Connect with us

Selebritis

‘Konser Putih Bersatu’ Jokowi-Ma’ruf, Ada Slank Hingga Titiek Puspa

Published

on

Kampanye akbar bertajuk 'Konser Putih Bersatu' Joko Widodo dan Ma'aruf Amin di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019).

Geosiar.com, Selebritis – Kampanye akbar bertajuk ‘Konser Putih Bersatu’ ala pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan Ma’aruf Amin akan dimeriahkan oleh sederet musisi dan artis Tanah Air, di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019).

Sekitar 500 artis dan seniman disebut memeriahkan kampanye akbar Jokowi-Ma’ruf yang bertajuk ‘Konser Putih Bersatu’ tersebut.

Adapun musisi yang akan menghibur pendukung Jokowi-Ma’ruf pada kampanye akbar tersebut diantaranya, Ruth Sahanaya, Iwa K, JFlow, Yuni Sarah, Nina Tamam, Kevin Jeremy, Atiek CB, Andi /rif Kill The DJ, Dira Sugandi, Inul Daratista, Titiek Puspa, Glenn Fredly, Ashanty, Dee Lestari hingga band Slank.

Selain musisi, para selebriti dan seniman juga menghadiri acara tersebut gune memberi dukungan terhadap paslon nomor urut 01, mereka adalah Lulu Tobing, Natasha Rizki, Joko Anwar, Nia Dinata, Mira Lesmana, Cut Mini, Marsha Timothy hingga Nyoman Nuarta.

Artis dan Musisi yang menghadiri Konser Putih Bersatu di Gelora Bung Karno, Sabtu (13/4/2014)

‘Konser Putih Bersatu’ telah dibuka pada pukul 12.00 WIB dan akan terus berlangsung hingga sore hari. Konser ini merupakan bentuk kampanye akbar dari paslon capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf.

Kampanye penutup yang dikemas dalam Konser Putih Bersatu tersebut juga dihadiri seluruh parpol pengusung dan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin :  PDI Perjuangan, Golkar, PKB, Nasdem, PPP, Hanura, PKPI, Perindo, PSI, dan PBB serta seluruh relawan bergerak serentak dalam semangat  Putih adalah Kita. 

Selebritis

Galih Ginanjar Resmi Ditahan, Kumalasari Merasa Rindu

Published

on

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari

Geosiar.com, Selebritis – Aktor Galih Ginanjar resmi ditahan di Rutan Polda Metro Jaya karena kasus dugaan pencemaran nama baik melalui ITE. Ia menjalani masa tahanan selama 20 hari.

Sejak pekan lalu, istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari, belum menjenguk sang suami lagi. Ia pun mengaku rindu berat pada suaminya itu.

“Aku kan belum jenguk udah lima hari kemarin kan sakit. Jadi kangen lah masa enggak kangen,” ungkap Kumalasari kepada awak media di Polda Metro Jaya, Rabu (17/7/2019).

Kini Kumalasari tengah menjalani masa pemeriksaan sebagai saksi terlapor di Reskrimsus Polda Metro Jaya. Usai pemeriksaan, ia berencana menjenguk suaminya.

“Tadi pertanyaannya sedikit, baru tiga. Lagi waktu jam makan siang jadi istirahat dulu. Aku belum lihat Galih nih nanti mungkin kalau udah selesai BAP,” jelasnya.

Tak hanya Kumalasari, Tessa Mariska juga diperiksa sebagai saksi terkait kasus Ikan Asin ini. Ia menjadi saksi mengenai percakapan WhatsApp bersama Kumalasari.

Continue Reading

Selebritis

Jawaban Angel Lelga Saat Ditanya Kapan Bikin Rekayasa Lagi

Published

on

Angel Lelga

Geosiar.com, Seleb – Tak kelihatan lagi di dunia hiburan setelah bercerai dari Vicky Prasetyo, Angel Lelga tetap aktif memposting apa pun di akun Instagramnya.

Belakangan ini Angel kerap memposting foto-foto dirinya yang tengah bergaya dan berswafoto di media sosial. Akan tetapi menariknya, salah satu netizen menuliskan pertanyaan menusuk kepada Angel Lelga di kolom komentar.

Warganet itu bertanya ke Angel mengenai masalah rekayasa. Komentarnya di salah satu postingan Angel Lelga itu pun menyorot warganet lain untuk ikut terlibat.

“Mbak kapan bikin settingan lagi?” tulis salah satu warganet yang mengomentari unggahan Angel Lelga.

Angel Lelga pun merespon pertanyaan tersebut. Ia mengatakan kalau hidupnya tak pernah direkayasa.

“Maaf dalam hidup saya gak ada settingan. Semua terjadi itu ujian yg saya lewati dengan ikhlas,” balas Angel.

Balasan Angel itu pun membuat netizen lain mendukung. Ada pula yang malah tertawa karena pengakuan Angel Lelga yang tak pernah merekayasa.

Pernikahan Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo pada Februari 2018 dituduh hanya rekayasa. Ketika mereka disebut menikah untuk menarik popularitas lagi.

Selama menikah, Angel dan Vicky selalu ada kabar yang tak mengenakkan. Akan tetapi, Angel dan Vicky selalu membantah men-setting pernikahan tersebut.

Continue Reading

Selebritis

Akhirnya Damai, Salmafina dan Sunan Kalijaga Makan Bersama

Published

on

Sunan Kalijaga - Salmafina

Geosiar.com, Jakarta – Sunan Kalijaga tampak mengunggah sesuatu dalam fitur Instagram Storiesnya. Kali ini sangat mengejutkan, bukan mengumpat karena soal sang buah hati.

Sunan memposting kebersamaannya dengan Salma. Sunan dan Salmafina tampak tengah makan bersama di salah satu restoran.

Tak hanya berdua, ada pula sang ibunda Salmafina, Heidy dan sejumlah teman Salma lainnya. Keduanya terlihat terlibat dalam sebuah perbincangan. Akan tetapi tidak terlalu jelas perbincangan apa yang dibahas.

Salma terlihat asyik berbincang dan bercanda dengan teman serta keluarganya itu. Tak henti-hentinya ia tertawa. Sementara Heidy, ibunda Salma terlihat begitu senang di tengah acara itu. Ia terus tersenyum.

Kebersamaan itu juga terlihat dalam Instagram Stories Salma. Salma bahkan memposting barang pemberian Sunan Kalijaga.

“Thanks ayah Sunan Kalijaga, i need to stop some of my bad habit,” urai Salmafina dalam Instagram Storiesnya.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com