Connect with us

Selebritis

Ria Ricis Bantah Tudingan Nge-Vlog Bareng Audrey

Published

on

Ilustrasi Foto Ria Ricis

Geosiar.com, Selebritis – Ria Ricis yang merupakan seorang YouTuber membantah tudingan dirinya menjenguk Audrey ke Pontianak demi membuat konten YouTube.

Niat Ria yang ingin menjenguk Audrey ternyata tak sepenuhnya mendapat dukungan dari netizen. Nitizen menuduh Ria ingin mengambil untung dari kondisi Audrey untuk membuat konten di Youtube.

Mendengar tudingan ini, Ria mengaku bingung karena memang tidak berniat untuk membuat vlog saat berjumpa dengan siswi SMP korban bullying tersebut.

“Saya baru tiba di Pontianak, saya bingung, banyak sekali yang bilang saya ngevlog ketika jenguk Audrey. Itu pernyataan dari mana dan siapa? Saya sekali pun tidak pernah bilang atau tulis mau ngevlog ketika jenguk,” kata Ria Ricis melalui akun Instagram miliknya, Kamis (11/4/2019).

Youtuber wanita berhijab itu menegaskan, dia memang berniat menjenguk Audrey untuk memberi dukungan kepada Audrey yang menjadi korban penganiayaan oleh 12 siswi SMA.

“Memang niat awal saya ingin datang dan memberi dukungan penuh sebagai perempuan (dan saya pernah jadi korban bully),” terang Ria Ricis.

Selanjutnya, demi menangkis semua tuduhan yang ditujukan kepadanya, Ria mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan momen saat bertemu dengan Audrey. 

Dalam unggahan tersebut, dia terlihat mencium Audrey yang masih dalam perawatan medis.