Connect with us

Hiburan

Keren! Film ‘Wiro Sableng’ Akan Hadir di Festival Film Italia

Published

on

Ilustrasi Film Wiro Sableng

Geosiar.com, Selebritis – Setelah tayang di Malaysia dan Singapura, kini film ‘Wiro Sableng’ akan hadir di ajang Far East Film Festival 21 Udine, Italia.

Sebelumnya, film berkisah tentang seorang pendekar Kapak Naga Geni ini pernah mengukuti Film Festival & Awards Macao di awal 2019 lalu. Kali ini, Wiro Sableng memiliki kesempatan untuk menghibur masyarakat Eropa, khususnya Italia.

Pada rilis pers di Jakarta, 12 April 2019, film garapan ko-produksi Lifelike Picture dan 20th Century Fox maju ke ajang kompetisi Far East Film Festival 21 Udine di Italia.

“Kami bangga karena film Wiro Sableng dapat terpilih menjadi perwakilan Indonesia dalam Far East Film Festival 2019. Hal ini menunjukan bahwa perkembangan industri film Indonesia saat ini mampu menarik perhatian penonton-penonton di luar pasar Asia,” kata Sheila Timothy selaku Produser film Wiro Sableng.

Sherina Munaf yang memerankan tokoh Anggini disebut akan menghadiri festival ini bersama dengan sang produser sebagai perwakilan dari film Wiro Sableng.

Far East Film Festival (FEFF) merupakan festival film terbesar di Eropa yang didedikasikan untuk film populer di Asia sejak tahun 1999. Festival ini bertujuan untuk memahami dan mengapresiasi pembuatan film Asia di kalangan Eropa.

Far East Film Festival menampilkan total 76 film dari 12 negara. Film ‘Wiro Sableng’ akan dikategorikan dalam Festival’s Audience Award, dan diselenggarakan pada 26 April – 4 Mei 2019.