Connect with us

Selebritis

Gisella Anastasia Acuhkan Haters, Pamer Foto dengan Wijin

Published

on

Gisel dan Gempita

Geosiar.com, Selebritis – Banyaknya hujatan yang dilontarkan haters nampaknya tidak terlalu mengganggu Gisella Anastasia. Malah, Gisel terlihat tidak gentar menghadapi komentar jahat dari para haters terkait kehidupan asmara yang sedang dijalani dengan pebasket Wijaya Saputra.

Salah satu bukti ketidakpedulian mantan istri Gading Marten itu terhadap hujatan haters adalah dengan sengaja mengunggah foto berdua dengan kekasihnya via Instagram pada Jumat (12/4/2019).

Sebelumnya, para haters ramai-ramai menuding Gisel menggunakan anak semata wayangnya Gempi untuk mencari simpati di media sosial sebagai pengalihan isu kedekatan dengan Wijin.

Gisel mengunggah sebuah foto di dalam mobil dimana dia sedang menyenderkan kepalanya di bahu Wijin. Kemudian, Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu membantah tuduhan penggunaan Gempi sebagai pengalihan isu terhadap hubungan asmaranya.

View this post on Instagram

Oh no no no.. aku gak akan pernah buat Gempi sebagai postingan pengalihan karna gentar untuk kalian bully🤚 Cuman pengen buat postingannya rapih sebaris krn kmrn gem banyak ngoceh lucu2 dan pgn posting satu2 tp akhirnya kejeda dl sama satu postingan curhat ini menanggapai pada komen katany pengalihan perhatian pada netijen yg tidak bodoh😌 So here it is.. aku sediain lapak buat yg mau membully dan mencaci maki. Buat yg merasa tau segalanya dan merasa dirinya paling bener sedunia akhirat.. buat yg selalu memandang rendah dan iri pada kebahagiaan orang lain.. buat yg tidak pernah melihat sisi positif orang lain.. go ahead:) Aku senyum lo ini nulisnya, ga marah sama sekali..suer.. Ketawa malah krn lucu, masak posting gempi dibilang ngalihin prhatian..🤣😂 Sekali lagi aku kasi tau yaa sayang sayangku yg pinter pinter nan baik hati.. This is me, living my life. Menyeimbangkan sebaik mungkin kehidupan aku yg isinya adalah Gempi, pekerjaan aku, dan juga kehidupan pribadi aku yg sedang aku tata kembali. There’s no guarantee cerita ini akan menjadi apa dikemudian hari, bisa berakhir dengan banyak versi, but its worth to try:) Dan bila caraku bukanlah caramu, tidak perlu berprasangka. Yang pasti aku berjuang sebaik mungkin disegala aspek terutama buat anakku.. ga munafik jg ak ingin semua aspek lain berjalan dengan baik. Apa bisa? Bisa. Thanks to God aku diberikan support system yg luar biasa. Diberi anak yg luar biasa cerdas dan membawa damai. Diberi kekuatan fisik dan juga mental buat menjalani semua rutinitas yg gak santai ini dan menikmatinya. Mungkin jg diberi ujian menghadapi pandangan2 negatif ini jg untuk mengajarkan aku kesabaran untuk bs jd manusia yg lbh baik.. so i wanna say thank u buat kalian semuanya🤗 And remember, I won’t fall down, i’ll stay kind, stay strong, and keep watering myself so i’ll keep growing and stand tall❤️

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

“Oh no no no, aku gak akan pernah buat Gempi sebagai postingan pengalihan karna gentar untuk kalian bully. Cuman pengin buat postingannya rapih sebaris krn kmrn gem banyak ngoceh lucu2 dan pgn posting satu2,” tulis Gisel mengawali keterangan di unggahan fotonya.

Selanjutnya, Gisel malah menantang haters untuk memberikan hujatan caci-maki atas dirinya.

“Aku sediain lapak buat yg mau membully dan mencaci maki. Buat yg merasa tau segalanya dan merasa dirinya paling bener sedunia akhirat, buat yg selalu memandang rendah dan iri pada kebahagiaan orang lain,” sambungan keterangan fotonya.

Dia menegaskan agar nitizen tidak perlu berprasangka atas kehidupan yang dijalaninya. Wanita berusia 28 tahun itu juga mengatakan bahwa dia tengah berusaha menata kembali kehidupan pribadinya meski tidak tahu akan berakhir bagaimana.

“Dan bila caraku bukanlah caramu, tidak perlu berprasangka. Yang pasti aku berjuang sebaik mungkin disegala aspek terutama buat anakku,” tegasnya.

Tak lupa, Gisel pun mengucapkan terima kasih kepada para haters yang justru mengajarinya arti kesabaran untuk bisa menjadi manusia yang lebih baik.

Selebritis

Galih Ginanjar Resmi Ditahan, Kumalasari Merasa Rindu

Published

on

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari

Geosiar.com, Selebritis – Aktor Galih Ginanjar resmi ditahan di Rutan Polda Metro Jaya karena kasus dugaan pencemaran nama baik melalui ITE. Ia menjalani masa tahanan selama 20 hari.

Sejak pekan lalu, istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari, belum menjenguk sang suami lagi. Ia pun mengaku rindu berat pada suaminya itu.

“Aku kan belum jenguk udah lima hari kemarin kan sakit. Jadi kangen lah masa enggak kangen,” ungkap Kumalasari kepada awak media di Polda Metro Jaya, Rabu (17/7/2019).

Kini Kumalasari tengah menjalani masa pemeriksaan sebagai saksi terlapor di Reskrimsus Polda Metro Jaya. Usai pemeriksaan, ia berencana menjenguk suaminya.

“Tadi pertanyaannya sedikit, baru tiga. Lagi waktu jam makan siang jadi istirahat dulu. Aku belum lihat Galih nih nanti mungkin kalau udah selesai BAP,” jelasnya.

Tak hanya Kumalasari, Tessa Mariska juga diperiksa sebagai saksi terkait kasus Ikan Asin ini. Ia menjadi saksi mengenai percakapan WhatsApp bersama Kumalasari.

Continue Reading

Selebritis

Jawaban Angel Lelga Saat Ditanya Kapan Bikin Rekayasa Lagi

Published

on

Angel Lelga

Geosiar.com, Seleb – Tak kelihatan lagi di dunia hiburan setelah bercerai dari Vicky Prasetyo, Angel Lelga tetap aktif memposting apa pun di akun Instagramnya.

Belakangan ini Angel kerap memposting foto-foto dirinya yang tengah bergaya dan berswafoto di media sosial. Akan tetapi menariknya, salah satu netizen menuliskan pertanyaan menusuk kepada Angel Lelga di kolom komentar.

Warganet itu bertanya ke Angel mengenai masalah rekayasa. Komentarnya di salah satu postingan Angel Lelga itu pun menyorot warganet lain untuk ikut terlibat.

“Mbak kapan bikin settingan lagi?” tulis salah satu warganet yang mengomentari unggahan Angel Lelga.

Angel Lelga pun merespon pertanyaan tersebut. Ia mengatakan kalau hidupnya tak pernah direkayasa.

“Maaf dalam hidup saya gak ada settingan. Semua terjadi itu ujian yg saya lewati dengan ikhlas,” balas Angel.

Balasan Angel itu pun membuat netizen lain mendukung. Ada pula yang malah tertawa karena pengakuan Angel Lelga yang tak pernah merekayasa.

Pernikahan Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo pada Februari 2018 dituduh hanya rekayasa. Ketika mereka disebut menikah untuk menarik popularitas lagi.

Selama menikah, Angel dan Vicky selalu ada kabar yang tak mengenakkan. Akan tetapi, Angel dan Vicky selalu membantah men-setting pernikahan tersebut.

Continue Reading

Selebritis

Akhirnya Damai, Salmafina dan Sunan Kalijaga Makan Bersama

Published

on

Sunan Kalijaga - Salmafina

Geosiar.com, Jakarta – Sunan Kalijaga tampak mengunggah sesuatu dalam fitur Instagram Storiesnya. Kali ini sangat mengejutkan, bukan mengumpat karena soal sang buah hati.

Sunan memposting kebersamaannya dengan Salma. Sunan dan Salmafina tampak tengah makan bersama di salah satu restoran.

Tak hanya berdua, ada pula sang ibunda Salmafina, Heidy dan sejumlah teman Salma lainnya. Keduanya terlihat terlibat dalam sebuah perbincangan. Akan tetapi tidak terlalu jelas perbincangan apa yang dibahas.

Salma terlihat asyik berbincang dan bercanda dengan teman serta keluarganya itu. Tak henti-hentinya ia tertawa. Sementara Heidy, ibunda Salma terlihat begitu senang di tengah acara itu. Ia terus tersenyum.

Kebersamaan itu juga terlihat dalam Instagram Stories Salma. Salma bahkan memposting barang pemberian Sunan Kalijaga.

“Thanks ayah Sunan Kalijaga, i need to stop some of my bad habit,” urai Salmafina dalam Instagram Storiesnya.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com