Connect with us

Selebritis

Pasca Sukses Perankan ‘Goblin’, Gong Yoo akan Comeback Lewat Layar Lebar

Published

on

Aktor Korea, Gong Yoo

Geosiar.com, Seleb – Setelah sukses melakonkan tiga film sekaligus pada 2016, aktor tampan Gong Yoo (40) memastikan akan menjalankan satu proyek layar lebar untuk tahun ini.

Dikutip dari Soompi (16/4/2019), aktor Goblin tersebut telah menerima tawaran untuk berperan sebagai Ki Hun dalam film bertajuk ‘Seo Bok’.

Aktor populer diberbagai Negara ini dikabarkan akan bermain film dengan Park Bo Gum.

Gong Yoo akan diarahkan oleh sutradara Lee Yong Joo, yang terkenal dengan film Architeture 101 (2012).

Seo Bok adalah film bergenre action thriller yang bercerita tentang Seo Bok, manusia hasil kloning pertama di dunia. Banyak pihak ingin menangkap Seo Bok karena ingin mengungkap rahasia kehidupan yang abadi.

Sementara Gong Yoo akan berperan sebagai Ki Heon, seorang mantan agen rahasia yang terjebak dalam kasus Seo Bok.

Seo Bok akan menandai kembalinya Gong Yoo ke dunia akting setelah sukses dengan drama televisi Goblin yang berakhir pada 2017.

Setelah dua aktor terkenal itu diumumkan akan bekerjasama dalam film ini, penggemar pun semakin penasaran dan tidak sabar. Apalagi Seo Bok ternyata sebuah film yang unik yang bercerita tentang manusia kloningan.

Film ini masih belum diketahui kapan pastinya akan dirilis. Namun dipastikan, para bintang akan memulai proses syuting nya Mei 2019 mendatang.

Selain memiliki cerita yang unik, film ini dikatakan sangat ditunggu karena dibintangi aktor-aktor terkenal Korea.

Selebritis

Selamat! Ussy Sulistiawaty Hamil Anak Kelima

Published

on

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

Geosiar.com, Selebritis – Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Ussy mengabarkan bahwa dirinya tengah hamil anak kelima.

Hal itu tampak dari Channel YouTube miliknya. Dalam Channel YouTubenya, Ussy dan Andhika sempat tidak percaya dikaruniai anak kelima.

“Tadinya kita mau ngerayain ulang tahun pernikahan, tapi ternyata kita dikasih kejutan sama Allah,” kata Andhika Pratama.

“Kejutannya buat kita nggak berhenti tersenyum ya dari tadi. Sama kita juga shock sih sebenarnya,” tambahnya lagi.

Ussy mengungkapkan bahwa dirinya sempat histeris saat mengetahui hamil lagi.

“Dhika lagi salat kan terus aku teriak-teriak dari kamar mandi. Ya sempat histeris,” jelas Ussy.

Keduanya mengaku sampai cek kedua kali untuk memastikan hal tersebut. Dan ternyata hasilnya memang Ussy tengah hamil.

Continue Reading

Selebritis

‘Teman Tapi Menikah 2’, Vanesha Prescilla Diganti Mawar De Jongh

Published

on

Mawar De Jongh bersama Adipati Dolken di Teman Tapi Menikah 2

Geosiar.com, Jakarta – Film terbaru garapan Falcon Pictures Teman Tapi Menikah 2 bakal tayang di bioskop Tanah Air mulai 27 Februari mendatang. Ada banyak perbedaan yang disuguhkan di sekuelnya ini jika dibandingkan dengan Teman Tapi Menikah 1. Yang paling mencolok yakni pemeran Ayudia Bing Slamet tak lagi diperankan Vanesha Prescilla tapi Mawar De Jongh.

Sang sutradara Rako Prijanto mengaku menjadikan pergantian pemeran ini sebagai suatu tantangan.

“Jadi pertama kali dikasih tahu kalo Vanesa ga bisa gabung buat saya jadi tantangan. Saya lihat perbedaan itu jadi nilai positifnya,” ungkapnya ketika ditemui di acara rilis poster dan trailer Teman Tapi Menikah 2 di Bioskop Falcon pada Senin (20/1/2020).

Vanesha diganti dengan Mawar, menurut Rako adalah keputusan dari pihak Falcon. Akan tetapi Rako sendiri setelah screen test dan bertemu Mawar menemukan kecocokan.

“Jadi Falcon memutuskan Mawar. Tapi tetap memberikan kebebasan kita sebagai kreatornya kalau tiba-tiba enggak setuju, kebetulan pas screen test dan ketemu Mawar, sesuai dengan apa yang kita butuhkan,” ungkap Rako.

Di sisi lain, tambah Rako, pergantian pemeran ini juga dapat memberikan angin segar.

“Jadi gak bosen ada pemain baru. Kita kasih Mawar refresh memori yang rerjadi di Teman Tapi Menikah 1. Vanessa punya karakter sendiri mawar juga,” ujarnya.

Rako mengatakan, yang menjadi sedikit kendala adalah usia Mawar De Jongh yang terlalu muda. Pasalnya, Mawar harus memerankan Ayudia yang sedang hamil.
“Gimana cara Mawar yang masih 18 tahun memerankan Ayu yang sudah menikah, hamil, moodswing, dan melahirkan Sekala,” tandasnya.

Ketika ditanya terkait kekhawatiran terhadap sekuel kedua ini, apakah akan mendulang sukses seperti film pertamanya, ditambah dengan kehadiran Mawar sebagai Ayudia dewasa, Rako menyerahkan sepenuhnya kepada penonton.

“Kalau buat gue, bikin film tuh sangat personal. pengalaman spiritual gue. Pokoknya gue sudah berkarya sebisa gue. Penilaian dan segala macamnya gue serahkan ke penonton,” tutupnya.

Continue Reading

Selebritis

Sembuh dari Kanker, Vidi Aldiano Rayakan Syukuran Rumah Baru

Published

on

Vidi Aldiano

Geosiar.com, Jakarta – Penyanyi Solo Vidi Aldiano mengadakan acara syukuran perayaan rumah barunya di bilangan Jakarta Selatan. Keseruan itu ia bagikan dalam unggahan di Instagram miliknya pada Ahad (19/1/2020).

Tampak pada unggahan di Instagram storynya, Vidi membagikan keriuhan teman-temannya yang hadir. Beberapa dari mereka menghadiahi kue, bahan makanan hingga alat-alat rumah tangga seperti blender, talenan dan semacamnya.

“Perayaan rumah baru. Alhamdulillah!” tulis Vidi Aldiano pada keterangan foto yang ia unggah.

Perayaan ini dihadiri oleh kerabat Vidi dari kalangan artis antara lain Afgan, chef Renatta Moeloek beserta saudaranya Kareyca Moeloek dan yang lainnya.

Acara ini diisi dengan pemberian ucapan selamat serta memasak bersama untuk kemudian disantap sebagai bentuk syukur dari Vidi. Ucapan selamat juga datang dari kerabat yang tidak bisa hadir langsung. Mereka mengucapkannya melalui kolom komentar pada unggahan Vidi Aldiano. Akun @itsrossa910 mengungkapkan kegembiraannya untuk Vidi, “Huwaaaaaaa, Aku ceneng bgtttt,” tulisnya.

Ada pula Tasya Kamila yang berkomentar bahwa ia dan anaknya, Arrasya, akan berkunjung untuk mengacak-ngacak rumah baru itu.

“Katanya Arrasya mau main acak2 rumah baru om Vidi,” tulisnya.

Sebelumnya, rumah baru ini memang sudah ada sejak Vidi menderita kanker ginjal dan harus dirawat di Singapura, Desember tahun lalu. Hal ini diungkapkan oleh Rossa, yang memberi Vidi dukungan untuk sembuh karena ia belum sempat merapikan rumah barunya.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com