awal musim 2019, tidak menjadi jaminan bagi Liverpool untuk menjuarai Liga Primer Inggris 2019. Namun, banyak orang yang mengaggumi permainan impresif dari skuat Jürgen Klopp itu.

Liverpool juga berhasil masuk ke final Liga Champions untuk kedua kalinya secara beruntun. Hal itu tentu saja menunjukkan berapa cemerlangnya permainan Liverpool pada musim ini.

Bek Liverpool, Dejan Lovren turut mengomentari permainan impresif dari klubnya itu. Dia mengatakan, potensi Liverpool masih akan terus digali untuk persiapan laga di musim depan.

Hadirnya pemain baru, kata Lovren, semakin memperkuat tim yang dijuluki The Reds itu.

“Tahun ini, dengan pemain baru, kami mencapai posisi kedua dengan 97 poin, itu luar biasa, dan lagi-lagi di final Liga Champions. Jadi pasti kami adalah salah satu kandidat terkuat untuk melakukan sesuatu yang hebat pada tahun depan,” kata Lovren dikutip dari situs resmi Liverpool.

Lovren berharap, skuat Liverpool saat ini bisa dipertahankan. Sebab, menurut Lovren, skuat The Reds saat ini merupakan pemain yang berprofil tinggi. Kendati demikian, Lovren tak menutup kemungkinan apabila tim manajemen mendatangkan pemain baru.

“Kami masih muda, jadi kami belajar hal baru setiap harinya dan satu hal yang penting: mempertahankan tim tetap utuh dan tentu saja, bila ada perkembangan baru datang, maksud saya pemain baru, mereka akan selalu disambut. Tapi saat anda lihat pada kualitas kami, ini sudah terlanjur cukup tinggi,” tandas Lovren.

Penampilan Liverpool pada musim ini memang dinilai lebih baik daripada musim lalu. Musim lalu, Liverpool hanya mengandalkan pemain lini depan mereka yakni, Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohammed Salah. Sementara pada musim ini, skuat asuhan Jürgen Klopp itu sudah jauh lebih seimbang.

Continue Reading

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com