Connect with us

Selebritis

Lorraine Warren, Inspirator Film ‘The Conjuring’ Tutup Usia 92 Tahun

Published

on

Lorraine Warren (Foto: ew.com)

Geosiar.com, Selebritis – Paranormal sekaligus ahli demonologi yang menginspirasi film The Conjuring, Lorraine Warren menghembuskan napas terakhirnya beberapa jam lalu.

Lorraine meninggal dunia pada usia 92 tahun. Berita duka ini dikonfirmasi oleh menantunya, Tony Spera melalui akun Facebook pribadinya.

“Dia meninggal dengan tenang dalam tidurnya di rumah,” tulis Spera dengan sepenggal kalimat pada dinding Facebook-nya, Sabtu (20/4/2019).

Selain itu, cucu Lorraine turut memberitakan kabar duka lewat akun Facebook pribadinya. Sang cucu menyebut jika neneknya tersebut meninggal dalam damai.

“Kemarin malam, nenek saya, Lorraine Warren meninggal dunia menyusul suami tercintanya, Ed. Dia tampak bahagia hingga ajal menjemputnya. Dia adalah malaikat dan pahlawanku dan tentu saja dia akan sangat dirindukan di sini,” tulis sang cucu.

Sebelumnya, suami Lorraine, Ed Warren menghembuskan napas terakhir pada tahun 2006 lalu.

Pasangan ini dikenal sebagai paranormal lantaran kemampuan berkomunikasi dengan makhluk astral. Kisah hidup keduanya lantas diangkat menjadi inspirasi film waralaba The Conjuring dan The Amityville Horror yang terbilang sukses mendunia.

Advertisement

Selebritis

Baru Putus dari Bule Perancis, Nikita Mirzani Sudah Temukan Pengganti

Published

on

Nikita Mirzani

Geosiar.com, Selebritis – Baru putus dengan Betsalel Fdida, Nikita Mirzani langsung memiliki kekasih baru. Hal tersebut diungkapkan oleh Billy Syahputra saat berbincang dengan sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru.

“Jadi tiba-tiba lagi ngobrol asyik, eh adalah perbincangan keceplosan kak Fitri Salhuteru. Memang dia cuma seru-seruan doang apa gimana, dia bilang Mami (Nikita Mirzani) punya pacar baru namanya Raul,” jelas Billy Syahputra di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019).

Billy bahkan memastikan Nikita Mirzani telah resmi berpacaran dengan Raul.

Namun saat ditanya lebih lanjut soal sosok Raul, mantan kekasih Hilda Vitria ini mengaku tidak tahu lebih merinci. Billy Syahputra cuma mengatakan Raul merupakan seorang bule.

“Nggak tahu asalnya darimana. Katanya bule juga sih. Gue nggak begitu jelas mukanya,” tutur Billy Syahputra.

Sebelum dengan Raul, Nikita Mirzani sempat berpacaran dengan bule asal Peranciss bernama Betsalel Fdida. Akan tetapi ternyata huhungan mereka harus kandas di tengah jalan.

Continue Reading

Selebritis

Ria Ricis Beberkan Isi Saldo ATM, Ini Tanggapan Oki

Published

on

Ria Ricis

Geosiar.com, Selebritis – Youtuber Ria Ricis baru-baru ini membeberkan isi saldo ATM pribadinya. Ricis mengungkap isi saldonya mencapai Rp 1,8 miliar itu.

Sang kakak, Oki Setiana Dewi saat ditemui di sebuah acara menanggapi terkait aksi sang adik tersebut.

“Oh iya saya nggak tau, nggak liat,” ungkap Oki.

Konten Ricis kali ini tampak membuat Oki merasa khawatir. Ia bahkan akan menegur sang adik setelah mengetahui dan menonton video tersebut.

“Terus terang saya nggak lihat video tersebut. Tapi kalau saya tau pasti saya akan tegur hehe,” tutur Oki.

“Tapi saya baru tau ini, pasti saya akan tegur,” tegas Oki.

Diketahui dalam unggahan Ricis, saldo ATM-nya mencapai Rp 1.853.231.491. Kendati begitu, Ricis merendah saldo ATMnya tak sebanyak Raffi Ahmad ataupun Barbie Kumalasari.

Continue Reading

Selebritis

Djaduk Ferianto Tutup Usia, Diduga Akibat Serangan Jantung

Published

on

Djaduk Ferianto Tutup Usia

Geosiar.com, Selebritis – Aktor yang juga seorang seniman musik asal Yogyakarta, Djaduk Ferianto tutup usia dini hari tadi. Djaduk meninggal karena terkena serangan jantung.

“Katanya istrinya Djaduk meninggal jam 03.00 WIB karena serangan jantung,” tutur kakak almarhum Djaduk, Otok Bima Sidharta, Rabu (13/11/2019).

Hal tersebut disampaikan Otok kepada awak media di kediaman almarhum Djaduk di RT 05, Dusun Kembaran, Desa Tamantirto, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul.

Kepergian Djaduk sungguh mengagetkan keluarga. Terlebih di kalangan saudara yang diketuai menderita penyakit jantung ialah Butet Kartaredjasa, bukan Djaduk.

“Adik saya komentarnya, Butet terutama, ‘waduh harusnya saya’ katanya Butet itu,” katanya.

Sebelum ini Butet Kartaredjasa memang sempat dirawat intensif di rumah sakit gegara serangan jantung. Setelah dirawat intensif kondisi Butet membaik.

Djaduk tidak pernah mengeluh perihal kesehatannya, terutama yang berkaitan dengan kondisi jantungnya. Akan tetapi justru Djaduk yang meninggal lantaran jantung.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com