Connect with us

Sumut

Tebing Tinggi Sabet PPD Terbaik 1 Sumut

Published

on

Tebing Tinggi Peroleh Penghargaan Pembangunan Daerah Terbaik

Geosiar.com, Tebing Tinggi – Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi menyandang predikat pembangunan daerah terbaik. Tebing Tinggi menerima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) terbaik 1 Tahun 2019 untuk tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi kepada Wali Kota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan, pada Acara Musenbang Provinsi Sumut, di Hotel Santika Medan, Jumat (12/4/2019).

Kabag Humas PP H. Abd. Halim Purba mengungkapkan bahwa Wali Kota Tebing Tinggi mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada OPD yang telah bekerja keras hingga Kota Tebing Tinggi bisa memperoleh penghargaan kebanggan tersebut.

“Beliau juga berharap capaian itu dapat menjadi motivasi untuk berbuat yang lebih baik lagi demi kemajuan Kota Tebing Tinggi,” ungkapnya.

Sebelumnya, tim penilai yang diketuai Josi Sukatno bersama tim independen pada Februari 2019 melakukan penilaian langsung, tidak saja dalam bentuk laporan tetapi menilai secara langsung terutama pada pelayanan publik.

Tim penilai memberikan penilaian lebih untuk bidang pendidikan, kesehatan dan penanggulangan pengangguran upaya yang dilakukan Pemkot Tebing Tinggi.