Connect with us

Olahraga

Perempatfinal Liga Champions 2019, Barcelona Kembali Permalukan MU

Published

on

Perempatfinal Liga Champions dengan kemenangan Barcelona 3-0 atas Man Utd di Camp Nou, Rabu (17/4/2019).

Gesiar.com, Olahraga – Manchester United kembali dipermalukan Barcelona pada leg II babak perempatfinal Liga Champions 2019 di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dinihari WIB.

Messi mencetak dua gol hingga babak pertama berakhir skor 2-0. La pulga berhasil membobol gawang lawan pada menit ke-16, selang dua menit, dia kembali mencetak gol keduanya. 

Selanjutnya, Barca kembali menambah gol ke gawang Man Utd melalui Philippe Coutinho pada menit ke-61 yang membuat Barcelona menang 3-0 atas Man Utd.

Dengab perolehan ini, Blaugrana pun dapat melenggang ke semifinal Liga Champions dengan agregrat 4-0. Di semifinal, Barca berpeluang menghadapi tim papan atas Liga Inggris, Liverpool, Tottenham, dan Manchester City di akhir April atau awal Mei mendatang.

Olahraga

Cuekin Fans, Gareth Bale Kembali Dicemooh

Published

on

Gareth Bale

Geosiar.com, Olahraga – Pemain Real Madrid, Gareth Bale kembali jadi perbincangan fans. Pasalnya, Bale enggan melayani permintaan fans ketika berada di Montreal, Kanada.

Peristiwa itu terjadi di luar hotel tim Madrid pada Selasa (16/7/2019) waktu setempat. Kumpulan fans yang telah menunggu di luar hotel berharap dapat berinteraksi atau sekadar mendapatkan tanda tangan dari pemain idola mereka tersebut.

Akan tetapi, Pemain internasional Wales itu berjalan menuju hotel tanpa mengacuhkan fans. Bale memakai headphone dan melihat ke arah telepon genggamnya sembari berjalan menuju bus Madrid.

Akhirnya, sejumlah di antara fans tak segan-segan mencemooh Bale. Demikian diwartakan Marca.

Respons dingin fans seperti itu berkali-kali dialami Bale. Sebelumnya, Bale mendapat perlakuan serupa di hari pertama latihan pramusim di Valdebebas.

Bale ngotot bertahan di Madrid. Sekalipun pelatih Zinedine Zidane telah menegaskan bahwa Bale tidak ada dalam rencananya di musim depan.

Pesepakbola berusia 29 tahun itu juga kurang disukai fans sebab kontribusinya yang minim. Di kontrak barunya yang akan berlangsung sampai 22, Bale memperoleh gaji sebesar 390 ribu euro (Rp 6,1 miliar) per pekan, namun kerap absen karena cedera.

Continue Reading

Olahraga

Tiba di Turin, Matthijs De Ligt Jalani Tes Medis Klub Juventus

Published

on

Matthijs de Ligt tiba di Turin untuk melakukan tes medis klub Juventus, Selasa (16/7/2019). (Foto: twitter @juventusfc)

Geosiar.com, Olahraga – Transfer Matthijs de Ligt ke klub Liga Italia Serie A Juventus terlihat sudah mendekati babak akhir. Pasalnya, De Ligt akan menjalani tes medis setelah kedatangannya di Turin pada Selasa (16/7/2019).

Kabar itu diketahui dari unggahan akun Twitter resmi Juventus. Dalam unggahan tersebut, bek Ajax Amsterdam itu sudah mendarat di Bandara Caselle, Turin, pada Selasa (16/7) malam waktu setempat. Ia menggunakan jet pribadi.

Tak lupa, dalam unggahan video itu, De Ligt menyapa fans Bianconeri. “Halo Bianconeri, ini Matthijs (De Ligt). Saya sangat senang berada di sini,” ucap De Ligt.

Pemain bek berusia 19 tahun itu dijadwalkan akan menjalani tes medis di J-Medical pada Rabu (17/7/2019) pagi waktu setempat.

Untuk membawa De Ligt, Juventus rela merogoh kocek sebesar 75 juta euro (sekitar Rp1,17 triliun) termasuk bonus kepada Ajax Amsterdam. Juve rela membawa timnas Belanda itu lantaran dia mampu bersinar dengan membawa Ajax ke semifinal Liga Champions.

Tak hanya Si Nyonya Tua, sebelumnya De Ligt ramai diburu klub-klub papan atas Eropa seperti Barcelona, Manchester United, dan Paris Saint-Germain. Namun, dia lebih memilih Juventus lantaran bisa bermain dengan sang bintang yang juga idolanya, Cristiano Ronaldo.

Sekedar informasi, Ronaldo sendiri sempat membisiki De Ligt untuk bergabung ke Juventus. Hal itu disebutnya ketika dua pemain itu bertemu pada final UEFA Nations League antara Belanda melawan Portugal. De Ligt sendiri mengaku sangat terkejut mendapat ajakan dari idolanya itu.

“Ronaldo meminta saya untuk pergi ke Juventus. Saya terkejut dengan permintaannya, itulah mengapa saya tertawa. Saya benar-benar tidak memahami hal itu ketika mendengar pertama kali,” tutur De Ligt usai menjalani pertandingan, dikutip dari Marca, Rabu (17/7/2019).

Continue Reading

Olahraga

Belajar Bahasa Jerman, Jose Mourinho Sebut Ingin Latih Klub Bundesliga

Published

on

Jose Mourinho.

Geosiar.com, Olahraga – Setelah diberhentikan sebagai pelatih Manchester United, Jose Mourinho masih belum bergabung dengan klub manapun untuk melanjutkan karier kepelatihannya.

Berstatus sebagai pengangguran, dia pun melontarkan pernyataan mengenai dirinya yang membuka peluang untuk melatih salah satu klub Bundesliga. Bahkan, The Special One -julukan Mourinho- mengaku tengah mempelajari bahasa Jerman agar bisa melanjutkan karier di sana.

“Saya sudah ingin segera merasakan kesempatan untuk kembali melatih, saya ingin kembali ke lapangan, kembali merasakan pekerjaan saya. Saat ini saya sedang mempelajari bahasa Jerman. Saya belum bisa menguasainya sejauh ini, seperti bahasa Inggris, Spanyol, Portugal, Prancis, dan Italia. Saya tidak menutup kemungkinan apapun, termasuk Jerman,” tutur Jose Mourinho, dilansir dari AS, Senin (15/7/2019).

Ucapan itu terkesan mengejutkan sebab selama ini Mourinho belum pernah dikaitkan dengan klub asal Jerman manapun. Misalnya klub besar seperti Bayern Munchen sendiri sudah memiliki Niko Kovac sebagai manajer mereka, sedangkan klub Borussia Dortmund sudah menggaet Lucien Favre.

Selama ini, manajer asal Portugal itu hanya dikabarkan membuka peluang untuk kembali ke Italia dan Spanyol. Namun, kabar itu tidak membuat klub besar seperti Real Madrid dan Inter Milan tertarik, malah kedua klub itu masing-masing memilih Zinedine Zidane dan Antonio Conte untuk menggantikan posisi pelatih mereka terdahulu.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com