Connect with us

Selebritis

Ridho Mangkir Panggilan Kejaksaan, Rhoma Irama: Bukan Tak Taat Hukum

Published

on

Ridho Rhoma mengikuti sidang lanjutan dengan agenda mendengarkan tanggapan Jaksa Penuntut Umum terhadap pledoi terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jakarta, Selasa (12/9/2017) (Foto: ANTARA)

Geosiar.com, Selebritis – Pedangdut Ridho Rhoma kembali tak menghadiri panggilan Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Barat terkait putusan eksekusi Mahkamah Agung (MA) yang memintanya untuk menjalani masa tahanan lagi, Senin (15/4/2019).

Panggilan kejaksaan tersebut hanya dipenuhi oleh kuasa hukum Ridho Rhoma. Melalui pesan singkat, pengacara Ridho menyampaikan perihal kehadirannya tanpa Ridho di Kejari Jakarta Barat.

“Eksekusi terhadap klien kami Muhammad Ridho (Ridho Rhoma) pada hari Senin tanggal 15 April. Kami pengacara Ridho Rhoma akan hadir di Kejari Jakarta Barat untuk memenuhi panggilan dari Kejari Jakarta Barat dalam rangka eksekusi tanpa kehadiran Ridho Rhoma pada pukul 13.00 WIB pada Senin 5 April 2019,” pernyataan kuasa hukum Ridho melalui pesan singkat.

Sang ayah, Rhoma Irama mengatakan ketidakhadiran Ridho untuk memenuhi panggilan kejaksaan terkait eksekusi putusan kasasi MA lantaran kejaksaan belum memenuhi syarat pengajuan penahanan.

“Jadi hari ini Ridho belum bisa memenuhi panggilan Kejaksaan untuk melakukan eksekusi,”imbuh Rhoma Irama di kediamannya di kawasan Mampang, Jakarta, Senin (15/4/2019).

“Secara hukum, eksekusi bisa dilakukan kalau Ridho sudah menerima salinan dan petikan putusan (kasasi) dari MA. Itu pengacara harus menerima itu dulu baru eksekusi dilakukan. Tapi sampai detik ini Ridho dan pengacaranya belum menerima itu semua,” sambungnya.

Alasan itulah yang membuat Ridho belum bersedia memenuhi panggilan Kejaksaan. Dalam kesempatan ini, Rhoma pun menepis tudingan bahwa anaknya tidak taat akan hukum.

“Jadi bukan maksud untuk Ridho tidak taat hukum. Tetapi, Ridho malah taat hukum sesuai undang-undang,” jelas sang raja dangdut.

Sebelumnya, Ridho Rhoma ditangkap oleh pihak kepolisian atas penggunaan narkoba yang menjeratnya pada 2017. Kemudian, MA mengabulkan permohonan kasasi Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang menuntut agar Ridho kembali ke penjara untuk menyelesaikan masa tahanannya menjadi 1 tahun 6 bulan.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritis

Hina Prabowo di Medsos, Istri Andre Taulany Dilaporkan ke Polisi

Published

on

Geosiar.com, Selebritis – Aktor komedian Andre Taulany mengaku keadaan sang istri saat ini baik-baik saja usai akun Instagram sang istri, @erintaulany dilaporkan ke polisi karena diduga menghina Prabowo Subianto.

Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo, M. Firdaus Oiwobo melaporkan akun Erin dengan dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Atas perbuatannya, Erin terancam hukuman maksimal 6 tahun penjara dengan dijerat Pasal 27 ayat (3) Jo Pasal 45 ayat (3) dan atau Pasal 28 ayat (2) Jo Pasal 45 UU RI No.19 Thn 2016 tentang ITE.

Andre mengaku saat ini dirinya tinggal menunggu kabar panggilan dari Polda.

“Kita tinggal tunggu panggilan dari Polda. Kan sampai sekarang belum ada panggilan kan, mungkin masih diperiksa dulu,” ungkap Andre Taulany saat ditemui di Studio PSI, Pengadegan, Jakarta Selatan.

Sementara istri Andre tersebut sudah membuat laporan ke polisi dengan didampingi Andre. Erin menduga akun Instagramnya diretas.

Andre mengatakan bahwa sang istri tak dapat mengakses Instagramnya sejak tanggal 20 April 2019 lalu. Hingga muncullah kehebohan mengenai Instagram Stories yang diduga menghina capres nomor urut 02 tersebut.

Walupun sudah memberikan klarifikasinya, masih banyak yang tak percaya dengan dugaan Andre soal akun sang istri diretas. Setelah postingan yang dianggap menghina Prabowo hilang dari Instagram Storiesnya, Erin memperlihatkan dirinya yang tengah makan bersama dengan anak-anaknya.

Continue Reading

Selebritis

Alasan Mengapa Gong Yoo Pantas Disebut Pria Keren

Published

on

Aktor Korea Gong Yoo

Geosiar.com, Korsel – Nama Gong Yoo masih saja ramai diperbincangkan. Pria pemilik nama asli Gong Ji-cheol ini tidak hanya sukses di layar lebar, namun juga sukses dalam dunia drama dan periklanan. Sehingga berhasil merebut hati para pencinta drama korea di seluruh penjuru dunia.

Usai berperan di film box office Train to Busan, aktor korea berusia 40 tahun ini membuktikan kecemerlangan aktingnya lagi sebagai Kim Shin, seorang Goblin yang hidup selama 939 tahun dan berusaha untuk mengakhiri hidupnya dengan menemukan pengantinnya di drama Goblin sukses menaikkan statusnya sebagai superstar di negeri gingseng tersebut.

Gong Yoo bahkan mendapatkan tawaran dari 15 negara, bukan hanya Asia, namun juga di benua Eropa dan Amerika untuk melakukan fan meeting.

Selain melihat kemampuan aktingnya yang hebat, pria ini juga super charming. Banyak alasan mengapa banyak yang jatuh cinta dengan ahjussi tampan rasa oppa tersebut. Ini dia daftar mengapa Gong Yoo berhasil membuat hati para perempuan bergetar!

Gong Yoo sangat Tampan!

Di usianya yang tahun ini akan menginjak umur 41 tahun, pria ini semakin hari terlihat semakin tampan dan cute.

Bahkan banyak yang bertanya-tanya, apakah Gong Yoo benar-benar makhluk abadi yang tidak pernah menua? Jawabannya tentu saja bukan. Tetapi seperti fine wine, bertambahnya usia malah menjadi bukti Gong Yoo semakin memesona.

Memiliki aegyo yang menggemaskan

Bagaimana bisa terlihat seksi dan cute dalam waktu bersamaan? Cuma Gong Yoo yang bisa melakukan itu.

Berhasil meluluhkan hati semua orang di drama favorit, Coffee Prince

Selain drama ‘Goblin’, para penggemar fanatik drama korea pasti sudah menonton drama klasik ini berjudul ‘Coffee Prince’. Bagi yang belum pernah menonton, tentu saja drama ini harus masuk ke dalam daftar drama yang patut ditonton. Tak hanya karena peran ikonik Gong Yoo sebagai pria kaya pemilik kafe kopi, akan tetapi juga karena chemistry yang kuat dengan lawan mainnya, Yoon Eun Hye yang menjadi wanita tombol di film tersebut.

Berubah menjadi pejuang zombie di thriller Train to Busan

Film yang pertama kali diputar di festival film internasional bergengsi Cannes Film Festival 2016 ini menuai banyak pujian internasional sebagai film zombie yang paling unik.

(Next Entertainment World)

Akting brilian Gong Yoo tentu saja dipuji lewat film ini. Melalui film ini pula, pria kelahiran Busan ini membuktikan bahwa dia adalah aktor serba bisa dan tidak terbatas dalam satu genre saja.

Menjadi ahjussi menawan di drama Goblin

Sumber: Pinterest

Jujur saja, pasti ada yang belum bisa move on setelah drama ini tamat diputar pada 21 Januari 2017 lalu? Pasti setiap wanita yang nonton ini berharap setiap meniup lilin, akan datang Goblin setampan Gong Yoo!

100% Suami idaman

Pada wawancara sebuah majalah, Gong Yoo membeberkan kebiasaan yang ia lakukan saat waktu senggangnya. Ia mengaku bahwa dirinya sangat menikmati kehidupan yang sederhana dan sangat menyukai tinggal di rumah.

Ternyata Gong Yoo juga sangat suka memasak

Siapa coba yang tidak ingin memiliki suami yang suka menghabiskan waktu di rumah sambil memasak seperti Gong Yoo? Mungkin setelah menikmati makanan hasil masakan Gong Yoo, bisa dilanjutkan dengan menonton berbagai drama romantisnya seharian. Aduh benar-benar suami idaman para wanita.

Terjun membantu sesama

Tak hanya terkenal lewat akting hebatnya, Gong Yoo juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Pada tahun 2014 silam, Gong Yoo melakukan perjalanan ke Kamboja sebagai perwakilan khusus dari UNICEF untuk membantu anak-anak yang membutuhkan.

Tidak takut membicarakan kesulitannya selama di industri hiburan

Gong Yoo pernah mengaku menjadi aktor adalah pekerjaan yang membuat kesepian, meskipun mendapatkan banyak cinta dan pengakuan dari publik. Gong Yoo juga mengatakan meskipun ia memiliki beberapa kekhawatiran akhir-akhir ini, dia sangat gembira dengan drama Goblin.

Memiliki suara indah dan pintar memainkan alat musik

Bagaimana bisa pencinta drakor tidak makin mencintai aktor ini. Selain jago akting, ahjussi rasa oppa ini ternyata juga jago bernyanyi. Ia sempat mengisi Ost serial drama yang dimainkannya ‘BIG’ di lagunya yang berjudul ‘Because its you’.

sumber: Amazing

Tak hanya itu, Gong Yoo juga jago bermain piano. Saat acara fan meet, ia sering menyuguhkan suara dan keahliannya dalam bermain musik.

Meski sudah menjadi aktor terkenal, ia tetap bersekolah hingga jenjang S2

Gong Yoo terdaftar sebagai mahasiswa S2 Universitas Kyung Hee. Universitas tersebut merupakan salah satu universitas top di Korea Selatan. Meski sudah sukses dengan karir aktingnya, ia tetap mementingkan pendidikan. Anda pasti paham ia adalah pria yang cerdas dan berbakat.

Sampai sekarang tidak pernah menuai kontroversial

Gong Yoo juga aktor yang dikenal dengan keramahan dan sikap profesionalnya ketika berakting. Sutradara Train to Busan pernah mengatakan jika ia ingin sekali bekerja sama dengan aktor itu lagi karena etikanya yang bagus. Ia juga tidak pernah diberitakan miring oleh media di Korea Selatan selama karirnya.

Continue Reading

Selebritis

Olla Ramlan Berdebar Menanti Hasil Penghitungan Suara

Published

on

Olla Ramlan

Geosiar.com, Selebritis – Olla Ramlan yang merupakan calon anggota legislatif (caleg) di daerah pemilihan (Dapil) V Jawa Barat, meliputi kota dan kabupaten Sukabumi. Kini Olla mengaku sedang berdebar menanti hasil penghitungan suara resmi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Deg-degan. Kalo saya kan ibaratnya pemain baru ya. Saya artis yang insya Allah lolos ke Senayan. Mudah-mudahan lolos,” ungkap Olla Ramlan di Grand Hyatt, Jakarta, Senin, (22/4/2019).

Olla Ramlan mengaku sangat sulit untuk menjadi wakil rakyat. Terlebih daerah yang akan diwakilkan olehnya tergolong sangat luas.

“Bagaimana pun juga saya di sini pastinya nervous. Kalau saya lihat, di kabupatennya aja itu ada 47 kecamatan dan di situ ada 380 desa. Itu kabupatennya aja, apalagi kota,” sebut wanita 15 Februari ini.

Olla Ramlan mengatakan bahwa dirinya belum berani berandai-andai. Setelah berbulan-bulan berusaha memperkenalkan diri ke masyarakat di Dapilnya, Olla pasrah hasil akhirnya kepada KPU selaku penyelenggara Pemilu.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com