Connect with us

Selebritis

Ridho Mangkir Panggilan Kejaksaan, Rhoma Irama: Bukan Tak Taat Hukum

Published

on

Ridho Rhoma mengikuti sidang lanjutan dengan agenda mendengarkan tanggapan Jaksa Penuntut Umum terhadap pledoi terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jakarta, Selasa (12/9/2017) (Foto: ANTARA)

Geosiar.com, Selebritis – Pedangdut Ridho Rhoma kembali tak menghadiri panggilan Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Barat terkait putusan eksekusi Mahkamah Agung (MA) yang memintanya untuk menjalani masa tahanan lagi, Senin (15/4/2019).

Panggilan kejaksaan tersebut hanya dipenuhi oleh kuasa hukum Ridho Rhoma. Melalui pesan singkat, pengacara Ridho menyampaikan perihal kehadirannya tanpa Ridho di Kejari Jakarta Barat.

“Eksekusi terhadap klien kami Muhammad Ridho (Ridho Rhoma) pada hari Senin tanggal 15 April. Kami pengacara Ridho Rhoma akan hadir di Kejari Jakarta Barat untuk memenuhi panggilan dari Kejari Jakarta Barat dalam rangka eksekusi tanpa kehadiran Ridho Rhoma pada pukul 13.00 WIB pada Senin 5 April 2019,” pernyataan kuasa hukum Ridho melalui pesan singkat.

Sang ayah, Rhoma Irama mengatakan ketidakhadiran Ridho untuk memenuhi panggilan kejaksaan terkait eksekusi putusan kasasi MA lantaran kejaksaan belum memenuhi syarat pengajuan penahanan.

“Jadi hari ini Ridho belum bisa memenuhi panggilan Kejaksaan untuk melakukan eksekusi,”imbuh Rhoma Irama di kediamannya di kawasan Mampang, Jakarta, Senin (15/4/2019).

“Secara hukum, eksekusi bisa dilakukan kalau Ridho sudah menerima salinan dan petikan putusan (kasasi) dari MA. Itu pengacara harus menerima itu dulu baru eksekusi dilakukan. Tapi sampai detik ini Ridho dan pengacaranya belum menerima itu semua,” sambungnya.

Alasan itulah yang membuat Ridho belum bersedia memenuhi panggilan Kejaksaan. Dalam kesempatan ini, Rhoma pun menepis tudingan bahwa anaknya tidak taat akan hukum.

“Jadi bukan maksud untuk Ridho tidak taat hukum. Tetapi, Ridho malah taat hukum sesuai undang-undang,” jelas sang raja dangdut.

Sebelumnya, Ridho Rhoma ditangkap oleh pihak kepolisian atas penggunaan narkoba yang menjeratnya pada 2017. Kemudian, MA mengabulkan permohonan kasasi Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang menuntut agar Ridho kembali ke penjara untuk menyelesaikan masa tahanannya menjadi 1 tahun 6 bulan.

Selebritis

Galih Ginanjar Resmi Ditahan, Kumalasari Merasa Rindu

Published

on

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari

Geosiar.com, Selebritis – Aktor Galih Ginanjar resmi ditahan di Rutan Polda Metro Jaya karena kasus dugaan pencemaran nama baik melalui ITE. Ia menjalani masa tahanan selama 20 hari.

Sejak pekan lalu, istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari, belum menjenguk sang suami lagi. Ia pun mengaku rindu berat pada suaminya itu.

“Aku kan belum jenguk udah lima hari kemarin kan sakit. Jadi kangen lah masa enggak kangen,” ungkap Kumalasari kepada awak media di Polda Metro Jaya, Rabu (17/7/2019).

Kini Kumalasari tengah menjalani masa pemeriksaan sebagai saksi terlapor di Reskrimsus Polda Metro Jaya. Usai pemeriksaan, ia berencana menjenguk suaminya.

“Tadi pertanyaannya sedikit, baru tiga. Lagi waktu jam makan siang jadi istirahat dulu. Aku belum lihat Galih nih nanti mungkin kalau udah selesai BAP,” jelasnya.

Tak hanya Kumalasari, Tessa Mariska juga diperiksa sebagai saksi terkait kasus Ikan Asin ini. Ia menjadi saksi mengenai percakapan WhatsApp bersama Kumalasari.

Continue Reading

Selebritis

Jawaban Angel Lelga Saat Ditanya Kapan Bikin Rekayasa Lagi

Published

on

Angel Lelga

Geosiar.com, Seleb – Tak kelihatan lagi di dunia hiburan setelah bercerai dari Vicky Prasetyo, Angel Lelga tetap aktif memposting apa pun di akun Instagramnya.

Belakangan ini Angel kerap memposting foto-foto dirinya yang tengah bergaya dan berswafoto di media sosial. Akan tetapi menariknya, salah satu netizen menuliskan pertanyaan menusuk kepada Angel Lelga di kolom komentar.

Warganet itu bertanya ke Angel mengenai masalah rekayasa. Komentarnya di salah satu postingan Angel Lelga itu pun menyorot warganet lain untuk ikut terlibat.

“Mbak kapan bikin settingan lagi?” tulis salah satu warganet yang mengomentari unggahan Angel Lelga.

Angel Lelga pun merespon pertanyaan tersebut. Ia mengatakan kalau hidupnya tak pernah direkayasa.

“Maaf dalam hidup saya gak ada settingan. Semua terjadi itu ujian yg saya lewati dengan ikhlas,” balas Angel.

Balasan Angel itu pun membuat netizen lain mendukung. Ada pula yang malah tertawa karena pengakuan Angel Lelga yang tak pernah merekayasa.

Pernikahan Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo pada Februari 2018 dituduh hanya rekayasa. Ketika mereka disebut menikah untuk menarik popularitas lagi.

Selama menikah, Angel dan Vicky selalu ada kabar yang tak mengenakkan. Akan tetapi, Angel dan Vicky selalu membantah men-setting pernikahan tersebut.

Continue Reading

Selebritis

Akhirnya Damai, Salmafina dan Sunan Kalijaga Makan Bersama

Published

on

Sunan Kalijaga - Salmafina

Geosiar.com, Jakarta – Sunan Kalijaga tampak mengunggah sesuatu dalam fitur Instagram Storiesnya. Kali ini sangat mengejutkan, bukan mengumpat karena soal sang buah hati.

Sunan memposting kebersamaannya dengan Salma. Sunan dan Salmafina tampak tengah makan bersama di salah satu restoran.

Tak hanya berdua, ada pula sang ibunda Salmafina, Heidy dan sejumlah teman Salma lainnya. Keduanya terlihat terlibat dalam sebuah perbincangan. Akan tetapi tidak terlalu jelas perbincangan apa yang dibahas.

Salma terlihat asyik berbincang dan bercanda dengan teman serta keluarganya itu. Tak henti-hentinya ia tertawa. Sementara Heidy, ibunda Salma terlihat begitu senang di tengah acara itu. Ia terus tersenyum.

Kebersamaan itu juga terlihat dalam Instagram Stories Salma. Salma bahkan memposting barang pemberian Sunan Kalijaga.

“Thanks ayah Sunan Kalijaga, i need to stop some of my bad habit,” urai Salmafina dalam Instagram Storiesnya.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com