Connect with us

Selebritis

Lorraine Warren, Inspirator Film ‘The Conjuring’ Tutup Usia 92 Tahun

Published

on

Lorraine Warren (Foto: ew.com)

Geosiar.com, Selebritis – Paranormal sekaligus ahli demonologi yang menginspirasi film The Conjuring, Lorraine Warren menghembuskan napas terakhirnya beberapa jam lalu.

Lorraine meninggal dunia pada usia 92 tahun. Berita duka ini dikonfirmasi oleh menantunya, Tony Spera melalui akun Facebook pribadinya.

“Dia meninggal dengan tenang dalam tidurnya di rumah,” tulis Spera dengan sepenggal kalimat pada dinding Facebook-nya, Sabtu (20/4/2019).

Selain itu, cucu Lorraine turut memberitakan kabar duka lewat akun Facebook pribadinya. Sang cucu menyebut jika neneknya tersebut meninggal dalam damai.

“Kemarin malam, nenek saya, Lorraine Warren meninggal dunia menyusul suami tercintanya, Ed. Dia tampak bahagia hingga ajal menjemputnya. Dia adalah malaikat dan pahlawanku dan tentu saja dia akan sangat dirindukan di sini,” tulis sang cucu.

Sebelumnya, suami Lorraine, Ed Warren menghembuskan napas terakhir pada tahun 2006 lalu.

Pasangan ini dikenal sebagai paranormal lantaran kemampuan berkomunikasi dengan makhluk astral. Kisah hidup keduanya lantas diangkat menjadi inspirasi film waralaba The Conjuring dan The Amityville Horror yang terbilang sukses mendunia.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritis

Sedang di Belanda, Kabar Duka Selimuti Jessica Mila

Published

on

Aktris Jessica Mila

Geosiar.com, Seleb – Aktris cantik Jessica Mila sedang berduka. Sang nenek yang dipanggilnya Oma tutup usia dikala dia sedang disibukkan dengan syuting film ‘Mengejar Surga’ bersama Al Ghazali, Kimberly Rider dan pemain lainnya.

Jessica mendapat kabar duka tersebut saat dirinya tengah syuting di Belanda. Jessica pun mengunggah momen kebersamaan dengan sang nenek di Instagram Stories.

Dari unggahan Instagram miliknya, Jessica Mila tampak menciumi nenek dan mengabadikan kebersamaannya dalam sebuah video singkat.

“Rest in peace oma. I will always love you,” tulis Jessica Mila.

Jessica tampak berupaya untuk menguatkan hatinya karena tidak bisa langsung pulang ke Indonesia.

Saat ini, mantan kekasih Mischa Chandrawinata yang tengah syuting film Mengejar Surga itu memilih fokus. Terlihat dari perannya sebagai perempuan muslimah dengan menggunakan hijab.

Continue Reading

Selebritis

Resmi Jadi Ibu, Raisa Ciptakan Banyak Lagu untuk Sang Bayi

Published

on

Sumber: Instagram

Geosiar.com, Seleb – Kehadiran seorang buah hati bagi Raisa memberikan semangat baru dalam hidupnya. Terutama untuk perjalanan karier menyanyinya.

Sejak menjadi seorang ibu, Raisa Andriana mengaku menjadi lebih produktif dalam menciptakan lagu. Ia mengaku saat ini sudah cukup banyak menciptakan lagu untuk sang buah hati.

Namun sayang, pelantun lagu ‘Mantan Terindah’ ini masih belum bisa memastikan apakah karya-karyanya tersebut akan dirilis atau tidak.

“Sudah banyak (ciptain lagu untuk anak). Tapi gak tau mau dirilis atau enggak,” ungkapnya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

Raisa mengatakan bahwa karya tersebut begitu personal baginya. Sehingga ia sendiri merasa kurang nyaman apabila nantinya lagu-lagu tersebut dipublikasikan.

“Menurut aku itu sesuatu yang aku enggak terlalu nyaman untuk share, sesuatu yang sangat-sangat pribadi,” tambahnya.

Menariknya, Raisa berjanji akan segera mengeluarkan karya baru untuk para penggemarnya. Namun apakah karya yang dimaksud merupakan lagu persembahannya untuk sang anak, Raisa tidak menjelaskan secara merinci.

Continue Reading

Selebritis

Mesra dengan Maxime di ‘Rewrite’, Audi Marissa Pikirkan Perasaan Prilly Latuconsina

Published

on

Syuting Serial VIU Rewrite, Audi Marissa Ulang Adegan Ciuman Berkali-kali dengan Maxime Bouttier (Tribunnews.com)

Geosiar.com, Seleb – Aktris cantik Audi Marissa, pemeran wanita di serial drama ‘Rewrite’ mengaku gugup saat harus melakukan adegan mesra dengan lawan mainnya, Maxime Bouttier.

“Jujur aku canggung karena kami sama-sama punya pasangan,” ungkap Audi Marissa di CGV Pacific Place, Rabu (15/5/2019).

Audi Marissa yang berperan sebagai Senja di serial drama itu sempat merasa tidak enak dengan kekasih Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina atas adegan tersebut karena adegan mesra itu dilakukan berkali-kali dari berbagai scene dan angle.

Misalnya saat melakukan adegan berciuman, Audi Marissa mengaku melakukannya secara profesional dan berdasarkan permintaan dari sutradara.

“Saat beradegan, aku adalah Senja yang berpasangan dengan Abi (Maxime Bouttier),” tutur Audi Marissa.

Sebelum melakukan adengan ciuman, wanita kelahiran Jakarta itu lebih dulu berdiskusi dengan Maxime Bouttier. Audi menjelaskan, saat itu Maxime Bouttier mengatakan tak ada masalah dan dia sudah meyakini Prilly Latuconsina untuk tidak mempermasalahkan adegan itu.

Pada kesempatan yang sama, Maxime Bouttier menjelaskan sudah menyampaikan kepada Prilly Latuconsina tentang adegan mesra dengan Audi Marissa tadi. Menurutnya, Prilly yang juga seorang aktris tentu mengerti tuntutan peran.

Drama seri Rewrite yang tayang di layanan streaming Viu disutradarai oleh Fajar Nugros. Serial drama tersebut menceritakan kisah cinta pasangan yang hampir menikah. Akan tetapi, ketika muncul berbagai konflik, hubungan mereka tak berujung ke pelaminan.

Continue Reading

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com