Connect with us

Olahraga

Perempatfinal Liga Champions: MU Dituntut Kalahkan Barcelona

Published

on

Lionel Messi dihadang pemain Lyon Lucas Tousart dan Leo Dubois dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Minggu (14/4/2019). (Foto: REUTERS)

Geosiar.com, Olahraga – Manchester United dijadwalkan akan bertemu dengan Barcelona pada leg kedua perempatfinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis (17/4/2019) dini hari WIB.

Sebelumnya, The Red devil berhasil ditekuk Blaugrana dengan skor 0-1 melalui gol bunuh diri Luke Shaw pada leg pertama di Old Trafford, Kamis (11/4/2019) pekan lalu.

Kini, MU dituntut harus menang seminimal skor 2-0 dari Barcelona, jika ingin melaju ke semifinal Liga Champions.

Bek kanan The Red Devils, Dalot menegaskan, timnya tidak akan menyerah meski mengalahkan tim besutan Ernesto Valverde itu bukan perkara mudah.

“Kami telah membuktikan kepada semua orang bahwa tidak ada seorang pun di klub ini yang menyerah dan kami punya kenangan bagus di Paris dalam pikiran kami,” tutur Dalot dilansir dari website resmi MU.

“Kami perlu mengingatnya hanya dalam hal keyakinan dan berjuang untuk hasilnya. Ini adalah permainan yang berbeda dan tim yang berbeda, tetapi kami harus mengingatnya untuk memotivasi dan bersiap,” lanjutnya.

Pertandingan perempat final akan disiarkan langsung di stasiun RCTI, Kamis (17/4/2019) pukul 02.00 dini hari WIB.