Connect with us

Olahraga

Begini Kondisi Lionel Messi Usai Cedera di Old Trafford

Published

on

Lionel Messi

Geosiar.com, Olahraga – Lionel Messi mengalami cedera di Old Trafford. Fans Barcelona kini sudah dapat bernafas lega. Dikarenakan cedera yang dialaminya tidak separah kelihatannya saat bertandang ke markas Manchester United (MU).

Pemain bola asal Argentina ini sempat terkapar usai bertabrakan dengan dengan bek MU, Chris Smalling, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB. Darah mengucur dari hidung Messi.

Walaupun Messi masih mampu melanjutkan pertandingan setelah mendapat penanganan, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde sempat khawatir. Oleh sebab itu Messi diarahkan untuk menjalani tes demi mengetahui kondisi cedera yang dialaminya.

Menurut hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda patah tulang. Messi pun bersiap membantu Barcelona saat melawan Huesca di El Alcoraz akhir pekan ini. Kedua tim akan bertemu pada lanjutan La Liga dimana Barcelona masih memimpin papan klasemen.

Diketahui, Barcelona teguh di puncak dengan 73 poin dari 31 laga. Valverde juga masih punya opsi untuk mengistirahatkan Lionel Messi dan pemain-pemain inti yang tampil di markas Manchester United agar bisa lebih bugar saat menjamu MU di Camp Nou, Rabu (17/4/2019).

Kedua tim bertemu pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2018/19. Dalam laga ini, Barcelona berada di atas angin usai menang pada leg pertama.

Barcelona menang 1-0 berkat gol bunuh diri Luke Shaw di markas MU.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Olahraga

Perempatfinal Liga Champions 2019, Barcelona Kembali Permalukan MU

Published

on

Perempatfinal Liga Champions dengan kemenangan Barcelona 3-0 atas Man Utd di Camp Nou, Rabu (17/4/2019).

Gesiar.com, Olahraga – Manchester United kembali dipermalukan Barcelona pada leg II babak perempatfinal Liga Champions 2019 di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dinihari WIB.

Messi mencetak dua gol hingga babak pertama berakhir skor 2-0. La pulga berhasil membobol gawang lawan pada menit ke-16, selang dua menit, dia kembali mencetak gol keduanya. 

Selanjutnya, Barca kembali menambah gol ke gawang Man Utd melalui Philippe Coutinho pada menit ke-61 yang membuat Barcelona menang 3-0 atas Man Utd.

Dengab perolehan ini, Blaugrana pun dapat melenggang ke semifinal Liga Champions dengan agregrat 4-0. Di semifinal, Barca berpeluang menghadapi tim papan atas Liga Inggris, Liverpool, Tottenham, dan Manchester City di akhir April atau awal Mei mendatang.

Continue Reading

Olahraga

Perempatfinal Liga Champions: MU Dituntut Kalahkan Barcelona

Published

on

Lionel Messi dihadang pemain Lyon Lucas Tousart dan Leo Dubois dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Minggu (14/4/2019). (Foto: REUTERS)

Geosiar.com, Olahraga – Manchester United dijadwalkan akan bertemu dengan Barcelona pada leg kedua perempatfinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis (17/4/2019) dini hari WIB.

Sebelumnya, The Red devil berhasil ditekuk Blaugrana dengan skor 0-1 melalui gol bunuh diri Luke Shaw pada leg pertama di Old Trafford, Kamis (11/4/2019) pekan lalu.

Kini, MU dituntut harus menang seminimal skor 2-0 dari Barcelona, jika ingin melaju ke semifinal Liga Champions.

Bek kanan The Red Devils, Dalot menegaskan, timnya tidak akan menyerah meski mengalahkan tim besutan Ernesto Valverde itu bukan perkara mudah.

“Kami telah membuktikan kepada semua orang bahwa tidak ada seorang pun di klub ini yang menyerah dan kami punya kenangan bagus di Paris dalam pikiran kami,” tutur Dalot dilansir dari website resmi MU.

“Kami perlu mengingatnya hanya dalam hal keyakinan dan berjuang untuk hasilnya. Ini adalah permainan yang berbeda dan tim yang berbeda, tetapi kami harus mengingatnya untuk memotivasi dan bersiap,” lanjutnya.

Pertandingan perempat final akan disiarkan langsung di stasiun RCTI, Kamis (17/4/2019) pukul 02.00 dini hari WIB.

Continue Reading

Olahraga

Natanael Siringo-ringo Bakal Memperkuat PSMS Medan

Published

on

Facebook: Natanael siringo-ringo

Geosiar.com, Medan – Pemain futsal muda asal Medan, Natanael Siringoringo berencana akan banting setir untuk sementara meninggalkan futsal demi memperkuat PSMS Medan.

Natanael adalah pemain muda yang pernah memperkuat SDR FC Binjai di Pro Futsal League 2018 lalu. Akan tetapi pemain yang mampu berposisi sebagai pivot maupun flank ini sebelumnya sempat mengikuti seleksi timnas futsal Indonesia U-20.

Akan tetapi pada awal 2019 ini, dilansir dari Tribun Medan, nama Nael masuk ke dalam susunan rencana skuat PSMS Medan menuju Liga 2. Dirinya sudah mengikuti beberapa tahapan seleksi dan bahkan telah menandatangani kontrak dengan manajemen.

Nael dilirik tim pelatih PSMS Medan ketika dirinya mengikuti turnamen bersama tim Polres Langkat.

Nael akan bergabung bersama beberapa pemain senior di PSMS Medan seperti Tambun Naibaho serta bek tengah Legimin Raharjo di Liga 2 mendatang.

Continue Reading

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com