Connect with us

Selebritis

Lorraine Warren, Inspirator Film ‘The Conjuring’ Tutup Usia 92 Tahun

Published

on

Lorraine Warren (Foto: ew.com)

Geosiar.com, Selebritis – Paranormal sekaligus ahli demonologi yang menginspirasi film The Conjuring, Lorraine Warren menghembuskan napas terakhirnya beberapa jam lalu.

Lorraine meninggal dunia pada usia 92 tahun. Berita duka ini dikonfirmasi oleh menantunya, Tony Spera melalui akun Facebook pribadinya.

“Dia meninggal dengan tenang dalam tidurnya di rumah,” tulis Spera dengan sepenggal kalimat pada dinding Facebook-nya, Sabtu (20/4/2019).

Selain itu, cucu Lorraine turut memberitakan kabar duka lewat akun Facebook pribadinya. Sang cucu menyebut jika neneknya tersebut meninggal dalam damai.

“Kemarin malam, nenek saya, Lorraine Warren meninggal dunia menyusul suami tercintanya, Ed. Dia tampak bahagia hingga ajal menjemputnya. Dia adalah malaikat dan pahlawanku dan tentu saja dia akan sangat dirindukan di sini,” tulis sang cucu.

Sebelumnya, suami Lorraine, Ed Warren menghembuskan napas terakhir pada tahun 2006 lalu.

Pasangan ini dikenal sebagai paranormal lantaran kemampuan berkomunikasi dengan makhluk astral. Kisah hidup keduanya lantas diangkat menjadi inspirasi film waralaba The Conjuring dan The Amityville Horror yang terbilang sukses mendunia.

Advertisement