Connect with us

pemilu 2019

Kehabisan Surat Suara, Chelsea Olivia Kebingungan

Published

on

Chelsea Olivia dan suaminya Glenn Alinskie.

Geosiar.com, Selebritis – Kehabisan surat suara membuat aktris cantik Chelsea Olivia dan suaminya Glenn Alinskie mesti menunggu cukup lama untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019, Rabu (17/4/2019).

Chelsea Olivia bersama suami, Glenn Alinskie menunaikan pencoblosan di TPS 20 Tangerang. Namun, setelah mengatre untuk memberikan suara, ternyata petugas menginformasikan bahwa TPS tersebut kehabisan surat suara dan harus menunggu beberapa waktu agar surat suara tersedia lagi.

Lantas, Chelsea Olivia mengunggah pengalamannya itu di Instagram Stories miliknya. Ibu dari Nastusha ini menjelaskan bahwa mereka harus menunggu hampir dua jam agar dapat memberikan hak suaranya.

“Jam 11 siang dateng ke TPS, surat suara pemilihan presiden habis dong, sedih aku tuh. Masih menunggu,” tulis Chelsea di Instagram stories-nya.

Dia pun kebingungan kenapa surat suara bisa habis, sementara jumlah pemilih seharusnya sudah dihitung melalui Daftar Pemilih Tetap (DPT). “Katanya suratnya lagi diambil lagi… Kok bisa habis yah, kan semua sudah terdaftar yah?” tanya Chelsea.

Selain dia bersama sang suami, terlihat masih ada beberapa orang lagi sedang menunggu surat suara yang, kata Chelsea, lagi diambil petugas.

Menunggu hampir dua jam, membuat dirinya merasa kesal lantaran TPS tersebut akan segera ditutup.

“Aku mulai kesal, sudah 1.30 jam [1,5 jam] nggak dateng juga. 30 menit [lagi], [TPS] sudah mau tutup,” tulis Ibu dari Nastusha dalam unggahan yang kedua.

Chelsea menyebut panitia TPS tak menjelaskan apapun soal surat suara pemilihan presiden yang diaku habis tersebut.

“Nggak bilang apa-apa, padahal saya juga terdaftar,” ucap Chelsea lagi.

Setelah menunggu cukup lama, Chelsea dan Glenn pun akhirnya dapat mencoblos, terlihat dalam sebuah unggahan foto, yang menampilkan keduanya sedang memamerkan jari kelingking yang sudah dicelup tinta.