Connect with us

Olahraga

Pelatih Sebut CR7 Masa Depan Juventus

Published

on

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri dan Cristiano Ronaldo.

Geosiar.com, Olahraga – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyebut bahwa Cristiano Ronaldo merupakan masa depan Bianconeri.

Setelah mengalami kegagalan di ajang Liga Champions musim ini, Allegri menepis keraguan akan masa depan pemain Portugal tersebut.

Allegri mengatakan bahwa mendatangkan Ronaldo bukanlah sebagai jaminan trofi Liga Champions.

Isu tersebut bermula, ketika Bianconeri memutuskan untuk membeli CR7, banyak yang menganggap Penyerang 34 tahun itu adalah jaminan Si Nyonya Tua bisa menjuarai ajang bergengsi, Liga Champions.

“Cristiano plus Juventus bukan jaminan Liga Champions aman. Dia bermain sangat baik tahun ini dan akan melakukannya lagi ke depannya.” tegas Massimiliano Allegri jelang laga lanjutan Serie A Italia kontra Fiorentina dilansir FourFourTwo, Sabtu (20/4/2019) malam WIB.

“Ia adalah masa depan Juventus, Sekarang tidak ada gunanya membicarakan Liga Champions, kami harus memikirkan cara memenangkan liga,” pungkasnya.

Cristiano Ronaldo telah gagal membawa Juventus menjuarai Liga Champions. Bianconeri tersingkir dalam babak perempatfinal saat kontra Ajax Amsterdam dengan skor 2-3.